-->

Mohabbatein Episode 128

Mohabbatein Episode 128 - Romi memperkenalkan koreografer untuk Ishita. Dia bertemu ibu. Bhalla dan memeluknya. Dia mengatakan bagaimana kita bisa belajar menari di sebuah tempat kecil. Dia mengatakan kita perlu tempat yang besar. Ibu Bhalla mengatakan kita memiliki tempat di balai desa. Romi mengatakan ya, kita bisa berlatih dengan baik. Ibu Bhalla meminta Simmi menari. Simmi mengatakan tidak ada cara. Ishita berkata demi Mihir ini. Raman juga menegaskan. Simmi mengatakan baiklah, tapi tidak sendirian. Ibu Bhalla mengatakan melakukan tarian kelompok. Ibu Bhalla bertanya Mihir mana Trisha. Mihir mengatakan dia pergi ke salon kecantikan. Ishita mengatakan Aku juga pergi ke sana, aku akan membawa dia. Ruhi dan Ishita datang ke ruang tamu dan Ruhi mengatakan ia ingin model rambut Priyanka.

Ishita bertanya tentang Trisha dan datang untuk mengetahui bahwa dia tidak datang sampai sekarang. Ishita mengatakan dia meninggalkan rumah lebih awal. Ishita berkata aneh, bagaimana dia tidak datang sampai sekarang, dia memiliki latihan nya juga, di mana dia. Ibu Bhalla meminta Romi melakukan  memutuskan lagu. Romi mengatakan aku akan menari dengan Rinki. Bala menyapa mereka. Mihir bilang aku akan membantu mu. Bala mengatakan tidak. Romi mengatakan mereka akan melakukannya dengan baik di pertunangan Mihika. Bala pulang dan memberitahu semua orang bahwa Mihir bertemu dengannya, aku pikir jika aku meminta bantuannya, kita akan terekspos. Ishita membuat drama ini, kita semua tahu Mihika tidak bertunangan untuk Vibhu.

Mihika mengatakan mengapa Ishita melakukan hal ini. Mihir membuat kejelasan bahwa ia ingin bertunangan dengan Trisha. Bala dan Vandu berpihak kepada Mihir. Mihika mengatakan cinta ini untuk melakukan drama ini, jika dia tidak bisa berdiri sekarang, apa jaminannya untuk mendukung ku. Bala mengatakan bahwa ia membutuhkan dukungan, dia mencintai mu tapi takut untuk mengaku dihadapan Raman. Vandu mengatakan ya, Raman tidak mudah untuk menanganinya, jangan salahkan Mihir. Mihika mengatakan baiklah, aku sudah menyerah, aku tidak ingin menyimpan harapan. Dia pergi. Bala berbicara dengan Appa dan memberinya uang sayin, Romi memberikannya kepada ku, mengatakan Ishita memberikannya. Appa bingung dan bilang aku tidak berbicara dengannya tentang uang.
Mohabbatein Episode 128

Appa bilang aku tidak mengerti, memberikan kembali ini untuk Romi, aku tidak bisa mengambil ini. Bala mengatakan mengapa Ishita memberikan uang ini kepada Romi, dia bisa memberikannya sendiri, dia tinggal dekat kita. Romi mengatakan teman-temannya bahwa Bala menerima uang di tangannya, gambar-gambar menunjukkan dia menerima suap. Romi mengatakan ia bertemu seorang gadis NRI, yang menjadi orang lain yang ada di beberapa hari. Dia pergi. Parmeet keluar dari mobilnya dan melihat Ishita. Ishita terkejut melihatnya. Parmeet berpikir dia gelisah untuk bertemu dengannya. Ruhi bertanya apa yang terjadi, dan berjalan untuk menemui Parmeet.

Dia bertanya bagaimana kabarmu, kenapa kau tidak pulang, wow mobil baru. Dia mengatakan bos baru ku. aku tinggal di rumah baru aku, aku tidak bisa hidup dengan mu, karena rumah yang kecil, cukup untuk Raman, aku pikir dua harimau tidak bisa tinggal di rumah kecil. Ruhi mengatakan Simmi merindukan mu, semua orang akan menari dalam pertunangan Mihir, dan kau harus menari dengan Simmi. Parmeet bilang aku pasti akan datang dan menari. Ishita membuat Ruhi duduk di dalam mobil. Parmeet berhenti dan mengatakan kau tidak mengatakan apa-apa melihat mobil ku, datang untuk sidang, itu akan menyenangkan.

Ishita ejekan dia untuk menjadi seorang pembantu kepada orang kaya dan keluar. Dia mengatakan jika kau melakukan hal yang sama, aku tidak akan menampar mu, tetapi membuat semua orang di sekitar mengalahkan mu. aku melihat Durga dan Saraswati oleh wajah, jangan memaksa aku untuk menjadi Chandi ............ ishita meninggalkan.

Parmeet bilang aku benar-benar bhakt Mata. Dia mengatakan sekarang Mata ini akan membunuh iblis. Semua orang belajar menari. Mihir mencoba untuk melarikan diri. Amma, Vandu datang ke sana. Dia mengatakan balai masyarakatnya, bukan milik umum, kami juga memesan aula. Simmi mengatakan kami memesan ini selama tiga hari. Amma bilang kau tidak bisa. koreografer meminta mereka untuk pergi. Amma berpendapat. Mihir mengatakan kita akan pulang. Simmi mengatakan tidak, mengapa mereka akan pergi. Simmi dan Vandu berdebat. Mihir menenangkan wanita tapi gagal.

Ishita memaggil Appa dan bertanya tentang Trisha. Dia mengatakan aneh, bagaimana dia tidak sampai ke rumah sampai sekarang. Ishita menghentikan mobilnya melihat Vibhu dengan beberapa gadis. Vibhu mengatakan dia Malini, pacar ku. Ishita mengatakan kau mau menikah untuk beberapa hari, jika ada yang melihat mu, apa yang akan kau katakan, dia adalah adik mu, mengelola selama 5 hari. Ishita meminta Malini dan Vibhu untuk pergi segera. Dia melihat Trisha dengan seorang pria dan terkejut. Dia mengatakan bagaimana orang itu dan apa yang dia lakukan di sini. Romi memakai helm dan pergi.
koreografer datang ke ibu. Bhalla dan mengeluh tentang Amma. Dia menyebut ibu.bhalla bibi dan dia akan tersinggung. Amma datang kepada mereka. Amma mengatakan kami memesan aula sebelumnya. Mereka memiliki argumen.

Ibu Bhalla mengatakan kita memanggil koreografer untuk mengesankan orang London. Appa datang ke sana dan mengatakan Madhu ................ Amma tersenyum melihat dia dan berkata Jai ............ Dia mengangguk ya. Dia mengatakan Jai Kakkad. Dia mengatakan ya. Dia mengatakan kau di sini. Dia mengatakan ya, datang menemui tuan. Bhalla. Mereka pikir mereka bertemu 28 tahun yang lalu. dia bilang aku tinggal di sini, di rumah. Ibu Bhalla melihat mereka. Dia bertanya Jai dia baik-baik saja. Dia mengatakan ya. Amma meminta ibu. Bhalla untuk berlatih di aula masyarakat, kita akan berbagi, karena kita adalah tetangga. Amma bilang aku punya pekerjaan dan pergi dengan tersenyum. Ibu Bhalla mengatakan sepertinya cerita lama antara mereka.

Ishita pulang dengan Ruhi. Dia berpikir mana Trisha, memungkinkan mencari tahu. Raman bertanya apakah ini Ruhi atau Priyanka. Ruhi mendapat bahagia dan pergi. Raman mengatakan datang kita harus berlatih menari. Dia mengatakan bahwa dia melihat Trisha dengan seorang pria, memeluk. Raman mengatakan kau tidak menyukainya, Mihika akan menikah, sehingga meninggalkan Mihir dan Trisha. Ishita mengatakan kau merasa Mihika tidak tepat untuk Mihir, jika Trisha tertarik pada orang lain, kita harus melihat Trisha baik untuk Mihir atau tidak. Simmi mendengar mereka dan berpikir untuk menginformasikan Parmeet tentang hal ini. Raman mengatakan Trisha adalah orang asing, jadi mungkin dia memeluknya. Trisha datang dan menyapa mereka. Ishita bertanya di mana dia itu. Raman mengatakan biarkan napas. Ishita mengatakan mengapa kau tidak datang ke ruang tamu. Trisha bilang aku pergi untuk bertemu dengan saudara ku, memiliki kopi dengannya dan datang, aku akan pergi untuk latihan tari. Dia pergi. Ishita mengatakan Trisha berbohong.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 129
loading...

Mohabbatein Episode 128 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 128

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film