-->

Sinopsis Ashoka Episode 284; Ashoka Mendapatkan Kekuatannya Kembali

Ashoka terkejut melihat Radha Gupta berdiri di sana. Dia melihatnya sebagai Acharya tapi Radha Gupta meminta dia untuk tidak memanggilnya itu. Ada suatu masa ketika aku merasa bangga mendengar dari mu tapi tidak hari ini. Apakah ini orang yang sama yang Acharya Chanakya percaya dengan mimpinya? aku datang ke sini setelah mengatasi semua rintangan untuk melihat hari ini? Tidak! aku datang ke sini untuk melihat Ashoka yang pernah menjadi pejuang pemberani. Dia bisa mengubah kekalahan menjadi kemenangan. Ada seorang pengecut berdiri di sini sebelum ku. Apakah ini sebabnya Acharya Chanakya mati? Apakah ini mengapa ibu dan ayah mengirim mu kesini? Siapa yang mengajari mu takut akan kematian? Dia menjawab bahwa dia tidak takut mati. Sampai kapan aku akan melawan? Aku harus kehilangan begitu banyak, sehingga banyak orang yang tidak bersalah dan begitu juga Acharya! Radhagupta bertanya apakah dia akan mengabaikan tanggung jawabnya karena takut. Haruskah Acharya Chanakya dan kakekmu tidak memilih cara mudah yang sama untuk melarikan diri dari tugasnya ? Hal yang sama berlaku untuk mu. Takdir telah memilih mu untuk membawa Magadh ke ketinggian baru. kamu ingin melarikan diri itu? Ashoka bosan mendengar tentang takdir. ini tidak menanggung beban begitu banyak harapan. aku juga merasa sakit. Jika itu sampai maka aku akan meninggalkan segalanya dan pergi jauh dari sini. Radha Gupta mengatakan itu adalah masa lalu. kamu sedang bermain dengan mimpi dan emosi dari semua orang yang percaya padamu; mempertaruhkan hidup mereka untuk mu! Sudah terlambat sekarang. kamu tidak memiliki opsi ini. kamu akan pergi tetapi warga akan kehilangan. aku tidak khawatir berapa banyak tanggung jawab yang kamu miliki. kamu harus memenuhi mereka dan mencapai tujuan mu. Jika kamu mundur sekarang maka orang tidak akan percaya apapun pada Ashoka di masa depan. kamu tidak punya waktu. kamu harus membuat keputusan segera! Ashoka mengatakan maaf kepadanya. aku kehilangan visi ku. Aku lupa tentang janji ku. Aku bersumpah bahwa aku tidak akan berhenti sampai aku memenuhi mereka. Dia berjalan keluar dari kuil.

Kichak bertanya pada Amatya apa yang dia pikir tentang suratnya kepada Bindu. Mengapa mereka tidak membalas sampai sekarang? Amatya juga bingung. Mereka mendengar seseorang bermain drum keras dan pergi keluar untuk memeriksa. Ternyata Ashoka. Dharma juga mendengar suara. Dia yakin itu Ashoka.

Kichak marah melihat begitu banyak orang berkumpul di lantai bawah dalam mendukung Ashoka.

Ashoka mengatakan sejarah memiliki contoh orang yang telah mencoba untuk mengakui diri mereka sebagai Dewa. Mereka telah ditakdirkan. Sampai saat itu kamu yang bermain. Lihat apa yang aku lakukan sekarang. kamu ingin membuat anak lemah karena berencana untuk mengorbankan ibunya pada Maha Shivratri ini? kamu ingin melakukan pertumpahan darah di Maha Shivratri ini. Akan ada darah tetapi darah mu. Anda harus sujud pada orang-orang yang kamu telah sakiti. Dalam 2 hari aku akan mengakhiri pemerintahan mu.

Dharma bersyukur kepada Allah karena memberikan Ashoka kekuatannya kembali. Bhami melihat di pabrik kering Tulsi.

Ashoka mengatakan Kichak untuk membuat persiapan, untuk menyelamatkan dirinya sendiri, tetapi aku akan menunjukkan apa yang terjadi ketika kematian mengetuk pintu. Akan ada perdamaian dan positif (Ram-Rajya) di Takshshila setelah kamu selesai. Kaurvaki mengatakan Jai Janani. Orang orang bersorak setelah dia.

Sinopsis Ashoka Episode 284; Ashoka Mendapatkan Kekuatannya Kembali

Charu berkata pada Sushim dia hanya bisa mendengar orang orang bersorak bagi dirinya karena ayahnya telah membuat pengumuman. aku telah membuat daftar panjang tamu. Mengapa kamu duduk seperti ini? kamu akan menjadi Samrat dari Magadh. Mengapa kamu begitu marah? Sushim menyebutnya mimpi sampai itu terjadi dalam kenyataan. aku tidak akan percaya sampai aku duduk di atas takhta. Ia yakin tidak akan ada kendala dengan cara mereka sekarang. Samrat tidak akan mendapatkan untuk mengetahui sebelumnya tentang keberadaan Ashoka. Pesan! Mereka menyadari bahwa mereka meninggalkan surat di kamar Ashoka. Mereka segera bergegas ke sana. Ada banyak Daasi di sana. Charu menolak mereka semua. Sushim dan Charu mencari surat itu. Bindusar bertanyaa apa yang mereka lakukan. Charu berjata bahwa dia menjatuhkan cincinnya di sini. Sushim memberikan itu padanya. Dia bertingkah. ini sangat sayang kepada ku karena itu diberikan kepada ku oleh Samrat. Bindu hilang dalam pikiran Ashoka. Ia berbicara kepada Ashoka. kamu meninggal ketika kamu begitu jauh dari keluarga mu. apa yang bisa lebih buruk dari ini? Sushim marah. Bindu menatapnya. aku tidak membandingkan mu. kebenaran adalah, kamu memiliki beberapa kelemahan. Helena menyarankan dia untuk mengontrol emosinya. Kita semua merindukan Ashoka tetapi kamu tidak meneteskan air mata saat kematian seorang pejuang pemberani seperti dia. Kamu harus bangga. Bindu pergi dari sana.

Charu dan Sushim tidak dapat menemukan surat itu. Charu khawatir jika seseorang berhasil meraih surat itu. Bagaimana jika mencapai Samrat? Mereka bertiga berpikir.

Drupad mencoba untuk menghentikan anjing saat ia memiliki surat di mulutnya. Itu bukan untuk dimakan. Bindu meminta dia untuk berhati-hati. Mengapa kau mengganggunya? Drupad mengatakan dia mengganggu ku. aku mengirimnya ke kamar Ashoka Bhaiya untuk mencari bola. Dia membawa sesuatu sendiri. Apa yang akan aku katakan pada Ashoka Bhaiya ketika ia kembali besok? Samrat menyebutnya Nanhe Samrat. Tidak ada yang akan terjadi. Drupad tidak ingin dia untuk memanggilnya. Mengapa kamu tidak menunggu Ashoka Bhaiya? Mengapa kamu mengumumkan bahwa kamu akan membiarkan Sushim Bhaiya menjadi pengganti mu? Hanya Ashoka Bhaiya yang layak menjadi Samrat. Dia mengejar anjingnya sekali lagi. bindu berpikir jika aku punya sedikit harapan tentang keberadaan Ashoka maka aku tidak akan memilih orang lain. aku harus memastikan semuanya. aku tak berdaya karena aku Samrat juga!

Kichak terkejut mengetahui Bindu telah mengumumkan Sushim sebagai penggantinya. Mungkin dia tidak dekat dengan Dharma dan Ashoka lagi. Amatya menyarankan dia untuk pergi ke depan dengan rencananya. Maha Kichak Ratri akan menjadi luar biasa. Kichak menunjukkan ironi situasi.

Precap: Ashoka bersumpah untuk mengakhiri kebiadaban Kichak. Aku akan membebaskan orang orang dari rasa takut. Di sisi lain, Drupad membaca surat Kichak. Ashoka juga bersumpah untuk tidak membiarkan pengorbanan siapapun menjadi sia-sia.!

Ikuti update Juragan Sinopsis setiap hari lewat Twitter di @Rujakdulit

Selanjutnya: Sinopsis Ashoka Episode 284


loading...

Sinopsis Ashoka Episode 284; Ashoka Mendapatkan Kekuatannya Kembali | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ashoka Episode 284; Ashoka Mendapatkan Kekuatannya Kembali

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film