-->

Mohabbatein Episode 124

Mohabbatein Episode 124 - Raman membuat Ishita cemburu dengan kisah cinta palsu. raman memegang tangannya dan mengatakan aku melihat air mata di matanya, kemudian aku mengerti dia mencintai ku. ishita mengambil tangannya dan mengatakan ini tanganku, bukan Sona. raman bilang aku tahu, mengapa kau kesal. ishita mengatakan mengapa aku kesal, aku benar-benar tidak peduli. raman mengatakan kau harus belajar berbohong dari ku, tidak ada Sona, kau dibakar seperti jagung, aku bercanda. Aku tahu hanya satu Sona, istri teman ku, seorang penulis.

Kalian tertipu begitu mudah, aku membuat mu menyingkirkan kebosanan, tapi aku membuat kisah cinta yang baik. ishita mengatakan omong kosong, minimal Subbu aku itu nyata, bukan karakter imajiner seperti Sona. ishita pergi. Raman mengatakan ishita merasa cemburu, Madrasan. ishita mengatakan apa ini, dia berbohong. Raman memanggil Mihir dan mengatakan klien akan menunggu. Mihir sedang makan malam dengan Trisha. Trisha meminta mihir untuk mengambil panggilannya. Mihir mengatakan raman akan memarahi ku karena aku telah mengirim mereka pada tanggal romantic, dan berbohong untuk makan malam investor-nya, raman akan memarahi ku, jadi aku tidak akan memanggilnya panggilan. Raman memanggil tuan. Mehta.

raman mengatakan bahwa aku menelepon untuk meminta maaf, aku tidak bisa datang tepat waktu. tuan. Mehta mengatakan di mana, tidak ada yang mengatakan kepada ku. Raman mengatakan dalam pikirannya Mihir berbohong kepada ku. raman mengatakan kepadanya maaf, aku menelepon orang lain. Mehta mengatakan ok, kita akan bertemu pekan depan. Raman mengakhiri panggilan dan mengatakan bodoh Mihir itu membodohi ku. Ishita berdiri di balkon menunggu untuk semua orang. Raman pergi ke dapur dan bilang aku benar-benar lapar dan tidak ada makan. ishita mengatakan haruskah aku membuat sesuatu. raman mengeluh katakan sekarang ini adalah hidup ku, aku harus makan makanan yang dimasak oleh mu, apa hidup ini. ishita mengatakan apa kau begitu banyak mengeluh.
Mohabbatein Episode 124

listrik padam. raman bilang itu hari terburuk dalam hidup ku. ishita mengatakan tenang, aku akan menemukan lilin. ishita tergelincir dan raman memegang ishita. Mereka saling pandang. Apakah Haseen tan man ka kamu Haseen bandhan hai .................. .dimainkan ............ .. raman mengatakan berdiri dengan baik dan benar. ishita mengatakan maaf. ishita bilang aku akan membawa lilin. raman bertanya bagaimana, tidak ada yang jelas. ishita bilang aku punya penerang cahaya di telepon. raman mengatakan hati-hati. ishita mengatakan ini rumah ku, aku bisa berjalan dengan menutup mata ku. ishita terjatuh. raman bertanya apa yang terjadi. ishita mengatakan apa-apa, telepon ku jatuh. raman bertanya mengapa begitu banyak kebisingan. ishita mengatakan aku mendapatkan telepon ku. ishita tertawa.

ishita menyalakan lilin. raman bertanya masak apa. ishita mengatakan sayuran. raman mengatakan pesan makanan saja. ishita mengatakan cara memesannya, kunci nya. ishita mengatakan hanya suji tersedia sekarang. raman mengatakan lebih baik mati dari pada kelaparan. raman pergi untuk membawa pisau dan memotong jarinya. Ishita mengatakan lihat darah yang keluar. Raman bilang aku harus mati karena lapar sekarang. raman mengatakan dua tetes darah di dalam kamu, jika mengalir, kau akan mati. ishita mengambil tangannya dan mengikat dengan saputangan nya. Yeh Hai Mohabbatein ............... ..dimainkan ...............

raman bertanya sekarang apa. ishita mengatakan kau harus bertanya sesuatu yang lain, sekarang aku akan memandu mu dan kau akan memasak. Raman mengatakan baiklah, katakan padaku apa yang harus dilakukan. raman memotong sayuran dan bawang. Ye Khatti meethi takraar hai ya pyaar .................. memainkan ............... ishita tersenyum melihat raman memasak. raman membantu ishita dengan tangan kirinya. Mereka memasak bersama-sama. Yeh Hai Mohabbatein ............... .dimainkan ................... Mereka membuat Suji ka Ukma. Seorang pencuri datang ke sana dan mengatakan kekuasaan selalu pergi ke Delhi, mari kita mulai. pencuri mendengar bahwa keluarga Bhalla pergi keluar dan tidak ada di flat 302. Raman mengatakan aku tidak suka Ukma ini. Ishita berkata mmm yummy. Raman mengatakan masukkan ke Malai Makhan dalam hal ini.

ishita mengatakan jangan membuat makan Punjabi, baik tinggalkan saja jika kau tidak suka. Raman mengatakan baiklah-baiklah, aku sedang sekarat karena kelaparan. Pencuri masuk. Ishita mengatakan kau mendengar suara. Raman mengatakan mungkin sesuatu terjadi di luar, sambil makan makanan. Mereka mendengar suara lagi di kamar ibu. Bhalla. ishita mengatakan itu mungkin pencuri. Raman mengatakan mungkin. ishita mengatakan pergilah dan lihat. Raman mengatakan jika dia menyerang ku. ishita mengatakan kau takut, bahwa dia mungkin lebih tinggi dari mu. ishita mengatakan kau lupa aku menyelamatkan mu dari preman. Gumamnya mengatakan aku memang lebih takut padanya dari pada pencuri, berpikir untuk membayar uang dan meminta dia untuk membawanya. ishita mengatakan pergilah dan lihat. Raman mengatakan ya aku pergi.

pencuri bersembunyi. Raman datang ke-dalam ruangan dan bertanya siapa apa ada orang. Raman menggerakan tirai dan bertanya siapa. Pria itu mengatakan pencuri. Raman teriakan selamatkan aku dan melompat ke tempat tidur. Ishita mendengar dia. Pria itu bilang aku terlihat berbahaya tapi saya memang memiliki hati yang bersih. Raman mengatakan aku takut kecoa, bukan kau. Pria itu mengatakan aku membunuhnya. Raman mengatakan kau membunuhnya. Ok memungkinkan memukulinya bersama-sama. kecoa berjalan dan mereka tertawa. Raman bertanya kau pencuri. Pria itu mengatakan ya. Raman bertanya bagaimana kau datang. Pria itu mengatakan dengan pipa. Raman mengatakan kamu tidak takut. Dia mengatakan tidak, kebiasaan nya. Ishita mengatakan jangan wawancara dia, telpon polisi.

Pria itu mengatakan dia benar, tempatkan aku di penjara. Dia mengatakan istri ku mengalahkan ku dan mengirim ku untuk mencuri apa-apa, dia tidak membiarkan aku untuk tidur dan meminta ku untuk mencuri, kirimkan aku ke penjara. Raman mengatakan bisakah aku mencoba berbicara dengan mu, aku mengerti rasa sakit mu, kemarilah duduklah, berpikir bahwa ini rumah mu, memiliki air. Ishita bilang aku akan mengalahkan dia jika kau tidak bisa. Raman mengatakan dia khawatir. Ishita mengatakan kau gila, dia adalah pencuri. Raman mengatakan jangan memanggilnya pencuri, siapa nama mu. pencuri mengatakan Sadhuram. Raman mengatakan jangan menghina dia. Ishita mengatakan kau berbagi kesedihan mu dengan dia. Raman memberikan tips shim untuk mengelola istrinya. pencuri mengembalikan semua barang yang dicurinya dan mengatakan aku akan meninggalkannya.

Raman mengatakan jika kau pergi tangan kosong, istri mu akan mengalahkan mu. Katakan padanya kau mencurinya, dia akan senang, pergi. Pria itu mengatakan aku harus pergi dari pintu depan. Raman mengatakan yang terkunci. Pria itu mengatakan akan aku membukanya. Raman mengatakan tidak bekerja begitu keras, istri mu akan menunggu, pergi, hubungi ku jika kau butuh sesuatu, dan ingat untuk tidak membiarkan tari istri di kepala. raman mengatakan obor mu. Pria itu mengatakan kau simpan saja. Raman mengatakan ya, tanda persahabatan. Ishita terkejut dan mengatakan sesuatu yang salah, kau tidak berbicara seperti orang normal dan berbagi masalah dengan pencuri, kau perlu psikiater. raman mengatakan setiap orang membutuhkannya, karena istri membuat mereka lebih buruk dari anjing.

raman pergi. raman mengatakan suatu hari aku harus dicuri, aku akan senang. Ishita menghilangkan saputangan dari tangannya dan mengatakan kau aneh. raman mendapat transistor dan mencoba itu. raman memainkan radio. raman mendengar RJ berbicara tentang cinta dan meminta para pendengar untuk berbagi cerita yang baru menikah. ishita terkejut mendengar Raman berbicara dengan RJ. Raman mengatakan tidak ada cinta setelah menikah, seorang pria tidak dapat bahagia setelah menikah. ishita mengatakan Raman?

Raman mengatakan istrinya adalah toko kuliah, sepertinya mereka tidak cocok. ishita mengatakan aku sangat takut, tapi ia berjalan takut ke rumah. Ishita menyebut RJ. RJ berbicara Raman ditahan. Raman terkejut mendengar Ishita. Raman mengatakan Madrasan sampai di sini juga. Ishita bercerita tentang pria yang menyalahkan perempuan, dia adalah Tuan Kud Kud Kumar. raman bilang aku akan memberikan contoh. raman menceritakan kisah pencuri. RJ menikmati nok jhok manis mereka. ishita mengatakan apa yang akan seorang istri lakukan jika suami seperti ini. Raman mengatakan ia berbicara banyak, bisa-bisa raman mendapat diare verbal. ishita mengatakan membawa orang-orang baik di acara itu, dia Ravan Kumar, rampasan program.

Raman mengatakan melihat dia yang memberikan kuliah tentang Radio juga, aku tidak suka ini. Ishita mulai kuliahnya terhadap laki-laki. RJ mengatakan hentikan-hentikan, kalian memiliki begitu banyak masalah, selesaikan saja di rumah, kita tidak bisa menyelesaikan ini di radio. Raman dan Ishita datang untuk menghadapi satu sama lain. ishita mengatakan apa ini, kau membuat masalah di radio, bicaralah tatap muka. raman mengatakan akankah aku berbicara dengan mu sepanjang hari. ishita datang kembali dan melihat dirinya di balik tirai. ishita melihat batang yang bertengkar dan berjalan padanya. raman terluka dan ishita menyelamatkannya. Mereka terjatuh dan mereka terbungkus dalam tirai. raman mengatakan tanganku macet. ishita mengatakan aku juga. Yeh hai Mohabbatein ............... ..dimainkan ............. karena mereka memiliki eyelock.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 125
loading...

Mohabbatein Episode 124 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 124

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film