-->

Thapki Episode 82

Thapki Episode 82 - Bihaan menghentikan Dhruv. Dhruv mengatakan saya pikir Anda datang dalam pernikahan saya. Bihaan mengatakan ia harus berhenti pernikahan ini. Dhruv meminta dia untuk berpikir tentang kedua keluarga, dan ibu ... Vasundara datang di aula. Dhruv meminta Bihaan untuk pergi. Bihaan mengatakan tidak Dhruv dan berhenti dia dari mencapai pintu. Dhruv bertanya mengapa dia melakukan hal ini, ketika Tuhan ingin kita menikah. Bihaan mengatakan Tuhan tidak ingin pernikahan ini terjadi dan mendorong Dhruv. Thapki melihat pic Dhruv dan  tersenyum . Aditi menggoda.

Pandit meminta mereka untuk memanggil Dhruv. Bihaan berhenti Dhruv dengan beralih lampu. Dhruv mengatakan kau tahu aku m takut kegelapan, meninggalkan aku Bihaan, bahkan Tuhan tidak bisa berhenti pernikahan ini. Bihaan mendapat tongkat sana dan ingat Vasundara. Dia memukul di kepala Dhruv dan memegang dia, sementara Dhruv jatuh. Thapki katanya dapat mengambil banyak kelahiran menikah dengan orang seperti Dhruv. Kiran mengatakan dia akan pergi dan mendapatkan Dhruv. Bihaan meminta maaf kepada Dhruv dan mengatakan ia melakukan ini untuk menyelamatkan hidup Vasundara ini. Kiran datang ke sana dan Vasundara berhenti padanya.

Thapki Episode 82

Dia bertanya Kiran untuk mendapatkan hadiah untuk tamu, dia akan mendapatkan Dhruv. Kiran pergi. Vasundara datang di dalam ruangan dan switch lampu. Dia akan terkejut melihat Dhruv, dan menutup pintu. Dia menangis dan mengambil Dhruv di pangkuannya. Dia bertanya Bihaan apa yang dia lakukan. Bihaan mengatakan saya berhenti Dhruv dari pergi di mandap. Thapki mengatakan CD ini akan menjadi hadiah pertama saya untuk Dhruv dari istrinya, itu akan mengingatkan dia saat-saat ketika kita menari di party.Aditi mengatakan Anda akan menjadi Nyonya Dhruv Pandey segera. Bihaan mengatakan Anda membuat beberapa alasan ibu, saya memenuhi janji saya. Vasundara mengatakan tidak, janji tidak terpenuhi, Dhruv bisa bangun dan aku tidak bisa menghentikannya, Anda harus melakukan sesuatu yang Dhruv tidak bisa melakukan pernikahan ini setelah bangun. Bihaan bertanya apa yang bisa kita lakukan, begitu cepat. Poonam khawatir untuk Dhruv.

Bihaan bertanya apa yang harus saya lakukan, katakan padaku. Vasundara mengatakan kita hanya memiliki satu pilihan sekarang. Dia bilang aku akan melakukan apa-apa, katakan padaku. Dia mengatakan Thapki harus menikah dengan orang lain, sebelum Dhruv datang ke indranya. Bihaan bertanya siapa yang akan menikah Thapki begitu cepat. Dia ingat kata-kata Bihaan ini, dan mengatakan Anda ... .. Dia akan terkejut dan daun tangannya. Dia bilang ya, ini akan menjadi benar. Bihaan bangkit dan bergerak menjauh. Dia bilang ya Bihaan dan memberikan Sehra kepadanya. Dia mengatakan Anda akan menikah Thapki. Thapki tersenyum mengingat kata-kata Dhruv ini.

Bihaan mengatakan tidak ibu, aku tidak bisa menikah Thapki. Dia mengatakan baik-baik saja, biarkan Dhruv sampai ke indra, dia akan pergi mandap dan memberitahu semua orang, maka kedua keluarga akan berpikir yang salah tentang Anda, Anda memberitahu ibu saya bahwa saya memaksa Anda. Dia bertanya bagaimana saya bisa menikah Thapki. Dia mengatakan apa yang harus saya lakukan, saya tidak bisa berpikir apa-apa, Anda juga anak saya, bagaimana saya dapat memberitahu Anda menikah Thapki setelah apa yang semua yang Anda lakukan bagi saya untuk berhenti pernikahan ini, Anda tidak kurang dari Dhruv kepada saya. Bihaan mendapat senang. Dia bilang aku tidak ingin kau menikah gagap gadis, baik kehidupan anak saya yang dipertaruhkan, Tuhan sedang menguji saya, kita tidak punya pilihan, katakan padaku apa yang harus dilakukan. Dia mengatakan dia akan melakukan apa-apa, tapi tidak menikah Thapki, maafkan aku.

Dia mulai meninggalkan. Dia meminta dia untuk berpikir tentang hasil, jika pernikahan tidak terjadi hari ini, ji Bau Anda akan kehilangan semua rasa hormatnya dan nama, hanya Anda yang bisa menghentikan ini. Dia menceritakan bagaimana Bau ji memberinya kehidupan raja dan menjadi yatim piatu pangeran sini. Bihaan kenang Bau ji mendapatkan dia pulang dan mengatakan Vasundara bahwa ia telah mengadopsi Bihaan, ia telah memberinya nama Pandey, dia akan mendapatkan cinta seperti Dhruv. Dia mengatakan ji Bau Anda tidak peduli tentang apa pun, memberi Anda semua hak dan mencintaimu lebih dari anak kandungnya, tugas Anda untuk menyelamatkan rasa hormatnya.

Dia mengatakan Anda tidak anak saya sendiri, dan masih saya memberi Anda segala sesuatu sebagai Dhruv saya. Bihaan ingat Vasundara memberinya pakaian dan buah-buahan. Dia bilang aku tidak m ibu yang sesungguhnya, jadi mungkin cinta saya kurang, saya tidak membuat Anda tetap sebagai orang asing, Anda bisa membuktikan ini. Aditi mengatakan Thapki tentang Dhruv. Thapki mengatakan Vasundara ini sangat baik, dia menerima saya. Aditi mengatakan Dhruv seperti Ram dan Vasundara seperti Kaushalya Maa. Vasundara meminta Bihaan lari, tapi dia tidak bisa melihat keluarganya semakin hancur. Dia menangis dan emotionall memeras Bihaan. Dia menangis, melihat dia.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Thapki Episode 83
loading...

Thapki Episode 82 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Thapki Episode 82

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film