-->

Thapki Episode 294

Thapki Episode 294 - SSK: Chandramani mengatakan Simar bahwa game ini adalah miliknya dan aturan juga miliknya, dia akan memutuskan segalanya. Dia meminta Simar tidak datang dengan caranya.

TPK: Thapki datang dalam ruangan dan melihat Bihaan. Bihaan akan takut melihat beberapa film. Thapki menutup telinganya. Bihaan mencoba untuk menutup film. Ia menghapus steker. Ia beralih pada lampu. Dia bertanya apakah Anda mengatakan film yang buruk seperti itu, apakah Anda lupa aku juga tinggal di kamar ini. Dia bilang aku punya beberapa lagu yang murah dan film ini datang. Dia memanggilnya murah dan mengatakan Anda melakukan ini untuk membalas dendam, bagaimana film ini datang ketika Anda tidak mendapatkannya. Dia melempar dan istirahat dvd player. Dia bertanya apakah kamu bahagia sekarang? Dia pergi.

SSK: Jhanvi melihat Anjali dan kekhawatiran. Simar melihat semua ini dan menangis. Dia meminta Chandramani tidak melakukan hal ini. Chandramani meminta dia untuk terus menangis.
IKRS: Dadi Bua berbicara melalui telepon. Viplav mendengar dan pergi. Dadi Bua meminta seseorang untuk datang cepat. Viplav keluar dan roman Dhaani. Dia mengatakan dia telah mendapat tiket untuk Dadi Bua, tidak ada yang akan berada di sana untuk menghentikan kita kemudian. Dhaani bilang aku punya banyak pekerjaan, dan mengelola pengaturan. Viplav mengatakan bahkan aku berpikir untuk memperbaiki tirai seperti ini. Ia meliputi diri dalam tirai dan meminta semua orang untuk melihat sisi lain. Dia mengatakan pekerjaan saya untuk menghias Anda, tidak ada yang melihat kami. Dia akan dekat dengan menciumnya. Dia berlari. Dia mencoba untuk menangkapnya. Mere Ishq Ka Rang Safed ... .plays ............ .. Mereka tertawa dan memeluk. Dhaani berjalan. Sebuah mobil datang dan berhenti di sana. Viplav mencari Dhaani.

Thapki Episode 294

SSK: Simar menangis dan mengatakan hari ini saya m di sini, rumah ini hadir, tapi tidak ada Sasuraal, semua anggota keluarga saya tidak ada di sini. Simar melihat foto mereka dan mengingatkan keluarganya. Dia ingat kata-kata Chandramani ini. Dia mengatakan tidak, aku akan membawa kalian semua kembali, aku akan menyelesaikan sasuraal saya lagi, kita akan bahagia tinggal di sini. Dia berjanji ini untuk semua orang.

TPK: Shraddha bilang aku ingin melihat film romantis, dan mereka ingin aku melihat film kebaktian, tidak tahu berapa banyak hal mereka akan menghentikan saya, saya akan makan fav saya til laddoos sebelum orang datang. Dia memakan laddoos. Thapki keluar untuk membuang sampah. Dia melihat Shraddha makan til laddoos. Dia bilang aku ingat dengan baik, Dadi ketat berhenti Shraddha dari makan til laddoos. Dia pergi ke Shraddha dan bertanya apa yang Anda lakukan. Shraddha akan terkejut dan bertanya apa. Thapki bertanya mengapa Anda makan til laddoos, Anda tahu yang baik untuk memiliki ini selama kehamilan. Shraddha meminta kau memata-matai saya, melihat saya sedang makan laddoos Gond, tidak til laddoos, Dadi mengatakan yang baik untuk saya dan bayi. Thapki kata maaf. Shraddha mengatakan baik-baik saja, saya tahu Anda prihatin bagi saya dan bayi saya, saya akan pergi dan tidur sekarang. Dia pergi.

IKRS: Seorang gadis mencapai sana dan mengatakan Dadi bahwa dia telah datang. Viplav mencari Dhaani. Dia meminta dia untuk keluar, ia memiliki banyak pekerjaan dan dia datang untuk bertemu dengannya. Gadis itu tertangkap di dupatta terbang di luar. Viplav melihat dirinya dan menganggap dia Dhaani. Dia tersenyum dan menangkap dia di lengan. Dia mengatakan demikian Anda berada di sini, saya m menemukan Anda sejak lama. Dia menghapus dupatta dan mengungkapkan wajahnya. Dia akan terkejut melihatnya. Dhaani datang ke sana dan melihat mereka.

TPK: Vasundara memberikan dalya untuk Shraddha dan mengatakan yang sehat untuk wanita hamil. Shraddha melihat Suman dan Preeti tersenyum. Dia bilang aku bermimpi bahwa aku sedang makan mangga segar, saya ingin memiliki mangga, yang lain saya akan mendapatkan sehat. Bihaan mendengar mereka. Shraddha meminta mangga. Vasundara mengatakan baik-baik saja, saya akan mendapatkan mangga. Dia meminta Suman dan Preeti untuk mendapatkan mangga dari kebun. Mereka pergi. Shraddha membuat wajah melihat dalya dan mengatakan Anda ingin saya untuk makan dalya ini, saya akan melihat Anda. Dia bilang aku juga akan pergi untuk mendapatkan mangga. Vasundara mengatakan tidak perlu, saya akan pergi. Shraddha tersenyum dan berpikir Vasundara akan mendapatkan sakit sekarang. Thapki berhenti Vasundara dan mengatakan saya akan mendapatkan mangga mentah, panas banyak di luar. Vasundara kata maka kita tidak perlu khawatir. Thapki pergi. Shraddha mengatakan pergi dan mati di panas Thapki. Vasundara feed dalya ke Shraddha.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Thapki Episode 295
loading...

Thapki Episode 294 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Thapki Episode 294

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film