-->

Resensi Naagin, Episode 50

Resensi Naagin, Episode 50 - Episode dimulai dengan Shivanya datang dengan Naagmani dalam bentuk Naagin dan lebah menyerang mahismati, ia mengambil bentuk manusia dan berkata-tidak sekarang!! Aku harus menolong Ritik! Dan dia berdoa pada belati ji dan mengambil bentuk naag 5 kepala dan membakar semua lebah. dan mengambil bentuk naag dan pergi

Di rumah Yamini datang ke kamarnya dan bertanya tentang Shesha. dia menelepon dan mengatakan ke mana Nagin hitam pergi??

Dia akan pergi, tapi ingat untuk memeriksa Naagmani, dan pergi untuk memeriksa dan tidak menemukan Naagmani dia marah..

Dekat shiv ji Shivanya mengambil Ritik di pangkuannya dan menggunakan kekuatan Naagmani untuk menolong Ritik. dia berdoa pada belati ji dan menggunakan kekuatan dari Naagmani dan berkata- tolong aku belati ji! selamatkan Ritik! Selamatkan dia!..

Dia lebih lanjut berkata,- sampai hari ini, aku memenuhi semua tugas ku ke arah mu dan Ritik, silahkan menyelamatkannya!!

Resensi Naagin, Episode 50

Karena kekuatan Naagmani, Ritik mulai mendapatkan kesadaran dan dia duduk

Melihat Shivanya, ia menangis... dan setelah 2 menit dia menyadari dan meninggalkannya dan bertanya kepadanya bagaimana dia??

Ritik terkejut, dan mengatakan aku baik-baik saja.

Dan aku minta maaf untuk apa yang aku lakukan!! Dia mengatakan bahwa sampai saat ini kamu selalu mencoba untuk menunjukkan kebenaran dari ibu dan ayah ku tetapi aku tidak mendengarkan mu!!

Dan bertanya bagaimana dia???

Shivanya- aku baik-baik saja karena belati ji..

Ritik- aku minta maaf!! Apa yang aku lakukan!! kamu terus menyelamatkan ku sepanjang waktu, tapi aku tidak pernah mempercayaimu, melemparmu keluar dari hidup ku dan setelah itu juga kamu menyelamatkan ku??

Shivanya- Ritik, kamu adalah cinta ku, kamu adalah hidup ku! Bagaimana aku bisa membiarkan sesuatu terjadi padamu!!

Ritik- kamu tahu ketika Yamini menusuk ku, aku mengingat mu!!

Shivanya menangis.

Shivanya- kamu adalah hidup ku!!

Ritik- kamu adalah hidup saya juga!!

Dan mereka berdua saling berpelukan

Shivanya- kamu memiliki seseorang juga dalam hidup mu, yang menunggu mu untuk waktu yang lama!!

Ritik bingung

Sangram dan guruji ditampilkan berdoa

Shivanya berkata pada Ritik, dia adalah ayah mu!! Siapa yang kamu lihat dalam mimpi mu!!

Sangram melihat Ritik dan membayangkannya sebagai anaknya dan menangis.

Ritik melihatnya dan berkata, aku selalu melihat mu dalam mimpi ku!!

Flashback dari singh Sangram muda dan Ritik sebagai seorang anak ditampilkan..

Mereka berdua saling memeluk

Baba Shivanya-! Ambil Naagmani ini dan lakukan perlindungan sebagai milik mu

Sangram- Shivanya!! Naagmani milik belati ji dan sekarang yuvraaj/Ritik dan kamu akan melakukan perlindungan dari Yamini dan mahismati!!

Ritik terkejut, mahishmati??

Sangram menceritakan kisah..

Ritik- Yamini lakukan!! Dia hendak mengatakan tapi Sangram berkata-dia bukan manusia, dia adalah Iblis...

Dia membawa mu sebagai anaknya untuk mendapatkan Naagmani!! Dia membunuh ibumu dan orang tua Shivanya untuk mendapatkan Naagmani.

Dia membuat ku ditangkap dan mencoba membunuh ku, aku hidup karena kenangan mu dan berpikir tentang mu

Ritik- bagaimana seorang wanita bisa seperti ini??

Shivanya- sunset mulai, kita perlu pergi ke belati mandir, jika tidak Shesha akan membunuh Gurudev (baba)!!

Ritik- Shesha??

Shivanya- putri masi, sepupu ku, Naagin lainnya.

Ritik- tetapi aku membunuhnya dengan bantuan guru maa!!

Shivanya- Tidak ada! Itu semua drama yang dibuat oleh Yamini, gurumaa dan Shesha.

Mereka semua pergi

Yamini mencapai ke gurumaa dan menginformasikan bahwa Nagin hitam mengambil Naagmani.

Gurumaa- aku tidak bisa menyentuh Naagmani, bagaimana dia mengambilnya?

Yamini- tidak tahu

Baba- aku perlu untuk membunuh mu karena kamu berada di jalan yang salah jika tidak kamu akan membunuh banyak orang. dan melemparkan beberapa bubuk tetapi berlangsung sia-sia dan shesh mengambil bentuk manusia

Shesha tertawa- baba! lihat matahari terbenam... sekarang kekuatan mu tidak akan bekerja tapi aku akan bekerja!!

Baba- Shesha kamu melakukan kesalahan untuk mendapatkan Naagmani dan Ritik!!

Di hutan semua berjalan menuju mandir

baba Shesha-! aku ingin Naagmani dan Ritik baik, tidak ada yang berpikir tentang ku, tidak pernah

Dan menempatkan kuku dalam bukunya dan dia menangis kesakitan

Sekali lagi di hutan semua berjalan menuju mandir..

Dan akhirnya Shesha- baba! kamu baba ku!!

baba- Shesha, kamu gila!! Jangan lakukan ini dan melafalkan Naama Shivaye.

Shesha melempar paku di kepalanya dan ia meninggal dan meninggalkan Shesha

Setelah itu mereka semua mencapai mandir dan melihat guru dev meninggal

Guru melafalkan mantra dari belati ji

Dan Shivanya menangis, baba!!!!!

Dan berteriak lalu mengatakan - Shesha kamu tidak melakukannya dengan benar kau membunuh dev guru,

shivnaya- sampai sekarang itu balas dendam untuk orang tua ku tapi sekarang aku akan membunuhmu Shesha karena membunuh baba

Guru maa melakukan puja

Yamini- apa yang kamu lakukan?? temukan dia, sebelum dia menemukan Ritik mati

Guru maa memanggil elang dan mengatakan-bawa Nagin dari tempatnya

elang pergi

elang enyerang Shesha Shesha mengambil bentuk manusia dan berpikir mengapa mereka melakukan ini??

Dia mencoba untuk membunuh mereka, tapi sia-sia mereka menyerang dan membawanya ke gurumaa.

Gurumaa menangkapnya dan bertanya di mana  Naagmani??

Shesha- aku tidak punya. itu dengan Yamini.

Yamini- tidak! kamu mengambilnya.

Shesha- Tidak! Itu denganmu.. kamu ingin semua kekuatannya yang mengapa kamu melakukan hal ini

Yamini- kamu menginginkannya dan Ritik!! itu mengapa kamu mengambil itu

Gurumaa menghentikan mereka dan mengatakan- tempatkan darah pada nariyal ini dan yang meledak adalah orang yang memiliki Naagmani.

Keduanya melakukan ini dengan memotong ibu jari. dan guru maa menempatkan mereka di nariyal dan setelah 2- 3 menit ia berkata, kalian berdua tidak memilikinya, itu dengan orang lain.

Yamini- tetapi itu diambil oleh Shesha. dan hanya Nagin yang dapat mengubah bentuk

Guru maa- Shivanya!!

Yamini- aku membunuhnya dan menguburkannya!!

Shesha- itu tidak mudah, kita harus memeriksa apakah dia sudah mati atau tidak

Shivanya yang ditampilkan mendengarkan semua ini mereka berdua pergi dalam bentuk Naagin

Dekat ji shiv, di hutan, di mana mereka membunuhnya

Shesha mengambil bentuk manusia dan mengatakan Yamini diberitahu tentang tempat ini dan berteriak shivnaya

Snagrama dan Ritik melihatnya dengan tersembunyi

Shesha mengambil bentuk Naagin dan berjalan ke tempat Shivanya dimakamkan.. dan shivnaya yang ditampilkan dimakamkan dengan menahan napas

Ritik- aku perlu membawa Shivanya keluar!!

Sangram- tunggu Shesha di sini!!

Shesha memeriksa Shivanya apakah dia masih hidup atau tidak dan keluar

Shesha- Shivanya, Maaf!! Karena mencintaimu dan karena cinta ku akan hidup dengan Ritik!!
Ritik marah mendengarkan itu

Shesha mengambil bentuk Naagin dan pergi lalu Ritik menggali lumpur dan membawa Shivanya

Shivanya bernafas berat dan Ritik memeluknya

Shivanya berpikir aku perlu menjauh jauh dari Ritik, kalau tidak, ia akan berada dalam bahaya...

Shivanya- aku menyesal Ritik, aku menyembunyikan kebenaran dari mu bahwa aku Naagin

Ritik- tidak! aku minta maaf karena aku tidak pernah mendengarkan mu!! kamu selalu mengatakan kepada ku kebenaran tetapi aku tidak pernah mempercayaimu.

Shivanya tidak dapat melihatnya seperti ini dan memeluknya erat-erat.

Mereka berdua hendak berciuman tapi shivanaya kembali

Ritik- aku tahu bahwa karena berbohong selalu pergi jauh tapi mengapa sekarang??

Shivanya- karena kita tidak bisa menjadi satu!! Karena aku Naagin dan kamu adalah manusia dan satu Naagin dan manusia tidak dapat saling mencintai, jika mereka melakukannya satu akan mati dan aku akan kehilangan kekuatan ku. dan untuk saat ini aku tidak mampu melakukannya karena aku perlu melindungi mu dan baba (Sangram singh) dari Yamini dan Shesha

Shivanya- sekarang aku harus pergi dan mengambil bentuk Naagin...

Ritik yang ditampilkan berdiri di sana...

Yamini kembali ke rumah dan mengatakan-aku membunuh Ritik tetapi apa yang harus aku katakan kepada adik-adiknya??

Yamini melakukan drama- aku tidak tahu apa semua yang terjadi?? kemana Ritik pergi??

Adik rithik: ia di rumah!!!

Yamini pun terkejut..

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Resensi Naagin, Episode 51
loading...

Resensi Naagin, Episode 50 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Resensi Naagin, Episode 50

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film