-->

Mohabbatein Episode 120

Mohabbatein Episode 120 - Raman meminta Sarika untuk duduk. Raman memberikan air pada-nya. Simmi dan semua orang tampak terkejut. Ibu Bhalla bertanya siapa gadis ini. Raman mengatakan Parmeet akan memberitahu mu. Raman mengatakan Ishita pergi, kau dan Simmi juga akan pergi, jadi aku pikir untuk membuat mu bertemu denganya untuk terakhir kalinya. Simmi mengatakan ini adalah gadis yang sama yang membawa Ishita ke kantor polisi, kita tidak peduli untuk berbicara dengannya, kita pergi. Raman mengatakan Simmi simpan tas mu, tidak ada yang akan pergi. Raman meminta Parmeet untuk memberitahu siapa gadis ini. Sementara keluarga Iyers datang ke sana. Appa mengatakan apa ini Raman, mengapa kau menghubungi kami ke sini. Ishita mengatakan Sarika, kau ada di sini, kau baik-baik saja.

Ibu Bhalla mengatakan ceritakan siapa dia. Raman meminta Parmeet untuk berbicara dan Simmi menyela. Raman meminta simmi untuk diam, tidak ada yang berbicara. Raman meminta Parmeet untuk mengatakan yang sebenarnya. Parmeet memberitahu semua orang bahwa ia bekerja di Dubai dengan Sarika. tuan Bhalla mengatakan apakah yang dimaksud adalah gadis itu. Raman mengatakan ya, tapi ia mengubah cerita. Parmeet mengatakan gadis ini menyalahkan ku ... .. Raman mengatakan bohong, aku akan mematahkan mulut mu jika kau berbohong lagi, kebenaran ia menganiayanya dan ia mengancam untuk tetap diam dan lari ke sini.

Raman mengatakan Ishita membantu ku dengan uang, kau memberinya uang. Ishita mengatakan kepada kami semua apa yang kau lakukan bersamanya. Raman meminta Sarika untuk memberitahu semua orang apa yang sebenarnya Parmeet lakukan, jangan takut kepada semua orang karena aku dengan mu. Sarika menangis dan mengatakan kebenaran Parmeet mengancam ku sejak enam bulan.

Mohabbatein Episode 120

Sarika berkata parmeet mengancam ku bahwa ia akan membunuh ibuku. Raman mengatakan ia mencabuli Ishita juga dan apa yang kami lakukan, kami menendang keluar dari rumah kami. Simmi mengatakan apa yang kau katakan, ini tidak mungkin benar. Raman berkata kepada Simmi, jangan buta, aku bisa mengerti kau sangat mencintainya. Raman mengatakan kebenaran untuk Simmi, dia mempercayai mu. Parmeet mengatakan Simmi mencintai ku dan dia tahu aku tidak bisa melakukan ini, simi mempercayai ku dan kau tidak dapat merusak kepercayaan dirinya. Raman mengatakan kau beruntung bahwa kau suaminya, kalau tidak aku akan meninggalkan mu. Raman mengatakan ia tak tahu malu. Simmi mengatakan parmeet tidak berbohong.

Raman mengatakan aku tidak dapat merusak kehidupan mu Simmi, kau tidak bisa bersamanya. Raman menjelaskan kepadanya makna menjadi seorang pria, yang melindungi keluarga, katanya seorang pria tidak harus menghormati perempuan, yang tidak disebut manusia, nilai-nilai kita tidak memungkinkan kita untuk melakukan hal ini, tapi kesalahan kami, mengapa hal ini bisa terjadi, kami tetap tenang karena kami khawatir tentang nama dan rasa hormat, tapi kita lupa bahwa perempuan memiliki rasa hormat, mereka tetap tenang dan menanggung segala sesuatu bagi kita. raman bilang aku bangga dengan Ishita yang mengangkat suara terhadap anjing ini, yang lain tidak tahu apa yang akan dia lakukan. Aku benar-benar malu bahwa aku telah menendang keluar istri ku untuk menyelamatkan suami Simmi ini.

raman mengatakan Appa Aku minta maaf, aku tahu dari hari pertama bahwa Ishita tidak bersalah, tapi aku tenang karena ia adalah suami Simmi. Ishita mendapat air mata di matanya. Raman mengatakan aku melakukan ini dengan Ishita untuk menyelamatkan keluarga Simmi. Raman mengatakan bahwa Bala telah mengatakan kepada ku begitu banyak, aku bertanya kepadamu apa yang akan kau lakukan jika kau berada di posisi ku. Bala katanya memandang Ishita dengan buruk, aku tidak akan meninggalkan dia. Raman mengatakan kemarahan mu dibenarkan, kita tidak mengangkat suara sebelumnya. Dia mengatakan ibu dan ayah yang salah, kau telah menendang rasa hormat kami untuk orang ini, Ishita adalah rasa hormat kami.

Raman mengatakan hal ini terjadi di banyak rumah, tapi sekarang ini akan terhenti. Raman mengatakan Ishita akan menghentikan ini. Raman mengatakan Ishita datang ke sini dan menunjukkan anjing ini.  Raman memegang tangannya dan membawa ishita ke Parmeet. Simmi menangis. Raman mengatakan tidak untuk mu dan Sarika, tetapi untuk setiap gadis pantas untuk menganiaya, memberinya hukuman untuk orang seperti mu. raman mengatakan beri dia pelajaran agar ia ingat selalu. Simmi mengatakan tidak. Ibu Bhalla mengatakan cukup Raman. Raman mengatakan kau mengatakan ini menjadi seorang wanita.

Raman meminta Simmi untuk bergerak dan meminta Ishita untuk mengalahkan Parmeet. Ishita mengangkat tangan untuk menampar Parmeet tapi Simmi memegang tangannya menghentikannya. Simmi mengatakan cukup Ishita, jika kau menamparnya, Aku akan mematahkan tangan mu. parmeet adalah suami dan ayah bagi putri ku , aku segalanya, sampai aku berada di sini, kau bahkan tidak bisa berbicara dengannya dengan nada tinggi. Parmeet mengatakan ia ingin mengalahkan ku, jadi biarkan ishita mengalahkan ku. parmeet mengatakan jika semua orang menyalahkan ku soal tamparan. aku menghormati Ishita dan akan selalu melakukannya. parmeet mengatakan bahwa Raman lupa karena Ishita telah mengutus ku untuk semua pesan dan menginginkan cintaku.

Dia mengatakan semua orang menghormati Ishita dan kita semua tahu bagaimana ishita. Parmeet mengatakan kita semua tahu tentang hubungan ishita dengan Bala. Raman dan semua orang terkejut karena Parmeet menunjuk pada karakter Ishita. parmeet mengatakan bagaimana hubungan ini dengan kakaknya dalam hukum. Amma dan Appa menutup telinga mereka mendengar kata-kata yang memalukan tersebut. Parmeet mengatakan jika ishita bisa melakukannya dengan ku, maka ishita bisa melakukannya dengan siapa pun. Ishita melepaskan tangannya dari Simmi dan menampar Parmeet yang mengatakan bagaimana kau berani berbicara seperti itu. Semua orang terkejut.

Simmi mengatakan bagaimana kau berani-beraninya menampar parmeet, aku akan membunuhmu. Romi memegang Simmi. Raman menampar Parmeet. Raman mulai mengalahkan Parmeet. Simmi mengatakan hentikan Raman, tinggalkan dia. Simmi mengatakan kepada Ishita kau menghancurkan hidupku. Amma mengatakan Simmi kau tidak mengerti siapa yang benar dan siapa yang salah. Raman mengatakan aku tidak akan meninggalkan anjing ini. inspektur datang dan mengatakan hentikan tuan. Bhalla, kita akan melihat dia. Semua orang terkejut melihat polisi. Parmeet mengatakan Simmi menyelamatkan kepercayaan ku, aku akan kembali. Inspektur mengatakan kami akan mengajukan kasus ini pada dirinya. Raman mengatakan yakin, kali ini Sarika akan memberikan pernyataannya.

Inspektur bertanya kepada Sarika akankah kau berbohong lagi. Mereka membawa Parmeet dan menangkapnya. Simmi menangis. Sarika meminta maaf kepada Parmeet dengan mengatakan aku datang pada pembicaraan bahwa pria yang buruk. Ishita mengatakan tidak perlu minta maaf, tapi berjanji kau tidak akan menanggung penganiayaan dan meningkatkan suara. Sarika mengatakan Aku berjanji, aku tidak akan membiarkan ini terjadi dengan siapa pun. sarika bilang aku harus pergi sekarang. Ishita mengatakan memberitahu aku jika kau butuh sesuatu. Sarika pergi.

Ishita melihat ke Raman. Yeh hai Mohabbatein ............... .dimainkan ............ ..Amma meminta Bala untuk membujuk polisi untuk membawanya ke penjara. Bala mengatakan ya. Mihika mengatakan tidak, Ishita dan Sarika akan memikirkan dia sampai berhari-hari. Ibu Bhalla mengatakan ishita untuk memberi obat tidur untuk Simmi dan membuat tidurnya. tuan Bhalla meminta maaf kepada Appa untuk tidak melakukan keadilan dengan Ishita. Appa mengerti seperti itu Simmi juga. Ishita bilang aku akan pergi sekarang. Dia tampak di Raman. Dia mengatakan Appa, mari kita pergi. Dia meninggalkan dengan keluarganya. Raman berhenti di Bala dan berbicara dengannya.

Raman mengatakan aku memenangkan kepercayaan mu, kau mendengar ku suara jantan, aku ingin jawaban, apa yang terjadi pada mu ketika ibumu dan saudara mu melakukan ketidakadilan terhadap Ishita. Ishita mendengar ini saat dia pergi. Raman mengatakan mengapa kau tidak mengatakan apa-apa, karena salah satu sisi adalah keluarga dan satu sisi adalah gadis ini. Sama terjadi dengan ku, Parmeet masuk penjara, dia mendapat hukuman, Simmi kesakitan, simmi sangat mencintainya, kau memberi ku pelajaran, apakah kau berpikir tentang dia, dia mengatakan jika istri mu benar, kau dapat melawan ibu atau adik, ini adalah kasus ku.

Raman bertanya kepada Ishita apakah kau mendapatkan keadilan, Parmeet pergi ke penjara, tapi bagaimana Simmi, apakah dia berpikir, kau merasa aku berperasaan, tetapi kau harus, kenapa kau tidak memberitahu aku sebelumnya, mengapa kau menyembunyikan, kau pikir aku tidak akan melakukan keadilan. Dia mengatakan kau bisa mengerti aku Appa, aku tak berdaya, Simmi akan menyesal bahwa ia menikah dengan seorang rakasa jadi aku melakukan ini, aku bukanlah pahlawan, sekarang cukup, aku mengatakan apa yang aku inginkan, jika kau berpikir aku melakukan kekurang, aku minta maaf, aku tidak bisa melakukan apa-apa, aku tidak akan minta maaf kepada siapa pun, jika mereka ada yang pergi ke mana pun, mereka bisa, aku tidak bisa mengatakan apa-apa sekarang. Ishita menatapnya.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 121
loading...

Mohabbatein Episode 120 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 120

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film