-->

Mohabbatein Episode 116

Mohabbatein Episode 116 - Simmi memarahi Ishita, yang mengatakan kau itu seperti seorang wanita yang buruk. namun Ibu Bhalla mengatakan benar, ibu benar tentang Ishita, dia adalah ratu drama dengan karakter yang buruk. Appa, Amma, Mihika pulang bersama Ruhi. Mereka berbicara tentang ulang tahun Shravan ini. Amma berkata kepada Bala yang merasa khawatir karena menerima kabar yang sangat darurat dari temannya. Sementara, Ibu Bhalla yang menegur Ishita dengan mengatakan kau datang ke sini hanya untuk kehidupan Ruhi, tapi aku tidak bisa membiarkan kehidupan anak ku rusak karena mu, pergilah dari rumah kami sekarang. Amma dan Appa mendengar ibu bhala yang berteriak kepada Ishita dan mereka pun segera datang ke sana. Mereka terkejut melihat ibu. Bhalla yang memperlakukan ishita seperti ini.

Ishita meminta mereka untuk pergi. Sementara Amma bertanya kepada Raman apa yang terjadi, apa semua ini. Amma mengatakan ibumu menyalahkan Ishita, mengapa. Raman meminta appa untuk membawa Ruhi ke dalam. Ibu bhala mengatakan kau pulang. Simmi mengatakan memberitahu mereka kebenaran-nya bahwa Ishita menyalahkan Parmeet atas penganiayaan. simmi mengatakan kepada Amma, bahwa Ishita mencoba untuk memiliki suatu urusan yang tidak lazim dengan Parmeet. simmi mengatakan kepada mereka, semuanya. Amma dan Appa terkejut mendengarnya. Raman mengatakan Appa kau bisa pergi. Amma mengatakan anak aku tidak pernah bisa melakukan ini. Simmi mengatakan kita punya bukti. Ibu Bhalla mengatakan bawa putri mu bersama mu. Amma mengatakan ishita adalah istri Raman, dia adalah emas murni, ishita apakah benar, soal Parmeet ini ? kau tidak berbohong kan ?

Mohabbatein Episode 116

Ibu Bhalla mengatakan secara hukum ishita adalah anak ku tetapi aku tidak bisa menerima penghinaan nya. Amma mengatakan ishita adalah putri ku, aku tidak percaya atas ketidakadilan terhadap anak-ku. Amma meminta Raman untuk berbicara tapi raman tenang saja. Amma mengatakan kepada Ishita tidak anak-ku, kita akan meninggalkan rumah ini, aku akan membawa anak-ku bersama ku. Amma bilang aku tidak akan membuat anak-ku bersama-sama dengan orang-orang yang memiliki pikiran kotor. Amma mengatakan kau menunjukan kesuciannya, bagaimana. Amma bilang aku tahu orang-orang ini tidak tahu rasa hormat. amma mengatakan kemarilah Ishita, kita tidak akan tinggal di sini. Amma mengatakan kepada Appa, aku bilang jangan berikan Ishita ke-keluarga ini, lihatlah mereka, minum anggur, makan sayuran non Ayyo, tetapi kau tidak mendengarkan aku, sekarang lihat hasilnya. Dia menangis.

Tak lama, Bala tiba di sana. Aanson ka rishta Ankhon se hota hai, dil ko bhigota hai .................. ..dimainkan .................. .Ishita melihat Raman dan pergi. Ibu Bhalla mengatakan membiarkan dia pergi, datanglah Parmeet. Bala berbicara kepada Raman dan menegur dia yang melanggar kepercayaan Ishita. Bala mengatakan kau tahu Sarika yang dibingkai oleh Ishita, apakah kau bertanya kepada Ishita bagaimana dia menghabiskan waktu di penjara, aku senang melihat mu di sana, melihat berdiri untuknya. Aku salah, Raman, kau tidak mengatakan apa-apa untuk mendukung ketika keluarga mu melawan ishita, itu berarti kau meragukan dirinya.

Bala mengatakan ishita adalah ibu dari putri mu, Ishita ingin menjaga orang tua mu bahagia, aku tidak bertanya padanya apa-apa karena aku percaya padanya, aku tahu ishita itu sangat bersih di hati-nya, aku berjuang dengan saudara ku dan ibu untuknya. bala mengatakan ibumu selalu menyalahkan dirinya. bala mengatakan Ishita selalu ingin membawa kehidupan Simmi dan Parmeet pada jalurnya, kau harus belajar untuk menghormati perempuan. bala pergi. Raman marah dan melempar kaca. raman mengatakan itu tidak berarti, aku tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan, tapi aku akan membuktikan kepada dirinya bahwa ishita tidak bersalah dan kemudian memberitahu semua orang.
Mihika menangis dan mengatakan Ishita kau harus menampar pria kotor itu. ishita bilang aku tidak akan meninggalkan Raman, ia merasa kita lemah, kau harus menjawabnya.

Appa mengehentikan Mihika dan mengatakan kepada semua orang dengan marah, tidak sekarang. Mihika mengatakan sudah cukup. Bala meminta Appa untuk masuk ke dalam. Mihika mengatakan bagaimana mungkin Raman menjadi tenang. Bala mengatakan kau benar, tapi aku di sini, aku akan meminta jawaban dari mereka, mereka telah menghina adikku. Bala meminta Ishita, tidak perlu khawatir karena ia bersamanya. Bala mengatakan kita harus menunjukkan kepada mereka bagaimana cara menghormati perempuan. Kita akan melihat Parmeet, yang telah menghina mu. pagi nya, Parmeet berpikir apa yang harus dilakukan sekarang. Simmi datang kepadanya dan mengatakan jangan khawatir, tidak ada yang terjadi.

Simmi mengatakan apa, kami baik di rumah, ishita datang dalam hidup kita dan membawa kita ke sini untuk melakukan hal seperti ini. simmi mengatakan lantas mengapa kau begitu khawatir, jika kau bersalah maka pantas kau khawatir, lupakan saja segalanya. Parmeet berpikir Simmi yang baik percaya kepada ku. Parmeet mengatakan kita harus meninggalkan rumah ini. simmi mengatakan tetapi ke mana kita akan pergi. parmeet mengatakan ke mana saja. parmeet bilang aku tidak bisa menunjukkan wajah ku kepada siapa pun di sini. simmi mengatakan baiklah jika kau berpikir begitu. sementara Mihir datang ke Ishita. Mihika menyeka muka ishita. Mihir meminta mereka untuk mencicipi makanan sebagai menu pertunangannya-nya. Mihika mengatakan Trisha sedang tidur. Mereka meminta Mihika mencicipinya.

Mihika mengatakan kepada Mihir tentang Raman dan marah. Dia mengatakan Raman menendang keluar istrinya karena mendengarkan orang. Mihir mengatakan apa. Mihika mengatakan kau tidak tahu, oh tuhan kau sibuk dengan urusan mu sendiri. Ishita mengatakan hentikan Mihika, bahwa ini bukan kesalahan Mihir.

Mihika mengatakan ini jelas-jelas kesalahannya karena ia hanya menonton semuanya menjadi tenang. Mihir berbicara kepada Ishita dan bertanya apa yang terjadi, apakah semua ini benar. mihir mengatakan percayalah, ini tidak bisa terjadi, aku tahu raman, raman tidak bisa melakukan ini, kau datanglah dengan ku. Mihika ejekan mihir. Mihir datang ke Raman dan bertanya kepadanya apa yang terjadi. Raman mengatakan apakah kau pikir aku tidak percaya ishita atau aku ragu padanya. Mihir mengatakan maka mengapa kau tidak menghentikannya. Raman mengatakan keluarga ku khawatir dan Parmeet adalah ipar ku, mereka punya anak perempuan, apa yang akan aku lakukan. Mihir mengatakan untuk membawa Ishita kembali. Raman mengatakan aku akan membawanya, tapi sekarang aku aku tak berdaya karena aku tidak punya bukti.

raman bilang aku tidak bisa menunjuk pada Parmeet. Mihir mengatakan ini bukan kesalahan Ishita, tetapi kau. Raman mengatakan kau pergi untuk pertunangan. Mihir mengatakan pernikahan mu dalam masalah dan kau peduli padaku. Raman mengatakan jangan membantah, pergi. Ishita menangis memikirkan kata-kata Raman. Raman marah juga. Yeh hai Mohabbatein ............ ..dimainkan ............ Raman melihat telepon dan berpikir.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 117
loading...

Mohabbatein Episode 116 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 116

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film