-->

Mohabbatein Episode 129

Mohabbatein Episode 129 -  Ishita mengatakan Raman siapa yang berbaring. Raman meminta trisha untuk memberitahunya. Mereka mulai berdebat. Raman meminta ishita untuk datang untuk berlatih menari salsa. Jai hanyut dalam pikiran ibu. Iyer ini. Ibu Bhalla berbicara padanya. Dia bertanya apakah Iyers memberinya uang untuk perhiasan. Jai mengatakan Madhu adalah seorang gadis baik untuk dihargai, dia perilaku baik di perguruan tinggi. Ibu.bhalla mengatakan apa yang kau lakukan dengannya di perguruan tinggi. jai mengatakan segalanya tentang masa lalu mereka. madhu tidak punya teman di perguruan tinggi, tetapi Amma menjadi temannya. madhu mengatakan setiap pria terbiasa untuk air liur pada dirinya. Ibu. bhalla bertanya kemudian. jai mengatakan itu adalah hari terakhir kuliah madhu, aku membawa Madhu ke salon icecream baru. jai mengatakan bahwa madhu bilang dirinya takut keluarganya dan tidak bertemu lagi sehingga mengakhiri bab cintanya. Ibu.bhalla tertawa.

Ia berangkat ke tokonya. Ibu Bhalla tertawa berpikir tentang kisah cinta Amma. Simmi menginformasikan kepada Parmeet tentang Ishita yang mencoba untuk mendobrak pertunangan Mihir dan Trisha. Parmeet bertanya padanya tentang simmi dan bayi. simmi mengatakan kita kehilangan mu. parmeet bilang aku akan segera bertemu, merawat dan berakhir panggilan. Parmeet mengatakan kepada Ashok bahwa Ishita mengagalkan pertunangan Trisha, dia adalah adik Tandon ini. Ashok mengatakan Tandon akan marah mengetahui hal ini. Ashok mengatakan Tandon adalah financer terbesar Raman, Ishita melakukan pekerjaan ini untuk kita. koreografer meminta Raman dan Ishita untuk berlatih. Ishita mengatakan mengapa salsa.

Raman mengatakan mereka dari London, kami tidak selalu menunjukkan Bharatnatyam, tidak bisa, itu membosankan. ishita mengatakan apa yang kau melakukan. raman mengatakan apa kau lakukan, tetap tenang dan mulai berlatih. raman meminta ishita untuk melakukan salsa dengan saree. raman bilang ya. Raman dan Ishita mulai menari. ishita bilang aku bilang tidak bisa melakukan dengan saree. Mereka mulai lagi. Ye Khatti meethi takraar hai ya Pyaar .................. ..dimainkan ...................... Raman tampak di matanya seakan ia tersesat di dalamnya. Amma dan Appa datang ke sana dan terkejut melihat mereka. Mereka tersenyum.

Mohabbatein Episode 129

Yeh Hai Mohabbatein ..................... memainkan ................... Raman dan Ishita menari dengan baik. tepukan koreografer dan meminta mereka untuk melakukannya lagi. Romi datang. Ishita mengenal romi sebagai pria yang bersama Trisha terlihat jaket berkerudung yang dikenakan-nya. Raman jatuh dan terluka. raman mengatakan kau menari atau mematahkan tulang. Ishita berkata maaf. Romi tersenyum. Ishita berpikir orang yang bersama dengan Trisha juga sama mengenakan pakaian yang sama. Romi pergi untuk mengubah. Raman bangkit dan mengatakan Ishita tidak bisa melakukan salsa, buat dia melakukan Bharatnatyam, aku sedang membuat Madras Manhattan. raman pergi. Ishita berpikir ada Romi tidak bisa dengan Trisha, jaket umum nya.

Raman berbicara dengan Appa. Appa bilang aku merasa baik melihat kalian berdua menari. Raman mengatakan ishita tidak bisa menari salsa. Appa mengatakan ishita juara salsa. Raman mengatakan apa. Appa mengatakan ishita belajar salsa selama empat tahun di sekolah dan ishita memenangkan kompetisi. Raman bertanya apa ishita sendirian ikut kompetisi. Appa mengatakan lelucon yang baik dan pergi. Raman mengatakan aku bertindak didepan pahlawan, ishita ternyata ahli salsa, aku harus melakukannya lebih baik dan belajar dengan baik, lain kali ishita akan menari di kepala ku selamanya.

Ibu Bhalla menghentikan Appa dan bertanya tentang persiapan pertunangan Mihika ini. Ibu.bhalla bilang aku membuat perhiasan fr Trisha, yang dapat kau lihat, mungkin kau seperti itu untuk Mihika, kemarilah. Ibu bhalla menunjukkannya set dan mengatakan itu berasal dari toko Jai Kakkad ini. Dia mengatakan kau mungkin tahu, dia adalah teman ibu. Iyers. Appa bilang aku tidak mengerti. Ibu.bhalla mengatakan kau mungkin tahu, dia adalah teman khusus nya diperguruan tinggi. Mihir dan Trisha berlatih tari. Mihika datang ke sana dengan Vibhu di tangannya. Mihir menarik Trisha dekat dan menari bersamanya. Mihika sibuk mengobrol dan tertawa dengan Vibhu, dia tidak melihat mereka. Trisha mengatakan Mihir kau sangat lucu, tapi nol dalam tarian. trisha tertawa.

koreografer meminta Mihir untuk menari dengan baik. Mihir terus melihat Mihika. Romi memanggil Trisha dan dia berbicara kepadanya. Ishita mendengar pembicaraannya dan mengatakan Hi Janu, aku mencintaimu juga. trisha mengatakan jangan cemburu, salah satu tarian nya. Ishita berpikir dengan siapa dia berbicara. Ishita berpikir Trisha berselingkuh, tapi dengan Romi? Ishita keluar dan mendengar Romi berbicara, kau melakukan pertunangan, aku akan membunuhnya jika ia menyentuh mu. Ishita berpikir Ayyo, hal ini terjadi di rumah ku. ishita bertemu Raman dan berpikir untuk memberitahunya, tapi raman akan mengejek nya. Raman berpikir inilah juara Salsa. Mereka tersenyum melihat satu sama lain dan pergi.

Raman meminta koreografer untuk mengajarinya salsa saja. raman bilang aku menari menari dengan baik, aku lahir, tapi tidak melakukan salsa, ishita juara, dan aku juga memiliki rasa hormat. koreografer mengatakan baiklah, jangan khawatir, aku akan memberikan kuliah. koreografer mengatakan datang ke Madrasan, aku akan mengajarkan mu salsa punjabi.

Ishita datang untuk menemui Vandu. Vandu menunjukkan saree padanya bahwa Bala berbakat. Ishita bertanya mengapa ia memiliki bakat yang begitu banyak. Vandu mengatakan untuk pertunangan Mihika ini. Ishita berkata palsu nya. Dia mengatakan bahwa Trisha berselingkuh dengan Romi dan mengatakan semua kasus. Vandu mengatakan jika hal ini benar, apa baik bagi kita. Ishita mengatakan tapi Raman yang mengikat mereka dalam hubungan, Trisha dan Mihir mencintai orang lain. Vandu mengatakan Raman adalah keledai, gila dan bodoh. Ishita mengatakan tidak mengatakan ini, ia melakukan ini untuk kebahagiaan Mihir ini. Vandu menggoda. Ishita tersenyum.

Vandu bilang aku bisa menelepon suami ku keledai dan tidak ada orang lain yang tepat. Dia mengatakan Raman adalah orang bodoh. Ishita mengatakan jangan mengatakan ini, kemudian bahkan Bala adalah orang bodoh. Bala mendengar mereka dan mengatakan Ishita apa ini, kau menelepon aku bodoh. aku mendukung mu selalu. Ishita mengatakan Phool. bala bilang aku tahu perbedaan antara Phool dan bodoh. Ishita berjalan. Bala berjalan setelah nya. ishita keluar dan jatuh pada Raman. Raman terluka. Bala dan Vandu terlihat padanya. Raman mengatakan apakah kau menyumbangkan mata mu. ishita mengatakan maaf. Raman mengatakan bangunkan aku sekarang. raman mengatakan pinggang ku. ishita mengatakan maaf. Bala dan Vandu senyum.

Mereka mulai berdebat. Bala mengatakan lihat mereka. Raman mengatakan mendapatkan ku perlahan-lahan. Ishita membawanya ke dalam. ishita bilang aku akan mengoleskan balm. raman mengatakan tinggalkan aku, tidak ada alasan untuk menyentuh ku. ishita mengatakan kau John Abraham. ishita mengatakan yang ok. Aku membantu mu memiliki sakit kembali. Hal ini terjadi di usia tua. raman bilang aku memang pria Punjabi, tidak Madrasi, apakah aku terlihat tua untuk mu. ishita mengatakan kasar seperti oldies. raman berbaring di tempat tidur. Dia mengatakan memberitahu aku mengapa kau berjalan seperti sapi gila. dia mengatakan Vandu Akka disebut mu ......... .. dan tertawa. Dia bertanya apa, dia mengatakan apa-apa. Dia mengatakan semua gila. Bala datang ke Ishita dan bertanya Raman terluka. ishita bilang dia baik-baik saja, aku tidak menelepon kau menipu. kau adalah orang yang cerdas, tampan, aku sangat menyesal, kau begitu bertanggung jawab, kau mengurus semua orang, dan berbakat Vandu, apa seorang wanita menginginkan mu, kau adalah suami terbaik.

Raman mendengar ini dan merasa cemburu. Bala meminta nya untuk mengambil saree Vandu ini. ishita mengatakan tidak, aku punya banyak. Bala mengatakan mengambil sebagai hadiah. ishita mengatakan tidak, aku akan memakai yang lama dalam pertunangan. bala mengatakan bye. ishita mengatakan mengapa bye, berbicara dengannya selama lebih dua empat tahun, aku disini. Aku tidak ingin balm mu. raman bangun dan bertanya kau melihat Bala tampan. ishita bilang ya, bala sangat tampan. raman mengatakan nyeri punggung ku baik-baik saja, seperti bahwa aku telah melihat pilihan mu dan kelas. raman pergi. Ishita berpikir raman cemburu.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 130
loading...

Mohabbatein Episode 129 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 129

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film