-->

Thapki Episode 162

Thapki Episode 162 - Bihaan  terkejut melihat Thapki berada di pasir hisap. Dia memintanya untuk membantu. Dia mendapat kulit pohon dan meminta dia untuk menahan ini, dia akan menariknya. Dia meminta dia untuk mencoba dan terus. Dia bilang dia tidak bisa menahannya dan tenggelam di dalam pasir hisap tersebut. Dia berteriak Thapki. Vasundara bertanya mana Shraddha pergi, hujan yang. Dadi mengatakan tanda tidak buruk, saya m takut. Vasundara mengatakan apa-apa yang akan terjadi. Dhruv mencoba menelepon Shraddha dan mengatakan ia memanggilnya, tapi teleponnya tidak dapat dijangkau, tidak tahu di mana dia pergi.

Shraddha datang dan mengatakan aku m di sini. Vasundara meminta dia baik-baik saja, Anda punya basah. Shraddha bilang aku m baik-baik saja. Dadi bertanya di mana dia pergi tanpa memberitahu siapa pun. Shraddha bilang aku takut melihat lebah madu, jadi saya pergi ke kuil untuk berdoa bagi keluarga saya. Vasundara mengatakan kita akan mulai mehendi. Dhruv mengatakan membiarkan semua orang datang, di mana Thapki dan Dhruv. Kiran bilang aku telah pergi ke kamar mereka, mereka tidak berada di rumah, mereka pergi keluar. Bau ji meminta Ashwin untuk pergi dan melihat. Vasundara mengatakan tidak perlu untuk melihat, kami akan melakukan ritual mehendi. kekhawatiran Dhruv.
Thapki Episode 162

Bihaan melompat di pasir hisap dan membawa Thapki keluar. Dia memegang kulit pohon. Thapki membuka matanya dan melihat dia. hujan dan mereka memiliki eyelock. Musik memainkan ............. Bihaan dan Thapki keluar dari pasir hisap.

Aditi khawatir berurusan dengan Diwakar. Diwakar mengatakan ia sangat ingin, tidak ada yang bisa menghentikannya hari ini, dia berharap ada anggur merah. Dia mengatakan ritual utama masih tertunda, saya akan keluar. Dia pergi. Dia mengatakan baik kebenaran Anda akan keluar, atau dia akan senang. Bihaan meminta Thapki yang dia tidak melihat papan. Dia mengatakan tidak ada papan. Dia bertanya apakah dia tidak melihat pasir hisap. Dia bertanya mengapa dia memarahi, dia pergi ke sana untuk mendapatkan ramuan untuk lukanya. Dia bilang aku bilang aku akan baik-baik saja, apa yang perlu mendapatkan ramuan. Dia bilang dia akan mati. Dia berhenti dari mengatakan itu dan mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Anda, Tuhan akan membantu Anda, kami harus pulang dan mengekspos Shraddha, kita harus mengatakan dia telah lari dengan pacarnya.

Shraddha mendapat mehendi diterapkan dan berpikir dia akan mendapatkan nama Dhruv dan rumah ini di tangannya. Thapki dan Bihaan datang ke sana dan mendapatkan terkejut. Shraddha melihat mereka dan bertindak, mengatakan dia hilang Thapki dan Bihaan. Shraddha memperingatkan mereka dan mengatakan mereka akan menyesal banyak, jika mereka mencoba untuk menghentikan mereka. Bau ji meminta mereka untuk berubah, karena mereka akan mendapatkan sakit oleh pakaian basah.

Aditi mendapat susu untuk Diwakar. Dia mengatakan besar, dan meminumnya. Aditi tersenyum. Dia meminta ciuman dan mendekati. Dia mendapat sakit kepala dan jatuh tertidur. Dia ingat dia telah menambahkan tablet dalam susu dan mengatakan dia sekarang akan menghapus foto dari telepon sekarang, sehingga drama ini berakhir. Dia tidak mendapatkan pics seperti ponsel dilindungi kata sandi. Dia pikir dia harus melanjutkan drama ini sampai dia mendapat foto.

Thapki melihat Vasundara melakukan pengaturan. Dia ingat kata-kata dan tangisan Shraddha ini. Dia mengatakan pernikahan ini tidak bisa terjadi, saya harus melakukan sesuatu, hanya salah satu cara yang tersisa sekarang. Dia pergi ke Dhruv. Dhruv kenang Thapki dan mendapat sedih. Dia melihat dirinya dan berpikir ia tahu ia akan datang untuk menghentikan pernikahan ini. Tanyanya apakah dia punya pekerjaan. Dia bilang ya, saya harus mengatakan sesuatu. Dia meminta dia untuk mengatakan. Dia meminta dia untuk tidak menikah Shraddha. Dia mendapat senang dan bilang aku tahu kau akan berhenti pernikahan ini. Dia mengatakan Shraddha bukanlah gadis yang baik. Silakan menolak untuk pernikahan ini. Dia bertanya apakah ini satu-satunya alasan. Dia bilang ya, saya akan tidak berhenti Anda jika Shraddha adalah gadis yang baik, tidak salah paham, hanya menolak, saya akan memberitahu semua orang yang Anda tidak ingin menikah. Dia berhenti dan mendapat bermata berkaca-kaca. Dia mengatakan pernikahan ini tidak akan berhenti.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Thapki Episode 163
loading...

Thapki Episode 162 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Thapki Episode 162

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film