-->

Thapki Episode 277

Thapki Episode 277 - Vasundara memberi berkah. Dadi bertanya apa yang Anda memberkati, yang mereka bersaing. Vasundara bilang aku ingin mereka menjadi bahu yang ideal, itu sebabnya aku sedang memberkati mereka, untuk memeriksa bahu yang memilih ideal. Dadi mengatakan Thapki telah membuktikan itu, yang gilirannya Shraddha sekarang. Dadi memberkati mereka dan memberi mereka pekerjaan. Dia meminta Shraddha untuk membuat diyas dan meminta Thapki untuk pergi dan membeli buah-buahan dan vegs dari pasar. Dia meminta dia untuk mengambil Bihaan bersama. Thapki pergi. Shraddha tersenyum dan berkata dingin, saya harus cepat, Thapki akan dengan Bihaan, saya akan bertanya Vasundara tentang drama tes ini, whats rencananya.

Vasundara ingin Tuhan bahwa kepercayaan dirinya tidak pecah, ia memilih Shraddha dan keputusannya harus terbukti benar. Shraddha pergi ke dia dan meminta dia tentang bantuan. Dia suka rencana dan meminta dia untuk mengatakan bagaimana dia akan membuat dia menang. Dia adalah tentang makan dan Vasundara berteriak untuk menghentikan Shraddha. Dia memberikan buku renungan dan meminta dia untuk membuat Thapki kehilangan menggunakan buku ini, ini akan memberikan semua jawaban oleh Bhakti. Shraddha meminta hanya bantuan ini. Vasundara mengatakan ya, saya katakan saya tidak akan bias. Shraddha bertindak baik dan mengatakan saya akan lulus tes, Anda tetap buku, saya mendapat buah-buahan kering untuk Anda, saya tidak bisa makan ini, saya harus bekerja keras untuk kompetisi. Dia pergi dan berpikir marah Vasundara telah marah. Dia berpikir untuk merencanakan beberapa trik untuk membuat Thapki kehilangan.

Thapki Episode 277

Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain. Dia marah dan mencari sesuatu. Dia mengatakan kepadanya tentang kunci dan pergi untuk membantu. Dia mengatakan Tuhan memberi saya tangan dan kaki, aku bisa mengambil kunci sendiri. Dia mengatakan jika Anda tidak ingin ikut dengan saya, halus, saya akan memberitahu Dadi. Dia mengatakan Anda tidak akan mengatakan apa yang akan saya lakukan dan tidak. Dia mendapat telepon dan manusia pembicaraan dalam bahasa Inggris. Dia marah dan ingat kata-kata Thapki ini. Dia tegur orang itu. Dia berhenti dia untuk berbicara buruk dan mengambil telepon. Dia tegur dia dan meminta whats masalah bahasa Inggris, jika Anda mencoba, Anda bisa belajar juga. Dia menandatangani dia untuk berhenti. Dia meminta dia untuk melakukan apa pun. Dia meminta dia untuk datang. Dia bilang aku tidak akan, mudah untuk memanggil orang lain yang salah, sulit untuk berubah, jika Anda dapat mengubah, maka lakukanlah. dia pergi.

Thapki di pasar dan membeli buah-buahan. Dia bertanya berapa banyak untuk ini. Dia menolak untuk mengambil uang. Dia bertanya mengapa, saya tidak membeli buah-buahan secara gratis. Bihaan bertujuan gun padanya dan meminta akan Anda mengambil uang dari istri saya. Pria itu mengatakan tidak, dia memberi saya uang sendiri. Dia meminta Thapki untuk menyelamatkan dia dan memberikan uang kembali. Thapki memegang Bihaan dan meminta whats semua ini. Bihaan mengatakan yang jawaban saya, Anda meminta saya untuk berubah, tidak ada yang bisa mengubah saya sekarang, ini nyata Bihaan Pandey, saya berubah ketika saya tinggal dengan Anda di kandang sapi, saya belajar kejujuran tapi apa yang saya dapatkan, hanya menipu, tidak perlu Sayang, Anda akan mendapatkan rasa sakit seperti sekarang, kau ingin aku berada jauh, tapi aku akan melakukan yang sebaliknya, saya akan infront Anda, sehingga Anda mendapatkan lebih banyak terluka. Dia mengatakan Anda telah menempatkan aplikasi bahasa Inggris bagi saya, dan membuat telepon di labu.

Dia bilang aku akan berbicara dengan dunia dengan ponsel lama saya, mengambil buah-buahan dan pulang. Dia mengatakan tidak, saya tidak ingin ini. Dia meminta dia untuk pergi, yang lain. Dia bertanya apa lagi, Anda akan membunuhku juga, Anda dapat menakut-nakuti dunia dengan ini, bukan aku, aku tahu aku melakukan kesalahan besar untuk berbohong kepada Anda, saya katakan alasan dan meminta maaf juga, bahkan kemudian Anda melakukan semua ini, baik-baik saja melakukan apa yang Anda merasa benar, tidak berubah, tapi jangan memaksa saya untuk mengubah. Dia mengatakan Anda akan berdaya untuk segalanya sekarang, pulang sekarang. Dia mengosongkan membawa tas dan mengatakan saya tidak akan mengambil buah aku cara yang salah, saya tidak akan melakukan puja dengan ini, saya akan membeli buah cara yang benar dengan membayar uang, bahkan jika saya harus berkeliaran di sini dalam keadaan puasa saya, saya akan melakukan puja. Dia meninggalkan dari sana.

Thapki memberikan buah kepada hamba dan meminta dia untuk mencuci buah-buahan, dan terus untuk puja, jika Bihaan mendapat buah-buahan, tetap terpisah. Dia berpuasa dan berpikir dia tidak akan membiarkan Bihaan melakukan apa-apa di puja. Shraddha bertindak baik dan meminta dia untuk makan apa-apa. Thapki berhenti dan mengatakan Anda ingin berbuka puasa saya. Shraddha mengatakan tidak, saya mendapat makanan ini untuk diriku sendiri. Dia makan daal dan minuman air. Thapki akan terkejut dan mengatakan itu berarti Anda kehilangan begitu cepat. Shraddha mengatakan tidak, saya sedang melakukan ini untuk membuat Anda kehilangan, saya akan makan dan minum, Anda akan kehilangan, Anda tidak akan melakukan sesuatu yang salah, Anda sachai ki Devi, saya hanya tahu untuk menang, aku tidak akan pingsan atau merasa lemah dalam Maha waktu aarti. Thapki meminta dia untuk minimal tidak melakukan yang salah untuk pekerjaan Tuhan. Shraddha mengatakan Tuhan membantu mereka yang membantu diri mereka sendiri, kali ini Anda dapat mengambil cara yang salah untuk membuat saya kehilangan. Thapki mengatakan perjuangan saya tidak dengan Anda, perjuangan saya adalah dengan terjadi salah dalam rumah ini, saya akan berjuang jujur, bahkan jika saya menang atau kalah, saya akan selalu melakukan yang benar. Dia pergi. Shraddha bilang aku tahu gadis ini akan melakukan hal ini, sikap Thapki akan membuat saya menang dalam kompetisi ini, terutama di aarti.

Vasundara meminta Suman untuk mendapatkan diyas. Shraddha pergi ke Suman dan melihat diyas. Dia mengatakan Dadi meminta 51 diyas, kau tidak ingat, waktu kurang sekarang. Suman bertanya apa yang akan kita lakukan sekarang. Shraddha meminta dia untuk tidak khawatir, saya akan bawa ke Dadi dan memarahi dia, Anda membuat lebih banyak diyas sampai kemudian. Thapki datang ke sana dan Vasundara menemukan sandungan nya. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja, Anda dapat bergerak kembali jika Anda tidak dapat melakukan hal ini. Thapki bilang aku ingin memenuhi semua tes saya, saya hanya ingin berkat Anda.

Shraddha mendapat diyas dan mengatakan Vasundara bahwa dia telah melakukan semua pekerjaan, tapi dia tidak lemah seperti Thapki. Suman mengatakan tapi saya membuat diyas ... Shraddha mengatakan Bhabhi baik-baik saja, saya akan bertanggung jawab jika ada yang tidak beres. Suman pergi. Shraddha mengatakan Vasundara bahwa saya memiliki akan kekuatan dan toleransi juga. Vasundara tersenyum dan pergi. Shraddha berpikir untuk melakukan sesuatu. Shraddha bilang aku m cukup untuk Thapki, saya akan melakukan apa-apa, tapi aku tidak akan membiarkan dia melakukan maha aarti.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Thapki Episode 278
loading...

Thapki Episode 277 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Thapki Episode 277

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film