-->

Mohabbatein Episode 269

Mohabbatein Episode 269 - Raman dan Mihir membawa orang ke flat baru. Semua orang marah. Iyer mengambil datar dan Bhallas mengambil yang lain. Pria itu menunjukkan datar dan mengatakan Anda akan mendapatkan semuanya di sini dan harus membeli beberapa hal. Dia bilang dia akan menunjukkan kamar tidur. Ishita melihat datar. Mihika dan Ishita bertukar tas mereka dan Mihika pergi. Raman melihat Ishita luar datar dan membuka pintu baginya untuk berjalan di. Dia masuk ke dalam flat. Raman menonjol dan melihat gelang. Kesedihan mengambil alih Raman sekali lagi. Dia terus gelang di saku dan daun. Mihika melihat semua orang marah. Mihir terlalu terlihat pada. Ibu Bhalla mengatakan barang puja ditetapkan. Simmi mengatakan saya telah membuat ruang baik-baik saja dan Ishita pergi untuk mengatur kamarnya, tetapi ada tiga kamar.

Ibu Bhalla mengatakan Anda mengambil sepertiga, di mana akan Romi tidur. Mr. Bhalla mengatakan ia akan tidur di aula, tetapi di mana dia. Dia menyebut Romi. Simmi mengatakan dia pergi ke temannya, mungkin baterai telepon sudah mati, dia akan datang. Mr. Bhalla mengatakan ia akan meninggalkan pesan bahwa mereka berada di sini. Ishita meminta mereka untuk tidur, yang terlambat. Ibu Bhalla mengatakan dia tidak bisa tidur sekarang. Ishita mengatakan dia akan membuat teh. Ibu Bhalla mengatakan bagaimana, tidak ada. Ishita bilang aku akan memeriksa. Raman membawa beberapa item untuk segera digunakan dan mengatakan menggunakannya seperti yang sekarang. Dia mengatakan bubuk teh .... Dia mengatakan melihat sendiri. Dia pergi.

Mohabbatein Episode 269

Dia memeriksa kotak. Raman mengambil tas ke kamar. Ishita memberikan susu kepada orang tua. Ibu Bhalla meminta dia untuk memberikan susu kepada Amma juga, karena ia mungkin sangat lelah setelah semua pekerjaan pergeseran ini. Ishita pergi ke mereka dengan gelas susu. Mihika meminta Amma untuk memiliki kopi. Amma mengatakan tidak. Ishita meminta Amma untuk memiliki susu. Amma menangis. Dia mengatakan itu semua rumah impian, kami mengambil dengan pinjaman. Ishita mengatakan jangan menangis, aku tahu kerugian besar, tetapi kita aman dan sehat, rumah oleh orang-orang, kita dengan Anda. Dia mengatakan jangan khawatir. Mihika mengatakan kita memiliki asuransi, menjadi positif, semuanya akan baik-baik saja.

Ishita mengatakan Appa akan membuat semuanya baik-baik saja, kita semua dewasa. Amma mengatakan melihat, Mihir dan Raman memberi rumah besar ini dan memecahkan masalah kami. Mihir mengatakan semuanya akan baik-baik saja, percayalah. Dia meminta Ishita untuk pergi dan beristirahat. Mihika mengatakan ya pergi, Raman akan menunggu. Ishita bilang aku sedang berpikir untuk tinggal di sini malam ini. Amma mengatakan tidak, Raman terganggu, Anda pergi ke dia, saya m baik-baik saja, jangan khawatir. Ishita mengatakan ok, jangan menangis lagi sekarang. Dia memeluk memintanya untuk mengurus. Mihika memeluk Amma. Ishita keluar dari Iyer datar.

Dia berpikir pidato Raman. Raman di kamarnya dan memeriksa tas. Dia mendapat saree dan melemparkannya dalam kemarahan memikirkan Ishita dan Mani. Dia berpikir tentang kata-katanya dan Mani memintanya untuk menikahinya dan meninggalkan Raman, dan Ishita setuju untuk dia berkata dia adalah pahlawannya. Dia marah dan menangis. Ishita bilang aku tidak ingin melihat wajah Raman sekarang, yang begitu kasar. Dia menangis. Dia bilang aku tidak akan pergi ke sana. Dia bilang aku tidak bisa dengan Amma Appa, mereka akan berada dalam ketegangan. Dia menyeka air matanya dan pergi ke Bhalla datar.

Dia datang ke kamar dan melihat Raman mabuk dan menangis. Dia melihat gelang di tanah. Raman tersenyum dan ejekan nya. Dia mengatakan Anda berdiri tenang, tidak memberikan kuliah, karena Anda tertangkap dan takut. Dia memegang tangannya dan sakit, sementara dia meminta dia untuk meninggalkan tangannya. Dia mengatakan mengapa, untuk memegang tangan seseorang. Dia mengatakan Anda menjawab saya sekarang, dan bahkan tidak melihat saya. Dia mengatakan apa yang harus melihat, negara ini dari Anda. Dia mengatakan Anda menunjukkan perawatan. Dia mengatakan Anda tidak peduli untuk saya, Anda tidak melihat saya di partai. Tanyanya apakah dia melihatnya. Dia mengatakan Anda tidak membutuhkan saya. Dia menyakitinya. Dia mengatakan menghentikannya Raman, saya tidak di sini untuk mengelola perubahan suasana hati Anda. Listrik pergi. Dia mulai meninggalkan. Dia menutup pintu.

Dia marah dan ejekan nya. Dia mencoba menyentuhnya dan dia bergerak menjauh. Dia mengatakan Anda akan mendapatkan kotor jika saya menyentuh Anda benar, Anda tidak bisa menjadi kotor setelah apa yang semua yang Anda lakukan, saya akan menunjukkan Anda untuk mendapatkan hak. Dia mengatakan menjauh, Anda tidak berada dalam indra Anda. Dia mengatakan apa yang akan Anda lakukan, Anda ingin menjadi dekat dengan orang lain. Dia mendorong dan mengatakan dia adalah suaminya, dia ibu putrinya, dapatkan hak-hak istri. Dia bilang aku akan menunjukkan semua hak dari suami, mengapa Anda takut hari ini. Dia mengatakan dia tidak takut padanya, apa yang ia membuktikan, menunjukkan kejantanannya, membuatnya takut. Dia mengatakan tidak berbicara menjadi seorang wanita, karena menghormati nya berharga daripada hidupnya, Anda istri Raman Bhalla, semua orang tahu ini dan melihat tindakan Anda, apa yang Anda pikirkan, saya akan menangis di sudut, tidak, aku menangis banyak, sekarang saya akan membuat Anda menangis.

Dia mengatakan Anda telah menjadi binatang, saya tidak akan berbicara dengan Anda. Dia bilang kau meneleponku hewan, sekarang melihat apa yang saya lakukan, saya manusia dan Anda membuat saya hewan. Dia mengatakan apa yang omong kosong dan mendorong dia, menangis. Dia bilang dia tidak akan tinggal bersamanya. Dia pergi. Dia mengatakan mengapa akan Anda dengan saya, seperti yang Anda ingin orang lain. Dia mengatakan Mani ............... teman masa, ternyata cinta sekarang, semua omong kosong. Ishita tangisan datang ke ruang tamu. Yeh hai Mohabbatein ............... ..plays ............... ..Raman menangis di dalam ruangan. Dia mendapat panggilan dan terkejut. Dia mengatakan apa, Romi bertemu dengan kecelakaan, Aku m datang, jangan khawatir. Dia mengatakan whats terjadi hari ini, saya tidak melihat hari yang lebih buruk dari ini. Dia bilang dia akan memberitahu Raman dan berjalan ke kamar.

Dia melihat dia tidur mabuk dan mengatakan dia tidak dalam keadaan mendengar tentang saudaranya. Dia bilang dia akan pergi sendiri. Romi diperlakukan oleh dokter. Dokter mengatakan Romi harus mendapatkan proper test dilakukan. Ishita mengatakan kami akan menunjukkan dia ke dokter keluarga. Dia bertanya Sarika bagaimana Romi sini. Sarika mengatakan bertanya padanya, apa yang dia lakukan di jalan raya, ia berlari. Ishita meminta Romi. Sarika kata Ashok benar, dia akan berjanji dan kemudian jalankan. Mani terlihat pada. Romi mengatakan ya, aku berlari, kecelakaan saya terjadi oleh panggilan Anda, mengapa Anda menghukum saya untuk bayi, silakan pergi. Sarika tegur dia dan mengatakan senang, aku m akan. Ishita mencoba menghentikannya. Mani mengatakan membiarkan dia pergi, kita akan berbicara dengannya nanti, mari kita lihat Romi sekarang.

Raman bangun dan berpikir bagaimana ia bertingkah dengan Ishita dan mengatakan beberapa kata benar-benar bodoh. Dia mengatakan Ishita dan melihat sekeliling. Dia datang di ruang tamu dan tidak menemukannya. Ia berpikir apakah dia meninggalkan dia.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 270
loading...

Mohabbatein Episode 269 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 269

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film