-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 481

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 481 - Shivaye dan Veer menunggu di meja makan. Semua orang menunggu Anika. Anika datang. Mereka senang sekali menyiapkan makanan yang disiapkan Anika. Shivaye mengatakan bahkan aku sangat bersemangat untuk melihat apa yang dia buat. Anika menyimpan piringnya. Dia menghentikan Shivaye dan berkata bahwa aku gugup. Dia bertanya mengapa, saya harus melihat apa itu dan bagaimana penggunaannya, semua orang akan tahu ini bukan .... Dia melihat piringnya. Mereka semua meneriakkan Aloo puri. Rudra mengatakan ini hanya bisa dilakukan oleh Anika. Anika meminta Shivaye untuk mencicipinya dan berkata. Dia memberi makan dia. Shivaye berpikir. Veer mengatakan cukup luar biasa, bagaimana dia lulus ujian. Shivaye mengatakan bahwa saya yakin seseorang mengatakan kepadanya, tes berikutnya tidak akan gagal.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 481
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 481


Shivaye menghentikan Anika dan mengatakan bahwa saya memiliki kejutan untuk Anda, saudaramu ada di sini untuk menemuimu, Sahil. Dia bilang Sahil, di mana dia? Dia melihat beberapa anak. Shivaye mengatakan bahwa teman Sahil ingin bertemu dengan Anda, jadi dia mendapatkannya. Dia meminta Sahil untuk memeluknya. Shivaye bilang kamu bukan Anika, kalau kamu Anika, kamu pasti lari padanya. Dia bilang begitu, aku pasti sudah pergi. Dia pergi dan berpikir siapa Sahil. Veer melihat ke atas. Anika menyelipkan dan memeluk Sahil. Sahil bertanya bagaimana kabarmu? Dia tersenyum dan berkata ya, saya baik-baik saja, saya telah membuat fav aloo puri Anda, datang dan memilikinya, hati-hati. Veer mengatakan Shivaye, saya pikir Anda tidak terbiasa kehilangan, saya merasa Anda adalah pemain lemah. Shivaye dengan marah melempar vas bunga. Veer bilang aku benar-benar merasa gadis ini adalah Anika. Shivaye mengatakan bahwa dia telah melakukan penelitian terhadap Anika, dia bukan Anika, saya akan menguji sedemikian rupa sehingga penelitiannya tidak akan berhasil, kami akan menjalani tes sidik jarinya, yang akan lengkap dan final. Anika berdoa dan mengatakan karena saya mengalami kecelakaan, suami saya tidak menerima saya sebagai istrinya, mengakhiri jarak kami, kalau tidak saya akan menangis. Shivaye datang dan berkata iya, waktunya untuk mendekat, Anika ku yang cantik. Dia mengatakan bahwa hari-hari ini Tuhan mengambil tindakan pada kecepatan 4G. Dia memintanya untuk mengambil aarti. Dia bertanya kemana kamu pergi Dia memeluk dan memeluknya erat-erat. Dia bilang aku salah, aku harus menerima kamu adalah Anika, wajah, mata, hidung, bibir ... tangan .... Dia mendapat slide dan mengambil sidik jarinya. Dia mengatakan mendapatkannya, hanya karena Anda membuat aloo puri dan mengenali Sahil, itu tidak berarti Anda adalah Anika saya, sidik jari ini akan membuktikan bahwa Anda bukan Anika, kebenaran akan keluar dalam dua jam. Dia meminta Khanna untuk melakukan apa yang dia katakan. Khanna pergi. Shivaye bilang jangan coba-coba, kamu bukan Anika-ku.

Anika mengatakan dua jam sudah berakhir, apa yang akan terjadi sekarang. Khanna mendapat laporan. Shivaye mengatakan seluruh kebenaran akan keluar sekarang. Dia bilang dengarkan aku sekali. Dia bilang manusia bisa berbohong, tapi sains tidak bisa. Dia memainkan flashdisk. Dia bilang ini sidik jari Anika dan sidik jari cewek ini, sekarang aku akan membuktikan cewek ini bukan Anika. Mereka melihat pertandingan ditemukan di layar. Veer mengatakan sidik jari cocok, teruji dengan baik, gadis ini adalah Anika. Anika bertanya berapa banyak yang akan Anda uji cintaku dan menyakiti hatiku, aku ingat sebuah lagu dalam situasi seperti itu. Dia menyanyikan kitne bhi karle sitam .. Dia bilang aku istriku dan pergi. Shivaye mengatakan gadis ini sangat pintar. Veer bilang gadis ini adalah Anika. Shivaye mengatakan tidak, dia mengubah laporannya, dia bukan Anika, saya akan mengusirnya.

Veer bilang kau tidak bisa membuktikan apa pun dalam kemarahan, buktikan kebohongannya jika Anda yakin akan hal ini. Mereka melihat Anika berbicara dengan Gauri dan Bhavya. Anika bilang aku akan pergi dan melihat adik laki-lakiku. Dia pergi. Shivaye mengatakan bahwa gadis ini mencoba menipu keluarga saya, saya ingin mewujudkannya sebelum pernikahan Rudra. Veer mengira aku tidak ingin dia menjadi Anika, karena Anika sangat tahu. Shivaye mengatakan bagaimana saya menggali kebenaran. Veer bertanya apa yang kamu katakan, gali, lakukan dengan baik, kita perlu menggali kuburan Anika, jika ada mayat Anika di peti mati, maka akan dibuktikan gadis ini bukan Anika. Shivaye mengatakan kita akan melakukan ini malam ini.

Shivaye dan Veer menggali kuburan. Shivaye membuka peti mati. Mereka melihat Anika. Veer bilang itu berarti Anika benar-benar mati, syukurlah, maksudku kita membersihkan keraguan kita, gadis itu membodohi kita. Shivaye mengatakan bahwa saya yakin polisi dan petugas medis bersamanya, saya harus menemukan motifnya, akankah Anda membantu saya, mendapatkan rinciannya dari petugas polisi tersebut. Veer yakin. Shivaye mengatakan kemudian pergi. Tanya Veer sekarang juga. Shivaye mengatakan tentu saja, apa yang terjadi, mengapa Anda tidak pergi? Veer bilang saya pikir kita harus terlebih dahulu menutup peti mati ini dan kuburan. Shivaye bilang aku akan mengaturnya, kamu pergi saja. Veer bertanya bagaimana Anda melakukan ini sendiri, imp yang lebih, saya akan membantu Anda. Veer menutupi tutup peti mati dan meletakkan tanah. Shivaye menjadi gelisah dan menangis. Veer mengatakan Shivaye, apa yang terjadi. Shivaye mengatakan bahwa kita mengubur istri saya, itu menyakitkan. Veer bilang aku tahu, jadi aku ingin tetap tinggal dan membantu, kuat, kita harus melakukan ini sebelum ada yang datang, ayo. Shivaye juga meletakkan tanahnya. Veer bilang Shivaye, selesai, aku akan pergi sekarang, aku akan mendapatkan jawaban untuk semua pertanyaanmu. Dia pergi.

Shivaye berteriak pada Anika dan membuang mantelnya. Dia menggali tanah. Hame chod kar tum kahan plays. Omru datang dan menggali kuburan. Shivaye mengeluarkan Anika dari peti matinya.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 481 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 481

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film