-->

Thapki Episode 44

Thapki Episode 44 - Dhruv menenangkan Thapki dan menceritakan apa semua Tuhan punya memberinya sampai sekarang. Musik memainkan ............ Dia memberinya idola Tuhan dan menyimpannya di dalam tasnya.  Dia cangkir wajahnya dan menyeka air matanya. Dhruv mengatakan ada seseorang yang terluka oleh air matanya dan nyeri, yang tidak melihat kelemahan dalam dirinya, yang kelemahan Anda  telah menjadi.

Dia mengatakan ada seseorang yang ingin membuat Anda masa depannya, dan dia merasa apa yang lakukan ia dapatkan dari kehidupan, ada seseorang yang merasa jika ia mendapat Anda, maka ia  akan mendapatkan kehidupan. Anda mengatakan tidak ada yang mencintai Anda, ada seseorang yang mencintainya banyak, yang hidupnya dia telah berubah dan ingin melihat dia sepanjang  waktu, yang dia mengajarkan tersenyum, orang yang Infront, aku mencintaimu Thapki. Dia akan tertegun. Air mata gulung ke bawah mata Dhruv ini. Mereka memiliki eyelock. Mere bina mai  ......... ..plays ............. Itu mulai hujan dan ia mencakup anaknya di bawah mantelnya. Dia menatapnya. Dia bilang dia hanya ingin mengatakan, dia ingin bersama dia dan membuat  tidak hanya Tajmahal, tetapi juga mendapatkan bulan dan bintang untuknya. Dia membuat dia duduk dan memegang jarinya, menulis di atas pasir, sementara matanya pada dirinya.

Thapki Episode 44

Dia menatapnya dan meminta dia untuk melihat mahal Taj ia membuat. Dia bilang Anda ... katanya saya hanya mengatakan perasaan saya, saya tahu itu akan tiba-tiba untuk Anda, saya  mengerti, Anda dapat mengambil waktu sebanyak yang Anda inginkan. Dia bilang dia akan menunggu jawabannya. Dia mengatakan dia harus pulang. Dia menawarkan untuk menjatuhkan dirinya.  Dia mengatakan tidak, aku akan pergi sendiri. Dia bertanya bagaimana akan Anda pergi sendirian. Dia bilang aku akan mengelola dan pergi. Dia ternyata untuk melihat dia, dan daun.  Thapki adalah di jalan dan ingat kata-kata Dhruv ini. auto berhenti dan ia melihat Bihaan mengalahkan beberapa pria. Dia akan takut melihat orang yang terluka. Bihaan lelucon tentang  gagap dan meminta dia untuk pergi. Dia akan tertegun melihat dia mengalahkan orang itu. Sopir auto drive off.

Thapki pulang dan semua orang makan pakodas. Aditi meminta dia untuk mengatakan berapa banyak pingsan melihatnya. Thapki marah dan mengatakan dia akan bicara nanti. Dia pergi. Dhruv  adalah di rumahnya. Dia memakai kemeja merah dan memegang bunga. Dia melihat sekeliling dan tersenyum mengingat Thapki memberinya bunga-bunga. Dia terus bunga di vas. Vasundara datang  dan mengatakan dia telah datang untuk mengambil air, ketika dia datang. Dia menyembunyikan bunga dan meminta dia untuk pergi. Dia bertanya apa yang dia bersembunyi. Dia menunjukkan  bunga.

Dia mengatakan Thapki telah memberi saya bunga di kantor, jadi aku berpikir untuk tetap di kamar saya. Dia tersenyum dan bertanya apakah dia berpikir tentang Thapki, halus, Anda dapat  mengambil waktu untuk berpikir. Dia mengatakan ya. Dia bilang ya, saya sedang mengatakan Anda bisa memikirkan keputusan besar nya. Dia mengatakan ya Maa. Dia bilang ya, aku berkata  berpikir baik. Dia bilang aku sedang mengatakan ya untuk menikah, maksudku aku ingin menikah Thapki, aku m mengatakan ya ya tapi .... Dia mendapat tertegun dan tersenyum. Dia  mengatakan Anda tidak memahami. Dia mendapat senang dan tertawa. Dia mengatakan aku sedang menunggu untuk mendengar ya Anda dan pelukan dia. Dia bilang dia sangat gembira untuknya, dia  akan bertemu dengan orang tua Thapki dan berbicara tentang pernikahan. Dia pergi. Dia tersenyum melihat bunga-bunga.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Thapki Episode 45
loading...

Thapki Episode 44 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Thapki Episode 44

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film