-->

Mohabbatein Episode 122

Mohabbatein Episode 122 - Ruhi bertanya kepada Romi apakah Ishita akan kembali atau tidak. Saat itu Ishita dan Raman masukkan. Ruhi sangat gembira melihat Ishita kembali. ruhi berjalan dan memeluk. ruhi bertanya padanya apakah kau akan kembali ke rumah Amma. Ishita mengatakan, aku akan tetapi hanya untuk bertemu dengannya. Ruhi mengatakan, terima kasih Tuhan. ruhi pergi untuk kemabli menjawab Shravan. Romi dan ayah Raman terima Ishita untuk datang kembali. Raman bertanya tentang Simmi dan dia masuk. simmi terkejut melihat Ishita. Toshiji meminta Simmi untuk makan malam, tapi simmi bilang dia merasa lelah dan ingin tidur. simmi pergi. Raman mengatakan aku akan berbicara dengannya, tapi Ishita menghentikan raman dan bertanya apakah aku bisa bicara. aku harus berbicara dengannya yang sebenarnya. Raman memungkinkan ishita pergi.

Ishita datang ke kamar Simmi dan mengatakan padanya, kau sangat marah dengan ku, kan? karena semua yang terjadi, kau mendapat hukuman terbesar. kau melihat ini dari sudut pandang seorang istri, tetapi ketika kau melihatnya dari sudut pandang seorang wanita, maka kau akan menyadari apa yang terjadi dengan ku adalah tidak benar. ishita melihat bayinya dan mengatakan, kau khawatir tentang dia, kan? Percayalah, aku akan selalu ada untuk mu dan dia. Simmi tidak mengatakan apa-apa. Ishita mengatakan, aku akan selalu mendukung mu simmi. aku mengerti bahwa aku bertanggung jawab untuk ini. ishita bertanya kepada Simmi apakah kau mendengarkanku.

Mohabbatein Episode 122

Ishita meminta maaf padanya. ishita bertanya padanya apakah kau akan memaafkanku, apa kau akan bisa mempercayai lagi. Simmi mengambil tangannya kembali dan mengatakan, ini tidak mudah bagi ku, tapi .. Ishita mengatakan, tetapi kau akan mencobanya. Terima kasih. ishita meminta simmi untuk keluar, dan makan malam. Simmi mengatakan padanya untuk pergi, simmi akan datang setelah berganti pakaian bayi. Ishita mengatakan kepadanya untuk segera datang dan pergi. Simmi teringat saat simmi berbohong kepada keluarga dan pergi keluar untuk bertemu Parmeet di penjara, dan di sana, simmi mengatakan kepadanya bahwa dia benar, mereka harus meninggalkan rumah itu. simmi mengatakan, aku akan membawanya keluar dari penjara dan kita akan pergi jauh. Parmeet mengatakan padanya jika ia mencintainya, maka kau akan melakukan apa yang aku katakan. parmeet meminta simmi untuk pulang dan simmi akan berpikir bagaimana untuk keluar dari penjara karena kali ini Raman tidak akan membantunya. simmi bilang aku akan berbicara dengan ibunya, ayahnya. Mereka masih berpikir Parmeet tidak salah. parmeet meminta simmi untuk tetap tenang dan tinggal di rumah itu. Simmi mengatakan aku membenci Madrashan itu. simmi mengatakan, aku tahu, tapi sekarang kau perlu untuk tinggal di sana.

Kembali ke masa kini, Simmi mengatakan aku membenci Ishita. ishita menghancurkan hidupku, tetapi suatu hari, aku akan membalas dendam kepada Ishita pada waktu yang tepat.

Toshiji gila. Tuan. Bhalla mengatakan padanya ini salah, tuan.Bhalla masih menyalahkan Ishita. Toshiji ya, apa perlunya Ishita berteman dengan Parmeet? Jika itu aku, aku akan menamparnya keras, tapi di sini pernikahan putri ku pecah dan tidak ada yang bisa melihat rasa sakitnya. Dia mengatakan kepadanya, kau hebat, tapi aku tidak terlalu bagus. Putri ku akan selalu memiliki prioritas yang lebih tinggi. Jika aku harus memilih antara putri dan putri-di-hukum, maka akan memilih putri. Jika kau berpikir aku salah, kemudian mengirim ku ke penjara juga. ishita meninggalkan dari sana dengan menangis.

Romi berbicara manis dengan Bala di sebuah restoran. Bala meminta romi untuk memperkenalkan dia untuk nya 'kaya' kepada teman-teman juga. Romi membawa Bala dengannya dan memperkenalkan kepada teman-temannya. Dalam pembicaraan mereka, Bala bertanya mereka apa kalian tidak datang ke perguruan tinggi? Sejak kapan kalian melakukan semua ini? Yang lain terlibat dalam hal ini dari peons ke guru. Romi dan temannya memberikan semua info keluar. Bala berharap untuk pergi jauh ke dalam masalah skandal ujian ini dan membantu Vandita.

Ishita adalah meletakkan sarees-nya di lemari. Raman datang ke sana dan manis mengatakan ia akan melakukannya. raman mengatakan, rumah ini adalah milikku sebelumnya, sekarang itu milikmu. Ruangan ini adalah milikku sebelumnya, sekarang itu milikmu. Ishita tersenyum dan merasa malu. Raman menerukan perkataannya, lemari ini adalah milikku sebelumnya, dan masih milikku. ishita akan terkejut. raman bergerak dan mengeluarkan sarees nya dari lemari. Dia mengatakan ini bukan tempat untuk menyimpan sarees, itu lemarinya. ishita bertanya apa yang kau lakukan? raman melempar sarees di tempat tidur dan mulai mengatakan sesuatu dalam bahasa nya. Raman mengatakan jika ia mulai di Punjabi, maka kau tidak akan mendapatkan tempat untuk bersembunyi di seluruh Madras. Ruhi datang ke sana dan bertanya kepada Ishita apa kau akan memberitahu cerita hari ini. Melihat wajah marah ishita, ruhi bertanya apa yang terjadi. Raman menandatangai ishita untuk tetap tenang. Ishita mengatakan kau pikir aku akan menyimpan semua sarees dalam lemari sehingga semuanya tidak dapat kotor, tapi Raman tidak membiarkan ishita. Ruhi bertanya kepada Raman mengapa dia tidak membiarkan dia menjaga sarees sana. raman hanya mengatakan berbagi kepedulian. Raman mengeluarkan jas dan mengatakan ia akan menempatkan ini semua di dalam. Ishita memberitahu raman untuk menempatkan semuanya dengan baik dan ishita pergi dengan Ruhi.

Mihir datang ke rumah Mihika untuk melihat Trisha. Mihir melihat trisha dan berkata, apa sih? Kau baik-baik saja. Mengapa kau mengatakan bahwa kau sakit? Trisha mengatakan aku telah mencoba untuk menghubungi mu sejak 4 hari untuk belanja, tapi kau memberi alasan. Mihir mengatakan waktu hampir habis untuk hari pertunangan kita dan kita bahkan tidak melakukan persiapan apapun. Mihir mengatakan, aunty juga tahu itu keterlibatan ku, jadi dia tidak akan mengatakan apa-apa. kau akan bersama ku sepanjang hari hari ini. Mihir mengatakan padanya untuk pergi dan bersiap-siap. Mihika dan ibu. Iyer tidak suka mendengar itu. Mereka pergi ke dapur. Mihir panggilan seseorang dan buku ajang Raman dan Ishita. Mihika tidak mendengar bagian pertama, tapi mendengar bagian kedua ketika ia berbicara tentang persiapan untuk menjadi kelas pertama. Dia tidak seperti itu. Sebelum Mihir mengatakan apa-apa, Mihir salah memahami rencananya dan ejekan dia. Mihir mengatakan dalam pikirannya, ia berharap ia bisa mengerti yang dia lakukan semua ini untuk Ishita dan Raman. Terakhir kali, mereka sepakat, tapi hari ini dia sendirian. Dia mengatakan ibu. Iyer, ia pergi ke rumah Raman dan memintanya untuk memberitahu Trisha untuk menemuinya di sana setelah dia siap. Ibu Iyer marah.

Raman bermain karambol dengan ayah dan suadaranya. Ishita membawa sarapan untuk mereka. Mihir datang dan mengatakan, mereka sibuk dengan keluarga hari ini juga. Ketika mereka akan mendapatkan waktu untuk satu sama lain. Ada baiknya, aku memesan tempat yang bagi mereka. mihir mengatakan kepada Raman bahwa ada jamuan bisnis malam ini dan memberitahu Ishita juga pergi bersama seperti orang yang akan datang dengan istri mereka. Raman mengatakan dalam pikirannya, apa masalah ini. Sekarang ia harus mengambil Madrashan ini dengannya juga. Ishita mengatakan bukan karena aku tidak tahu siapa pun dan aku akan merasa canggung di sana, dan aku juga harus mengurus Ruhi. Mihir membuat alasan untuk membuat ishita setuju. mihir melihat Raman dan mihir memberikan senyum besar. Ishita masih mengatakan tidak. Ayah Raman ini mengatakan bahwa kau harus pergi. Bagaimana kau akan tahu mereka jika kau tidak pergi. Mihir mengatakan lakukan saja. mihir mengatakan Ishita, kau akan memiliki banyak waktu di sana. mihir mengatakan kalian harus memakai pakaian formal dan meminta ishita untuk memakai sesuatu yang baik sebagai kesan pertama adalah kesan paling penting. Mihir merasa gembira bagi mereka, tetapi mereka merasa jengkel dan tidak terlalu senang tentang itu.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 123
loading...

Mohabbatein Episode 122 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 122

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film