-->

Mohabbatein Episode 123

Mohabbatein Episode 123 - Raman meminta Ishita jangan menggantungkan pakaian panjang ini. ishita melihat saree merah yang ishita pilih. ishita mengatakan orang asing senang melihat pakaian Desi ini. Raman mengatakan kau berdiri dalam pemilu, lounge yang mewah, tidak Malayalam Tamil asosiasi aula, di mana orang-orang akan membawa bunga di kepala mereka. Raman meminta ishita untuk meninggalkan taman di rumah, itu pesta berkelas, jangan menjadi tukang kebun untuk ke mana-mana, jangan mempermalukan aku. ishita bilang aku sedang melakukan kebaikan untukmu dengan datang ke pesta ini, aku sekarat untuk datang. raman mengatakan kau hanya mengatakan itu, tapi tidak mati kan. ishita bereaksi ya dan mengatakan kau lakukan di ICU, karena kau begitu serius, kau melakukan hal-hal serius seperti pengiriman kerusuhan, kuliah yang serius, berhenti menjadi behenji, tersenyum karena kau memiliki gigi yang baik, mengambil beberapa tips dari kelas perawatan, siapa tahu kau mungkin terlihat baik dalam pakaian barat.

Raman pergi dan mengejeknya. ishita mengatakan Murugan memberiku kekuatan. Ravan Kumar, apa yang harus aku pakai sekarang. Mihir mengatakan rencananya untuk semua orang untuk membuat Ishita dan Raman menghabiskan waktu dengan satu sama lain pada tanggal romantis ini. Ruhi mengatakan kau berbohong. Mihir bilang itu rahasia, jangan bilang ini untuk Ishita. Ruhi menggoda ibu. Bhalla. Mihir bilang aku akan pergi karena aku harus melakukan beberapa persiapan. tuan. Bhalla mengatakan ia berpikir banyak untuk Raman, aku pikir kami akan memberikan buku Emerald aula untuknya, kami akan melakukan pertunangannya dengan baik. Ibu Bhalla marah dan mengatakan aku memiliki banyak ke khawatiran. Ibu bhalla berpendapat dengannya untuk mendukung Simmi. Ibu bhalla mengatakan meninggalkannya, kita akan bicara nanti, kita akan pergi untuk melihat tempat nanti malam dan bertanya kepada simmi akankah kau datang. Ibu Bhalla mengatakan baiklah, setelah mereka pergi, kita semua akan pergi. Romi mengatakan ya, Simmi mencintai Cina, kita akan pergi. Simmi mengatakan baiklah dan pergi. Ibu Bhalla mengatakan baiklah.
Mohabbatein Episode 123

Ishita mendengar semua orang akan keluar bersama-sama, aku berharap aku bisa pergi dengan mereka, itu akan lebih baik untuk pergi dengan mereka dari pada pergi dengan Raman. Vandu mendengar beberapa gadis memuji Bala dan mengatakan mereka akan mengambil kuliah hari Minggu dengan menatapnya. Vandu mengatakan pilihan yang baik adalah suami mu, masih trendi. vandu datang ke Bala sementara ia sedang beristirahat. vandu mengatakan kepadanya apakah kau mengenakan pakaian yang mengesankan bagi siswa mu. Dia mengatakan apa yang harus dilakukan, aku harus bersaing panas dengan istri ku.

vandu memegang dan semakin dekat. Romi datang dan Vandu berdiri jauh. Romi bertanya tentang kertas. Bala menandatanganinya dengan tenang dan Vandu melihat Romi. Bala mengatakan aku menceritakan hal yang sama bahwa kita akan tetap mudah, sehingga semua orang harus lulus. Vandu mengatakan mengapa kau membawa Romi, aku mendengar dia dekat dengan Jaffer. Bala bilang aku memudahkan query nya. Bala mengatakan segera pulang, karena kami harus membawa Shravan untuk makan malam. Dia pergi. Bala merasa khawatir. Bala mengatakan kepada Romi yang hendak mengatakan semuanya didepan Vandu, idiot, aku minta maaf Vandu, aku tahu aku harus menceritakan semuanya, aku harus membersihkan semua danau, aku harus memenangkan kepercayaan Romi ini dengan biaya apapun.

Ruhi datang ke Romi dan bertanya bagaimana aku. Romi dan Ruhi melihat Raman. Ruhi mengatakan kau terlihat seperti James Bond. Raman mengatakan sejak kapan kau mulai menonton film James Bond. Romi mengatakan dengan ku. Ruhi mengatakan apa yang ishita pakai. Romi mengatakan dia tidak datang sampai sekarang. Mereka pergi untuk melihat ibu. Bhalla. Raman turun dan sopir bilang aku harus mengisi bensin. Raman memintanya untuk mengisinya segera dan datang kembali ke rumah. raman mengatakan di mana Ishita, ishita ini sudah terlambat. raman mencarinya dan mengatakan ishita berada di kamar mandi sampai sekarang.

raman mengatakan bukan Mata Jagrata yang berada di sepanjang malam, makan malam dan akan segera berakhir, buru-buru. raman mendapat panggilan dari Tandon. raman menjawab panggilan dan mengatakan jangan khawatir, aku akan melakukannya Mihir dan Trisha berhubungan baik. tuan. Bhalla bertanya apakah Raman pergi. Ruhi mengatakan ya, ruhi melihat James Bond. Romi mengatakan ya mereka pergi, mobil mereka juga tidak ada. Ibu Bhalla mengatakan tidak melihat raman bahkan tidak memberitahu ku hari ini. Mereka melihat Iyers tidak ada di rumah, karena mereka juga mengunci rumah untuk keselamatan. Raman mengetuk kamar mandi bertanya kepada Ishita bahwa kita harus pergi ke pesta.

Raman mengatakan kemana semua orang pergi. raman mengatakan turun, aku bakal. raman melihat pintu terkunci. raman memanggil Papa, Romi ...... siapa pun di sana. Ishita datang dan mengatakan Raman kau masih di sini dan apa yang terjadi, kenapa kau berteriak. raman berbalik dan terkejut melihat ishita yang terlihat menakjubkan dalam gaun birunya berbakat nya. ishita terlihat cantik. Kabhi kam na hogi kamu chahatein ..................... .yeh hai Mohabbatein ............... .dimainkan ................ raman mendatangi dan bertanya apa.

raman mengatakan apa-apa, aku tidak punya sesuatu untuk dikatakan untuk pertama kalinya, kau  terlihat cantik. ishita bertanya apakah aku perlu perawatan kelas sekarang. raman tersenyum dan mengatakan tidak. raman meminta kita akan pergi sekarang. ishita mengatakan ya, hanya dokter dan guru dalam keluarga mu, atau apakah kau memiliki pencuri di keluarga mu, jika demikian, menyebut mereka, karena pintu terkunci. ishita mengatakan apa, jangan bilang, semua orang meninggalkan kita di sini dengan mengunci kami, kau berada di luar, mereka tidak melihatnya. raman bilang aku memang tuan India. ishita mengatakan jangan memuji diri sendiri, kau bukan tuan. India, tapi Mogambo. raman mengatakan memiliki istri seperti mu. raman bilang aku sedang berbicara di telepon, apakah mereka tidak melihat ku. ishita mengatakan itu kesalahan mu. raman bilang ya, aku melakukan kesalahan besar menikahi mu.

Ishita bertanya apa yang akan kita lakukan sekarang. raman bilang aku akan memanggil mereka dan mereka akan datang. ishita mengatakan jangan, mereka pergi dengan Simmi, biarkan mereka menikmatinya. raman mengatakan memang setiap Baba pasti muncul di kamar mandi, kau berbicara cerdas. ishita mengatakan apa masalahnya, harus menghabiskan waktu dengannya sekarang. Raman berpikir sama dan mengatakan Murugan memberi ku kekuatan. ishita tersenyum dan raman berpikir mengapa ishita tersenyum, apakah ishita berpikir untuk menyerang ku. Raman berkata kau menghentikan ku untuk memanggil semua orang, apakah kau berencana untuk menyerang ku sendirian. Ishita mengatakan apa yang kau pikirkan, apa kau seorang Shahrukh Khan. raman mengatakan seandainya iya, aku akan menikah dengan Lalita Pawar.

ishita bilang aku tidak tertarik dalam item tersebut. Mereka duduk di meja makan dan berdebat dan bertengkar dengan lucu.

Raman minum air dan meludah. raman mengatakan membuktikan apa kau gila. Ishita tertawa dan mengatakan hanya kebetulan melihat. aku terkunci sebelum di rumah Vandu. raman mengatakan sendirian? ishita mengatakan tidak, dengan Subbu, kami tidak terlibat waktu itu, kami akan menonton film, Vandu dan Bala mengunci kami, kami berada di kamar Subbu ini, melihat presentasi.

Tapi dengan segera Bala kembali karena ia lupa sesuatu, dan melihat kami di rumah. Lihat semuanya terjadi lagi sama. Raman mengatakan tidak, ada perbedaan, kau sedang menikmatinya di sana dan Bala menghentikan kesenangan itu. Dan di sini tidak ada yang menyenangkan. ishita bertanya apakah kau mendengar nama Subbu dan merasa buruk. raman mengatakan tentu saja, seorang pria yang dapat memahami rasa sakit orang lain, bisa kau bayangkan apa yang akan Subbu lakukan dalam keadaan terkunci dengan seorang gadis seperti mu, terima kasih Tuhan Bala menyelamatkan saudaranya.

Ishita mengatakan aku tidak berminat berbicara dengan mu, aku bakal berubah. raman mengatakan jangan berubah, jika kita kembali, kita harus pergi dan menunjukkan wajah kita kepada investor, kemarilah, duduklah, mari kita minum, minuman dingin. ishita bertanya kau pernah melakukan hal seperti ini, memberikan kuliah atau melakukan dunia membuat mu ini. ishita bertanya apakah kau pernah berbuat kasar di hari kuliah, atau menampar setiap gadis. raman mengatakan tidak ada cara. ishita mengatakan maaf, gadis-gadis akan datang bukan untuk melihat mu tatapi ditembaki oleh mu yamg memiliki lidah pahit. raman bilang aku punya satu di perguruan tinggi. ishita mengatakan siapa dia. Raman mengatakan Sonali.

ishita tersenyum dan mengatakan semua orang yang disebut Sona dengan cinta. raman bertanya kau juga. raman menandatangani ya. ishita mengatakan tinggalkan saja, sesuatu hal yang tua. ishita bilang aku tidak peduli. Bagaimana dia, Soni. raman mengatakan Sona, dia Pari, malaikat, sangat indah, dengan mata lemak bulat dan rambut panjang, lebih lama dari mu. ishita merasa cemburu. raman mengatakan aku sangat pemalu di perguruan tinggi dan tidak ada keberanian untuk berbicara dengan mu dan satu hari, meninggalkannya, apa yang akan kau sadari. ishita mengatakan ya, tapi selesaikan ceritanya. raman mengatakan kau ingin tahu, kau menandatangani ya. raman mengatakan aku sedang menunggu di halte bus dan sonali datang, aku pemalu dan tidak melihatnya, keajaiban terjadi dan ia datang untuk berbicara dengan ku.

sonali meminta bantuan untuk belajar dan mengatakan kita akan memiliki kerja kelompok dan menelepon ku, jenius. ishita bilang sonali mungkin buta. raman bilang aku adalah juara-nya. ishita bertanya lalu apa. raman mengatakan kemudian bus datang, dan kami duduk di kursi yang sama, lebih dekat, ia tampak begitu indah, aku melihatnya dari jauh sehingga kurang untuk pertama kalinya, sonali mengatakan kepada ku Raman apa kau terganggu. aku mengatakan bagaimana aku bisa, ia menatapku dan aku memegang tangannya. raman memegang tangan Ishita dan mereka saling pandang. raman mengatakan Sona memiliki dua air mata besar di matanya dan kemudian aku mengerti dia mencintai ku. Yeh hai Mohabbatein ............... ..dimainkan ............... Ishita menatapnya.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 124
loading...

Mohabbatein Episode 123 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 123

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film