-->

Mohabbatein Episode 127

Mohabbatein Episode 127 - Ibu Bhalla meminta Romi untuk membuat daftar para tamu. Dia meminta Raman dan Mihir untuk tinggal di rumah. Dia mengatakan Mihir harus di rumah dan menghadiri semua ritual. Mihir mengatakan mengapa begitu banyak acara. Trisha bilang aku ingin semua ritual. Ishita mengatakan ini terjadi dalam pernikahan, pertunangannya sekarang. Raman mengatakan biarkan dia melakukan apa yang dia inginkan, membiarkan dia menikmati, kita Punjabi, tidak madrasis. Romi bertanya tentang pengaturan pertunangan Mihika. Ishita berkata dengan halus. romi bertanya tentang Bala. Ishita mengatakan Bala sedang melakukan pengaturan, Vandu sini di rumah Amma. Romi menghubungi temannya dan mengatakan Bala datang ke sini, dengarkan apa yang harus kau lakukan.

Mihir datang ke Ishita dan bertanya tentang pernikahan Mihika. Ishita mengatakan kami akan melakukan semua persiapannya segera, karena Vibhu harus segera pergi. Mihir bisakah aku dapat membantu Bala Jiju. Ishita mengatakan kapan dia menjadi Jiju mu dan mengapa kau akan membantu. Mihir mengatakan hubungan ku berakhir, tapi aku peduli untuk Mihika dan ingin dia bahagia. Mihir mengatakan mengapa kau memilih seorang pria dari AS, bagaimana dia akan menyesuaikan diri di sana. Ishita mengatakan bersantai, berkonsentrasi pada pertunangan mu, karena Raman mengurus mu, aku  ada untuk mengurus Mihika. Raman berbicara kepada Tandon dan memintanya untuk datang. Ishita membuat Raman dan Mihir cemburu dengan berbicara dengan Appa tentang pengaturan pertunagan Mihika ini.

ishita mengatakan Raman juga akan datang dengan ku. Raman mengatakan aku tidak punya waktu untuk ini. Ishita mengatakan kau ceritakan apa yang menjadi tugas kau, aku sebagai istri mu, jadi aku  mengingatkan mu tugas mu sebagai anak Iyer dalam hukum. Ishita meminta dia untuk membantu mereka, karena mereka akan shooping untuk Trisha, sehingga akan membeli untuk Mihika juga. Dia pergi. Raman mengatakan Mihir kau mendengar, Mihika lebih gila dari pada dia, akankah kau mampu menanggung nya, mari kita pergi berbelanja. Romi menemui Bala dan mengatakan Vandu dan Amma pergi ke pasar untuk belanja. Bala mengatakan di mana, aku akan menemui mereka. Romi mengatakan memanggil mereka dan meminta. Romi memberinya uang memintanya untuk memberikannya kepada Appa mengatakan Ishita memberikannya. Bala bertanya mengapa. Romi mengatakan untuk pertunangan Mihika. teman Romi ini mengambil Pics nya. Bala pergi mengambil uang.

Mohabbatein Episode 127

Romi melihat foto dan bilang aku menjelaskan mu sebelumnya, kau tidak melakukan yang terbaik dengan persimpangan ganda Romi. Mihir membantu Trisha dalam berbelanja. toko Mihika dengan Vibhu dan Ishita. Mihir melihat mereka dan merasa cemburu. Mihika dan Trisha suka gaun yang sama. Trisha mengatakan Raman aku pikir itu sempurna bagi ku. Mihika mengatakan Ishita. Raman dan Ishita datang untuk mengambil gaun itu. Pria itu mengatakan kita hanya memiliki satu bagian. Raman mengatakan meminta Mihika untuk memberikan ini kepada Trisha. Ishita mengatakan mengapa harus Mihika selalu memberikan segalanya untuk Trisha. Mereka mulai berdebat dengan manis. Dia mengatakan baiklah, bawa, kita tidak ingin.

Ishita membeli gaun itu. Raman mengatakan dia mendapat gaun dan bertindak seolah-olah dia memenangkan Padma Bhushan penghargaan. Ishita membawa gaun untuk Mihika dan meminta dia untuk mencobanya. Raman mengatakan Mihika mendapat pria ini dari US. Aku akan menarik kakinya. Raman datang ke Vibhu dan menggodanya. Dia mengatakan Ishita dan Mihika gila. Mihika telah dipukuli seorang pria di stasiun ketika dia datang ke sini, dia marah segera, tapi baik hati. Raman backbites tentang Mihika dan kemudian mengatakan tapi dia baik hati.

Vibhu merasa khawatir. Raman mengatakan kau adalah seorang software engineer, akankah kau mendapatkan waktu untuk membeli peralatan. Vibhu bertanya mengapa. Raman mengatakan kedua saudara tidak bekerja, jangan khawatir, aku ada untuk mu. Vibhu mengucapkan terima kasih aku tidak tahu ini, aku selalu ingin seorang gadis seperti ini, baik di hati dan agak marah, ia memeluk Raman dan mengatakan dia adalah gadis impian ku. Raman menjadi jengkel dan pergi. Raman pulang. Romi bertanya padanya mana Ishita. Raman mengatakan di Iyer rumah, dia akan segera datang. Pathak datang dan memberitahu Raman bahwa Parmeet mendapat jaminan. Simmi tersenyum.

Raman terkejut dan mengatakan tidak mungkin, siapa yang melakukan jaminannya. Pathak mengatakan Ashok Khanna. Raman mengatakan apa yang bisa kita harapkan dari Ashok, aku pikir Parmeet akan berubah di penjara tapi dia membuktikan bahwa dia adalah ular, aku senang bahwa aku membuat adikku darinya. Simmi datang untuk menemui Parmeet. Dia memeluknya dan mengatakan aku kehilangan mu. parmeet bertanya apakah kau tidak senang melihat ku. simmi bilang aku kesana untuk mendapatkan keadilan bagi mu, tetapi kau bergabung dengan Ashok, dia adalah musuh kita, bagaimana kau bisa bergabung dengannya.

Parmeet mengatakan hari ini aku tahu siapa ku, kau juga menunjukkan kau mencintai Raman lebih dari ku, aku berada di penjara, Ishita telah menempatkan kesalahan buruk pada ku, keluarga mu menendang ku keluar, Ashok membebaskan ku dari penjara.
parmeet mengatakan Ashok tidak boleh disalahkan, Shagun bukan bayi untuk pergi dengan Ashok, dia meninggalkan Raman oleh keinginannya. Simmi mengatakan kau tidak tahu Ashok, dia sangat buruk. Parmeet mengatakan aku tahu, percayalah, Ashok memberi ku rumah, pekerjaan dan rasa hormat, jika aku mendapatkan maka aku menginginkan mu bersama ku, hanya ingat aku sangat mencintaimu. Simmi mengatakan baiklah, aku akan datang kepada mu. Parmeet mengatakan tidak, tinggal di sana sampai aku membuat semuanya baik-baik saja, biarkan aku mendapatkan maka aku akan membawa mu dari sana. Dia memeluknya. Dia berpikir dia harus menjaga Simmi di pihaknya, karena simmi sangat mencintainya, simmi bisa melawan Raman dan Ishita ketika saatnya tiba.

Mihir melihat Mihika di kompleks. Dia bertanya mengapa kau menelepon ku di sini. Dia bilang aku harus memberikan hadiah ini yang kau berikan kepada ku. Dia bilang aku memberikan ini dengan hati ku, jangan dikembalikan. Dia bilang aku menikah dengan Vibhu, aku harus meninggalkan hal-hal lama dan pindah, aku ingin memulai hidup baru dengan Vibhu. Dia memberinya kartu pertunangannya dan memintanya untuk datang. Dia bilang aku tidak akan datang, karena pertunangan ku pada hari yang sama. Dia bilang aku tidak akan datang jika itu hari yang sama, kau layak mendapatkan seseorang yang lebih baik dari pada Vibhu, dia idiot keledai.

Mihika panggilan Mihir keledai, yang ia selalu mencintai. Dia ejekannya. Dia mengatakan Ishita selalu mengatakan kepada ku untuk menikah dengan pria yang membuat mu bahagia, sekarang aku katakan menikahi seseorang yang tidak membuat mu menangis. Dia pergi. Mihir bilang aku minta maaf, Mihika silakan. Dia marah. Dia melihat hadiah dan menangis. Romi datang dan memberitahu Raman koreografer datang. Mihir mengatakan tidak perlu. Raman mengatakan dinginkan. Raman melihat Ishita dan ejekan padanya tentang musik yang buruk dalam pernikahan mereka. Ishita ejekan dia juga. Ruhi datang dan melihat mereka berkelahi. Ruhi mengatakan kalian mulai berkelahi lagi.

Ishita mengatakan tidak, kita berjuang. Raman mengatakan kita tidak berperang. Ruhi mengatakan mari kita pergi. Raman bertanya ke mana. Ishita mengatakan ruang tamu. lelucon Raman. Ishita mengatakan Aku tidak akan Parlor, Ruhi mengatakan dia akan memiliki model rambut seperti Priyanka Chopra. Raman mengatakan keindahan dan binatang. Ishita bilang aku akan menjawab jika Ruhi tidak ada di sini.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 128
loading...

Mohabbatein Episode 127 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 127

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film