-->

Mohabbatein Episode 125

Mohabbatein Episode 125 - Raman dan Ishita terbungkus tirai. raman mengatakan tanganku terjebak. ishita mengatakan aku juga, Amma ............ ..raman menatapnya dan mengatakan bagaimana untuk keluar sekarang, Sadhuram ...... .ishita bertanya siapa Sadhuram. raman mengatakan pencuri. raman mengatakan sekarang kita bisa keluar ketika semua orang datang. ishita mengatakan akan terlihat begitu buruk. raman mengatakan kita tak punya pilihan, tenang saja. Semua orang datang ke rumah. Raman mengatakan mereka datang. Semua orang terkejut melihat Raman dan Ishita dengan keadaan yang aneh tersebut.

Mereka bertanya apa ini. Romi mengatakan film Hollywood yang sedang terjadi. Raman bilang aku akan menamparmu. Raman mengatakan keluarkan kita, kita terjebak. tuan. Bhalla bertanya bagaimana kau datang, padahal pintu terkunci. Mereka melihat batang jatuh. Ishita berkata Raman tangan mu. Romi mengatakan tapi aku melihat mu pergi dan mobil mu tidak di luar. Raman mengatakan mobilku pergi untuk mendapatkan bensin, aku kembali dan aku berbicara dengan Tandon, dan ishita berada di kamar mandi. Romi mengatakan maaf, kau mendapat hukuman karena kami. Raman mengatakan dengan halus, bagaimana makan malam, Simmi baik-baik saja.

tuan. Bhalla mengatakan ya, simmi berbicara dengan Pammi dan akan datang dengan Ruhi dan bayi. Tuan Bhalla mengatakan pergi dan tidurlah. Raman dan Ishita pergi. Tuan Bhalla mengatakan kepada ibu. Bhalla bahwa ku merasa mereka ingin tinggal sendiri, sehingga mereka tidak memanggil kita. Tuan bhalla mengatakan mereka datang lebih dekat, yang lebih baik. Ibu Bhalla mengatakan aku ingin anak ku Raman untuk menjadi bahagia. Tuan.Bhalla mengatakan jangan khawatir, semua orang akan bahagia. Parmeet berbicara kepada dirinya di penjara. parmeet mengatakan apa Raman dan Ishita berpikir membuat ku tetap di penjara. parmeet mengatakan setelah aku keluar dari sini, maka ... .. Ashok datang untuk menemui inspektur tentang penipuan tanah. Ashok berpendapat dengan inspektur. inspektur tegur pengacaranya. Inspektur memberikan dokumen kepada pengacara. Ashok mengatakan ini terjadi karena Raman.

Mohabbatein Episode 125

Ashok meminta pengacara untuk memberikan alasan kepada inspektur karena ashok harus membuat panggilan. ashok berjalan ke dalam sel dan melihat Parmeet. ashok bilang aku melihat parmeet di suatu tempat dan berpikir tentang pesta holi. ashok mengatakan kau adalah saudara Raman, tapi apa yang kau lakukan di sini. ashok bertanya kepada inspektur tentang Parmeet. Inspektur mengatakan Parmeet mencoba untuk menganiaya ishita istri dari raman. Ashok datang untuk menemui Parmeet. Parmeet berkata Ashok Khanna, musuh terbesar Raman. Ashok mengatakan jika kau mengingikan, aku bisa menjadi teman mu. Ashok mengatakan kita memiliki musuh bersama, berpikir persahabatan ku dapat menguntungkan mu atau tidak.

Raman dan Ishita datang dalam ruangan. tangan Raman terluka. ishita mengatakan duduk dan tunjukkan luka mu. tangannya berdarah. raman mengatakan maaf, dua menit. ishita melakukan pertolongan pertama. Hasne laga Sehra ............... .. khilne lage kaliyaan .................. .. Raman menatapnya. ishita melihat raman menatap dan mereka memiliki eyelock. raman berpikir tentang ishita yang melakukan pertolongan pertama untuk tangannya saat di kliniknya. Yeh hai Mohabbatein ..................... memainkan ...................... Raman berteriak kesakitan. ishita bertanya apa yang terjadi, ibu. Bhalla datang dan bertanya apa yang terjadi.

Raman menyalahkan Ishita dan mengatakan lihat ibu begitu banyak darah. Ibu Bhalla juga menegurnya. Raman mengatakan tapi ishita adalah seorang dokter dan melakukan pertolongan pertama juga. Raman mengatakan ibu memintanya untuk mengobati luka ku. Ibu Bhalla meminta ishita untuk melakukan pertolongan pertama. Raman mengatakan memintanya untuk melakukannya dengan baik, seharusnya tidak terluka. Ibu Bhalla pergi .Ishita menutup pintu. Ishita mengatakan kau menyalahkan ku di depan ibu bhalla, ishita sudah kesal. Raman mengatakan bersantai, aku bercanda, kau bukan lelucon. raman bilang aku lelucon, tapi di depan semua orang. ishita merasa sakit punggung. Raman bertanya apa yang terjadi pada mu, tunjukkan. ishita mengatakan tidak apa-apa. raman membuat ishita duduk. raman bilang itu keseleo. raman mengatakan kau adalah dokter, katakan apa yang harus diterapkan dalam keseleo. raman meminta ishita untuk pindahkan rambutnya. ishita bergerak. Ia berlaku balm dan Simmi berjalan. Simmi terkejut melihat mereka begitu dekat.

Simmi bilang aku akan datang kemudian dan pergi. Raman mengatakan berhenti Simmi. Simmi berpikir tentang kata-kata Raman dan berpikir apa yang kau pikirkan, kau akan merusak pernikahan ku dan mendapatkan cinta Raman, aku tidak akan membiarkan ini terjadi. Tandon memberikan kejutan untuk Trisha dengan datang ke India. tandon mengucapkan terima kasih Amma telah merawat Trisha. tandon membawa hadiah untuk mereka dan berterima kasih kepada Appa.
Dia bilang aku ingin kau datang ke rumah kami dipertungan Trisha, aku tamu Raman tetapi Trisha adalah putri mu, jangan mengatakan tidak. Mihir melihat Mihika menjadi marah. Raman dan Ishita datang untuk menyambut Tandon. Ishita melihat Mihir marah. Tandon memuji Mihir dan mengatakan Iyers akan melakukan Trisha pengaturan pernikahan dan bidaai. Dia mengatakan Trisha, sekarang Ishita datang dan dia akan mengurus semuanya. Raman mengatakan Papa melihat tempat, kita akan pergi dan melihat dekorasi. Raman dan Tandon berangkat ke kantor. Mihir pergi dengan mereka.

Ishita menemui Mihir di sebuah restoran dan bertanya mengapa kau melakukan pertunangan ini. Mihir mengatakan kau tahu itu. ishita mengatakan untuk Raman, karena ia telah melakukan banyak nikmat pada mu, aku tahu kau menyukai Mihika, maka mengapa kau melakukan ini. Mihir berkata Raman selalu mengambil keputusan yang tepat tentang kehidupan ku. Ishita mengatakan kau harus menjalani hidup mu. Mihir mengatakan hidup ku juga adalah Raman. mihir mengatakan ada waktu, aku ceroboh dalam hidup, tapi Raman menunjukkan jalan yang benar, hidup ini adalah karena dia, dia tidak akan mengambil keputusan yang salah untuk ku, dia meminta ku untuk menikahi Trisha, jadi aku sedang melakukan ini . Dia bilang aku tahu kau khawatir tentang ku, tapi aku harap kau mengerti.

Romi datang untuk menemui Bala di kabinnya. Bala mengatakan apa yang kau lakukan di sini. Romi mengatakan aku datang untuk mengundang untuk datang ke pertunangan Mihir dan Trisha. Dia mengatakan kau harus datang pada semua ritual. Raman yang mengelola segala sesuatu. Bala mengatakan Vandu dan aku akan datang, bye. Romi mengatakan kau akan mengeluarkan kertas, akankah kau melewati ku. Bala mengatakan pulanglah, dan ambil uang mu, studi dan lulus. Romi mengatakan apa. Bala bilang aku tidak mengatur kertas, aku akan memberikan mu setelah aku menset, rileks. Romi keluar dan kembali ke kabin Bala.
Dia mendengar Bala berbicara dengan Vandu mengatakan aku telah mengatur kertas dan kami akan memutuskan yang ditetapkan untuk menggunakannya satu hari sebelum ujian. Romi mengatakan dia bermain dengan ku. Bala mengatakan aku akan menunjukkan Romi dan teman-temannya, apa yang dia pikir dia membeli ku, aku akan mengekspos gengnya. Romi mendengar ini dan mengatakan dia sangat cerdas, kecurangan keluarga, aku tidak akan meninggalkan dia, kau pergi. Ishita datang untuk berbicara dengan Raman. Dia bertanya mengapa kau melakukan hal ini, aku sedang berbicara tentang Mihir, aku tahu kau akan melakukan yang terbaik untuk dia, tetapi tidak dapat kau lihat apa di hatinya, kenapa kau memaksa dia. Raman mengatakan hatinya atau kau, Mihir bilang dia akan melakukan apa yang aku katakan, jangan berpihak kepada Mihika, kau istri ku, jadi dukung aku. ishita merasa kesal.

raman mengatakan aku telah memutuskan, dan tidak ada yang bisa mengubahnya, Mihir akan melakukan apa yang aku minta dia melakukannya, kita akan melihat tempat besok, kau akan datang dengan ku dan tidak akan mengatakan apa-apa. Raman pergi. Ishita datang untuk berbicara dengan Mihika. Mihika mengatakan ya, aku sedang terluka, tapi aku tidak akan mati untuk seorang pria, jika Mihir ingin bertunangan, biarkan dia bertungan, jangan mengkhawatirkan tentang diriku. Ishita bilang aku tahu Mihir mencintai mu, ia memiliki perasaan, hatinya mengatakan sesuatu dan lidah sesuatu yang lain. Mihika mengatakan ia akan melupakan ku, dan aku juga akan melupakannya. Ishita berkata Raman bermain dengan hidup mu, aku akan menghentikan Raman. Mihika mengatakan kita tidak bisa melakukan apa-apa. Ishita bilang aku akan memainkan permainan Raman ini, lebih baik dari dia, menunggu dan melihat apa yang aku lakukan.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 126
loading...

Mohabbatein Episode 125 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 125

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film