-->

Mohabbatein Episode 121

Mohabbatein Episode 121 - Ibu Bhalla datang untuk berbicara dengan Simmi. Sementara Simmi berada dalam kegelapan dan ibu bhalla meminta simmi untuk tidak beralih pada lampu. Simmi menangis dan mengatakan bagaimana aku bisa tidur, hidup ku hancur, suami ku ditendang keluar dari rumah ini karena wanita ishita, ia datang beberapa hari dan memecat hidup ku, mereka telah mengalahkan Parmeet dan mengirimnya ke penjara, tidak ada yang memberitahu apa-apa, setiap orang hanya melihat hidup ku semakin hancur. Simmi mengatakan kita adalah pembohong sehingga kau pergi ke Ishita, kenapa kau datang padaku. simmi mengatakan kita hancur. Ibu Bhalla mengatakan jangan mengatakan ini, aku bisa memahami rasa sakit mu, dia menantu tetapi kau adalah putriku, jangan lakukan ini, datang dengan ku, kita makan.

Simmi mengatakan tidak, aku tidak bisa melihat wajah Ishita. Ibu Bhalla mengatakan rumah ini adalah milik mu. Simmi mengatakan tinggalkan aku sendiri, pergi. Ibu Bhalla pergi. Simmi mengatakan biarkan aku berada di kegelapan. Ibu Bhalla berhenti dan mengatakan aku tidak akan makan sampai kau makan. Simmi mendapat panggilan dan terkejut. tuan. Bhalla bertanya bagaimana Simmi. Ibu Bhalla mengatakan dia menangis, ini terjadi karena Ishita. Tuan bhalla mengatakan bagaimana bisa kau menyalahkan ishita, ishita menyelamatkan Simmi. Ibu Bhalla mengatakan diselamatkan? Justru ishita yang Merusak rumahnya. Raman mengatakan merusak rumahnya? parmeet adalah orang jahat, ia mencabuli perempuan, bagaimana bisa Simmi tinggal dengan orang seperti itu. Ibu Bhalla mengatakan Simmi tidak bisa berhenti mencintai parmeet dalam satu hari.

Mohabbatein Episode 121

Ibu Bhalla menegur Raman untuk mengirimkan Parmeet ke penjara, dan bertindak seperti pahlawan, tidak berpikir tentang Simmi. Ibu bhalla mengatakan kau melanggar batas seperti Ishita. Raman mengatakan ini adalah batas, kau seorang wanita dan mengatakan ini. Simmi datang. Ibu Bhalla mengatakan kau mau makan. Raman mengatakan Simmi lihat ... .. Simmi mengatakan tidak, beri aku beberapa waktu, kita akan berakhir di sini, aku keluar. Ibu Bhalla mengatakan aku juga akan datang. Simmi mengatakan tinggalkan aku sendiri. tuan. Bhalla mengatakan membiarkan dia pergi, dia bertarung dengan rasa sakitnya saja, beri dia waktu. Simmi pergi.

Raman mengatakan aku juga khawatir tentang Simmi, tidak tahu apa yang akan terjadi. tuan. Bhalla mengatakan hatinya hancur, simmi akan mengerti, bahwa dia telah mencintai seorang pria yang salah, aku bangga dengan mu, kau telah melakukan hal yang benar raman, membawa Ishita kembali. Raman bertanya mengapa, ke mana ishita pergi. Romi mengatakan Ishita pergi rumahnya. tuan. Bhalla mengatakan hormati ishita, dia terluka, dia tidak akan datang kembali, kau menghukum Parmeet tetapi kau memberitahu kata-kata cinta padanya. Raman bilang aku melakukan semua ini untuknya, ishita tidak mengerti, wanita bodoh, tidak mengerti, biarkan ishita berada di sana di rumah ayahnya.

Tuan. Bhalla mengatakan Romi dia tidak akan datang jika kau memintanya. Romi mengatakan aku akan mencoba untuk membawanya. Ishita berkata Romi mengapa kau katakan bahwa aku menyesal. Aku merasa Raman melakukan hal yang benar dan aku merasa baikan. Tapi apa yang dia bilang ke Bala, aku mendengarnya. Romi mengatakan lupakan semuanya dan kita pulang mari. romi meminta ishita. ishita bilang aku minta maaf aku tidak akan datang, kau pulang saja. Bala melihat Romi. Romi bungkus tasnya dan mengatakan aku bakal tinggal di rumah Ishita untuk mendukungnya, tapi aku tidak bisa makan rusa sambar idli, tapi baiklah, aku berkomitmen. Raman bilang aku akan menamparmu, hentikan kegilaan ini. Romi mengatakan kemudian kau pergi dan membawanya. Raman bilang aku tidak bisa melakukan apa-apa, aku melakukan banyak hal. tuan. Bhalla meminta Raman untuk meminta maaf kepada Ishita dan membawanya. Raman mengatakan tidak, aku tidak akan pergi.

Tuan. Bhalla mengatakan menurut mu dia akan datang, baik aku akan pergi dan membawanya. Raman mengatakan apa ini. Romi kembali ke kamarnya. Ishita berkata Papa ji jangan melakukan hal ini. tuan Bhalla meminta maaf padanya dan memuji Raman. Papa ji mengatakan Raman telah menyakiti hati Anda, kami terkejut setelah memahami semuanya dan mendukung mu, tapi kami pikir tentang putri kami yang hukum. Amma mengatakan kau diam ketika dia disalahkan, kita tidak bisa memaafkan mu, apakah kau pikir dia akan lupa. Tuan. Bhalla mengatakan itu rumahnya. Amma mengatakan dia tidak akan pergi. Appa meminta Amma untuk masuk ke dalam. Ishita mengatakan sulit bagi ku untuk pergi ke sana.

ishita bilang aku bingung untuk mengatakan ini kepada kalian semua atau tidak. Dia bilang aku melakukan keadilan untuk mu, tapi rumah tangga Simmi pecah. tuan Bhalla mengatakan aku mengerti, kau merasakan persoalan orang lain, jangan malu, justru kita yang malu. ishita bilang aku hanya bisa meminta maaf, atas keinginan mu. Ruhi dan Shravan melawan. Shravan bercerita tentang Raman dan Ishita ini melawan sehingga dia datang untuk tinggal di rumah Amma. Ruhi mengatakan kau pembohong, ayah ku tidak melakukan hal ini. Ruhi bilang aku akan bertanya kepada ayah dan pergi dari ku. Raman marah karena Ishita tidak mendengarkan ayahnya dan menghinanya dengan tidak datang.

tuan. Bhalla membela dan mengatakan dia tidak tersinggung dengan menunjuk pada karakternya. Ruhi bertanya kepada Raman, apa kau menendang keluar Ishita keluar dari rumah, Shravan berkata kau buruk. Raman mengatakan tidak, dia berbohong. Ruhi meminta raman pergi, ruhi benar-benar marah. ruhi meminta tuan Bhalla untuk memarahi Raman. tuan. Bhalla mengatakan Ishita terganggu. Romi mengatakan ishita bilang dia akan datang hanya jika Raman meminta maaf. Ruhi berkata wanita menginginkan perhatian dan meminta Raman untuk pergi dan membawanya kembali. Raman setuju dan pergi ke Ishita.

Raman datang untuk menemui Ishita dan semua orang menatapnya. Bala mengatakan apa kau mau makan Raman. Raman mengucapkan terima kasih Bala, aku tidak lapar. Raman mengatakan Ishita aku ingin berbicara dengan mu. Ishita bilang aku tidak akan pergi ke sana, kalian semua telah menendang ku keluar dan kau tidak menghentikan ku. Raman memegang tangannya dan mengatakan datang dengan ku. ishita mengatakan semua sedang makan, kau mungkin, raman mengatakan aku sedang berbicara dengan istri ku jadi tolong dengarkan aku.

Mereka datang dalam sebuah ruangan. Kabhi kam na hogi kamu chahatein .................. .dimainkan ............... .. Raman mengatakan Ishita aku benar-benar menyesal. Raman bilang aku tahu aku salah, aku terjebak antara kakak dan istri. Aku tahu kau benar, tapi ini tidak ada alasan, kali ini aku akan membawa mu ke rumah ku sebagai ibu Ruhi dan kau selalu dilindungi, tapi aku tidak bisa melindungi mu, aku tidak akan pernah memaafkan diriku sendiri, tapi jika mungkin kau memaafkan ku . raman bilang aku akan pergi sekarang. ishita mengatakan kau mau pulang? raman mengatakan ya.  Ishita mengatakan sendirian? raman menatapnya. ishita mengatakan apa kau tidak akan membawa ku?. Raman tersenyum. raman mengatakan yang baik kau setuju, tidak ada apa pun yang dapat aku katakana, aku akan mendapat hukuman dari Ruhi. ruhi akan membuat ku duduk seperti ayam. Sekarang mari kita pulang. Ishita tertawa. raman memegang tangannya dan mengatakan terima kasih. Mereka tersenyum. Hasne laga Sehra ............... .dimainkan ............... Mereka berdua memegang telinga mereka dan meminta maaf satu sama lain. Raman tersenyum. raman berkata mari kita pergi. Yeh hai Mohabbatein ............ .dimainkan ............ .Mereka pergi.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 122
loading...

Mohabbatein Episode 121 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 121

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film