-->

Thapki Episode 49

Thapki Episode 49 - Sakshi mengatakan Thapki yang Vasundara membenci orang-orang yang terbata-bata, hari dia menyadari gagap Anda, dia akan menendang Anda keluar, tersesat dan tinggal di batas. Thapki  kenang Vasundara dan berpikir dia tidak pernah berbicara dengan Vasundara sampai sekarang. Dia menyadari hal itu dan mengatakan bibi tidak mendengar saya gagap sampai sekarang. Dia  mengatakan itu berarti dia tidak tahu tentang kelemahan saya. Dia berpikir untuk memberitahu Vasundara sebelum dia menikah untuk Dhruv.

Dadi berbicara kepada Vasundara dan tegur dia, untuk melakukan hubungan Dhruv ini dilakukan tanpa bertanya padanya. Vasundara bilang aku datang untuk meminta, dan Anda khawatir untuk  serangga. Bau ji datang dan mengambil sisi Vasundara ini. Dadi tegur dia juga. Dia meminta dia untuk memiliki obat-obatan. Vasundara mengatakan BP Anda dapat meningkatkan dan Anda bisa  mendapatkan serangan jantung. Dadi khawatir dan makan obat-obatan. Vasundara kata gadis yang baik, namanya Vaani, dan semua orang memanggil Thapki, keluarga yang baik, dia adalah  sempurna bagi kami, Anda akan menyukainya. Dadi bertanya apa jika saya tidak suka, Anda katakan seolah-olah Anda akan merusak hubungan jika saya tidak menyukainya.

Vasundara mengatakan baik-baik saja, saya akan istirahat jika Anda tidak suka Thapki. Dia pergi. teman Bihaan ini Paan berbicara kepada hamba. Vasundara memanggil pembuat kartu dan  Paan mengatakan bahwa Bihaan telah dipukuli orang itu. Dia marah dan pergi ke Bihaan. Dia tegur dia untuk mengalahkan orang itu, dan meminta dia alasannya. Bihaan mengatakan jangan  khawatir. Dia meminta dia untuk tutup mulut, dan tegur dia. Dia mengatakan jika nama Dhruv ini mendapat manja, maka Bihaan akan kehilangan hak untuk memanggilnya ibu. Paan mengatakan  mendengarkan saya. Bihaan meminta dia untuk menunggu. Dia pergi. Paan bertanya Bihaan kenapa dia tidak memberitahu ibu bahwa Anda menyimpan nama Dhruv ini. Bihaan mengatakan dia adalah  ibuku, aku bisa eve memberikan hidup saya jika dia meminta dan menangis. Dia melihat dirinya pic dan mengatakan aku m beruntung bahwa dia memarahi saya, dia mencintai saya, jika saya  mengatakan yang sebenarnya, dia akan menyesal, dan tidak ada yang bisa menyakitinya di dunia ini. senyum paan.
Thapki Episode 49

Vasundara pergi ke hamba dan tegur dia marah. Bau ji datang ke dia dan dia menceritakan apa yang Bihaan lakukan, ia telah merusak segalanya. Bau ji membela Bihaan dan mengatakan akan  ada beberapa alasan yang Bihaan dihukum pria. Dia meminta dia untuk mendukung Bihaan dan membuatnya lebih manja. Dia mengatakan mengontrol dia, yang lain tidak tahu apa yang akan ia  lakukan. Dia mengatakan dia tegang dan takut. Dia tertawa. Dia bilang aku sedang merasa sesuatu yang buruk akan terjadi. Dia meminta dia untuk tidak berpikir bahwa. Dia mengatakan  takhayul, serta Dhruv mendapat Thapki, itu hal terbaik.

Dia mengatakan Dhruv menikah dan berharap dia tetap aman dan juga untuk Thapki. Sakshi melihat penghargaan dan mengatakan Vivek yang Dhruv akan mengumumkan karyawan terbaik tahun ini,  dan saya akan mendapatkan ini, saya mendapat penghargaan selama 4 tahun dan bahkan tahun ini .... Dia mengatakan akan Thapki, karena dia dekat dengan Dhruv. Dia mendapat pemikiran  marah Dhruv dan Thapki. Dia mendapat melawan Thapki.

Bihaan membawa kartu dan memberikan Vasundara. Dia meminta maaf kepadanya. Dia mendapat senang dan meminta dia untuk tidak mengatakan maaf, dia terluka oleh dia menyesal. Dia  mengatakan Anda bisa mengalahkan saya, tapi jangan sedih, saya menganggap Anda lebih dari Tuhan. Dia tersenyum dan melihat kartu. Dia mengatakan dia suka yang satu ini dan memberinya.
malam nya, Suman dan Rachna berada di luar ruangan Vasundara dan membawa serangga yang tertangkap. Mereka jatuhkan di sana dan jatuh. Mereka kehilangan untuk mendapatkan serangga  kembali dan mendapatkan tegang yang Vasundara tidak akan meninggalkan mereka.

Thapki datang untuk memenuhi Vasundara dan menyapa Suman dan Rachna, sementara mereka menemukan serangga. Mereka tegang sebagai Thapki memegang mereka. Mereka mengatakan Vasundara  adalah masalah mereka, mereka berarti Vasundara tidak dapat memenuhi Thapki sekarang, dan meminta dia untuk meninggalkan. Thapki mengatakan baik-baik saja dan mulai leacing. Vasundara  datang ke sana dan berhenti Thapki. Dia meminta Thapki untuk datang. Thapki berjalan dengannya dan mengingat kata-kata Sakshi ini. Dia mengatakan Vasundara tentang gagap nya.
Thapki mengatakan Vasundara bahwa dia akan pergi jika Vasundara tidak memberkatinya, dan jika jawabannya adalah ya, Vasundara dapat memberkati dia. Dia duduk untuk menyentuh kakinya.  Suman dan Rachna terlihat pada pemikiran akan Vasundara setuju. Thapki duduk berharap bahwa Vasundara memberkati dia. Vasundara memberkati Thapki, dan Thapki tersenyum. Thapki meminta  dia untuk menjadi bahu dan segera pulang. Thapki terima kasih dan mengatakan aku hanya harus memberitahu kelemahan ini untuk Anda, sekarang saya tidak memiliki beban apapun di hati  saya. Dia daun menyeka air matanya. Vasundara berhenti dan mengatakan Anda telah datang sebagai saya akan Bahu untuk pertama kalinya, Anda akan tidak memenuhi Dhruv, dia akan senang  melihat Anda di sini. Dia bilang dia akan membuat Dadi bertemu juga, tapi Dadi telah pergi ke kuil. Dia meminta Suman dan Rachna untuk membuat permen dan mengirimkannya. Thapki  tersenyum dan pergi menemui Dhruv.

Thapki kenang Dhruv dan tersenyum. Mere bina mai ............ .plays ............. Dia ingat kata-kata dan kebaikan-Nya. Dhruv di rompinya dan dia ternyata. Dia dengan cepat memakai  mantelnya dan meminta Anda di sini, ada pekerjaan. Dia mengatakan tidak, saya hanya datang, aku akan datang kemudian. Dia mengatakan Anda dapat mengubah pakaian sekarang, dia telah  aus. Dia mengatakan tidak, silakan. Dia memegang dan membuat gilirannya. Dia tersenyum melihat matanya ditutup. Dia mengatakan Anda bisa melihat saya sekarang. Dia membuka matanya dan  menatapnya. Dia meminta dia untuk datang. Dia mengucapkan terima kasih Pak. Dia bertanya berapa lama akan ia memanggilnya Sir, akan dia memanggilnya Sir bahkan setelah menikah. Dia  bilang ya Pak. Dia mengatakan apa, saya hanya memiliki satu kepala.

Dia mengatakan lelucon buruk, saya memiliki rasa humor yang buruk. Dia bilang aku minta maaf Sir. Dia berhenti mengatakan dia dan meminta dia untuk memanggilnya Dhruv. Dia mengatakan  Anda tua. Dia bilang aku tidak m oldie apapun, itu akan merasa seperti kantor di rumah, berpikir. Dia mengatakan baik-baik saja Sir. Dia memegang dia dan meminta dia untuk mencoba, ia  akan merasa baik mendengar namanya dari dia, menelepon saya Dhruv. Dia mengatakan Sir Dhruv. Dia mengatakan tidak ada, hanya Dhruv. Dia mengatakan Dhruv Sir. Dia mengatakan hanya  Dhruv. hamba datang ke sana dan memberikan makanan ringan. Dia pergi. Dhruv dan Thapki senyum.

Suman dan Rachna berpikir bagaimana Vasundara memberkati Thapki. Mereka melihat Vasundara dan pergi untuk bertanya padanya. Mereka bertanya bagaimana dia memberkati Thapki. Bau ji  datang dan mengatakan Vasundara tidak bisa mendengar dengan baik, dia memiliki sakit telinga dan FB menunjukkan Vasundara memiliki masalah pendengaran, karena beberapa serangga telah  digigit, dan dokter memeriksa dan mengatakan dia tidak akan mendengar selama beberapa hari, dan meminta Bau ji untuk menempatkan tetes telinga. Bau ji mengatakan akan mengambil  beberapa hari lagi. Suman dan Rachna tersenyum dan berkata Vasundara tidak mendengar Thapki.

Vasundara mengatakan tidak ada yang harus memberitahu ini untuk Dhruv. Suman mengatakan baik-baik saja, dan berteriak untuk membuatnya mendengar. Vasundara meminta mereka untuk pesan  di telepon. Bau ji mengatakan saya telah melihat Thapki. Vasundara bilang aku tidak mengerti, aku hanya mengerti dia ingin berkat. Bau ji kata gadis miskin, dia menikah dengan pria  seperti Dhruv dan masih senang ... .Dia bertanya apa. Dia mengatakan apa-apa. Dhruv mendapat panggilan dan pergi.

Thapki mendapat gelang kaki di sana dan tersenyum. Dhruv melihat dirinya. Dia mengatakan sebenarnya, itu jatuh ketika Anda pingsan, aku akan kembali. Dia mengatakan baik-baik saja, ini  adalah gelang kaki fav saya. Dia menunjukkan yang kedua dia dibawa dalam tasnya. Dia duduk memakainya. Dhruv membuatnya memakainya. Mere bina mai ..................... memainkan  ............... Dia bilang aku akan menjatuhkan Anda rumah. Dia bilang dia akan pergi. Dia pergi dan dia tersenyum. Bihaan pulang dan tersenyum melihat Thapki. Dia menyebut ChukChuk  Gaadi dan takut dia dengan pistol. Dia bertanya siapa dia dan bagaimana dia di rumah ini. Dia mengatakan dia pencuri. Dia tergagap dan bertanya apa. Dia mengatakan dia akan mencuri dan  pergi, sampai dia memanggil semua orang. Dia bilang aku tidak akan membiarkan Anda melakukan hal ini. Dia berhenti dan bertujuan pistol padanya. Dia bertanya apa ini. Dia mengatakan B  untuk Bihaan dan B untuk Bandook. Dia akan tegang.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Thapki Episode 50
loading...

Thapki Episode 49 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Thapki Episode 49

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film