-->

Mohabbatein Episode 130

Mohabbatein Episode 130 - Raman dan Mihir datang ke toko Jai Kakkad untuk membeli cincin pertunangan. Jai menyambut mereka dan meminta mereka untuk memilih cincin. Raman mengatakan Mihir, kau pilih. Mihir mengatakan apa pun yang kau putuskan.  Aku tidak tahu semua ini. Raman meminta mihir untuk memilihnya karena pertunangannya. Raman melihat beberapa kalung dan berpikir tentang kata-kata Ishita ini. Dia pergi untuk melihat beberapa set berat yang baik. Pria itu menunjukkan pada raman beberapa set. Raman mengatakan tidak, sesuatu yang berat, gaya Punjabi. Pria itu mengatakan ceritakan apa yang kau inginkan, aku akan membuatnya, dan akan dikirim ke rumah mu, sampai malam. Dia mengatakan memberitahu aku seperti apa Madam. Raman berpikir tentang penampilan pengantin Ishita dan memberikan deskripsi nya. Apni apni rahein hai ..................... ..dimainkan .................. ..Yeh hai Mohabbatein .................. ..dimainkan ............ ..

Raman mengatakan kau wawancarai ku, apakah aku datang untuk mendapatkan pekerjaan di sini. Pria itu bilang aku akan mengambil set biru dan merah muda, kau akan menyukainya. Mihir memakai semua cincin dan seseorang bertanya apa yang akan kau berikan kepada istri mu. Dia memilih satu dan meminta pendapatnya. Shagun menemui Parmeet dan bertanya apakah Bhallas berbicara tentang ku. Parmeet mengatakan ya, bagaimana bisa Raman meninggalkan istri yang cantik dan tidur dengan damai. shagun bilang aku dengar raman melupakan  istri yang khas itu. Parmeet mengatakan itu mungkin apa yang kau dengar tapi raman tidak memiliki hubungan dengan istrinya.

raman benar-benar hilang dalam ingatan mu. Shagun mengatakan benar-benar dan berpikir tentang kata-kata Raman. Dia mengatakan pembicaraannya tidak menunjukkan ini. Parmeet mengatakan kebenaran bahwa Ishita mengincarnya, tapi dia memang memiliki pesona yang kau miliki, Raman hanya mencintai mu, kesederhanaan Ishita ini tidak memiliki ini. parmeet mengatakan Raman membuat Mihir bertunangan dengan Trisha. parmeet mengatakan bahwa Trisha. parmeet mengatakan dia adalah adik Tandon. shagun berpikir tentang Trisha. Ashok datang dan mengatakan membiarkannya melakukan pengaturan, kita punya rencana. Shagun mengatakan bahkan aku punya rencana. Trisha adalah adik Tandon dan Tandon adalah financer Raman ini. raman akan mengundang mu juga. Ashok mengatakan ya, aku diundang.

Mohabbatein Episode 130

Shagun mengatakan ya, kau adalah mitra proyek Raman, dan kau harus pergi dalam pertunangan. ashok bertanya apa yang salah, mengapa kau ingin pergi. Shagun bilang aku sangat bersemangat untuk membuat beberapa drama. Parmeet mengatakan ya, kami akan membuat mereka menari di salsa. shagun mengatakan Salsa? parmeet mengatakan ya, ia menari salsa dengan Ishita. shagun bilang aku ingin melihat ini. Pria itu membawa set biru dan merah muda. Raman bertanya apakah kau menyukainya. Pria itu mengatakan ya. Raman mengatakan membuatkan itu. Pria itu mengatakan biaya Rs 5 lakh. Raman mengatakan membuatkan saja. Mihir melihat dia dan tersenyum.

mihir mengatakan saat ini kau membeli ini dengan hati. Bukan dengan kekuatan Ruhi. Raman mengatakan kau melakukan ini untuk ku. Mihir mengatakan sikap manis. Raman mengatakan mari kita pergi. Jai memberi mereka cincin Mihir dan mengatakan aku akan mengirimkan kalung itu ke rumah di malam hari. Mereka pergi. Vandu datang untuk menemui Ruhi. Ruhi bertanya apakah kau melihat latihan tari ku. Vandu mengatakan kau melakukan yang terbaik. Vandu bertanya kepada Ishita tentang Romi dan Trisha. Romi datang dan membuat telepon pengisian. Ishita memeriksa telepon dan menandatangani Vandu untuk membawa Ruhi. Vandu pergi dengannya.

Ishita bilang aku sedang melakukan pekerjaan yang buruk. Raman datang dan melihat dirinya dengan telepon Romi ini. Dia mengatakan sepertinya satu pesan yang ada dari Trisha. Dia mengatakan mata-mata Madrasi ini tidak akan berubah. raman bertanya apa kau memeriksa telepon Romi ini. ishita bilang aku sedang memeriksa nomor model. raman mengatakan jangan berbohong jika kau tidak bisa, apa yang kau lakukan. ishita mengatakan sebenarnya aku ingin memberi mu hadiah ponsel baru, begitu juga melihat model yang ada. raman mengatakan kau hanya bisa memberi ku sakit dan pelajaran. ishita mengatakan kau layak menerima hadiah itu, karena kau menari dengan baik. raman tersenyum melihat nya. ishita bertanya apa itu. raman mengatakan kita harus pergi untuk latihan di malam ini, siap. ishita mengatakan sepertinya kau datang untuk mengetahui aku bahwa aku tidak tahu Salsa, tapi aku akan menunjukkan padanya.

raman mengatakan kau perlu latihan tari, bukan aku. raman pergi ke kamarnya mengambil telepon Romi ini. ishita mengatakan kau telah merusak rencana ku. Raman berlatih salsa di kamarnya. raman mengatakan ishita akan tertawa jika aku jatuh, kenapa dia menjadi juara salsa, dia bisa belajar Bhangra. Ishita membuka pintu dan melihat raman berlatih. ishita tersenyum. Dil Kahin rukta nahi .................. .dimainkan ............ .. ishita bersembunyi ketika raman melihatnya. ishita tertawa.

Yeh hai Mohabbatein ............... .dimainkan ............ raman mengatakan ya, aku telah belajar Salsa, Sekarang aku akan menunjukkan bahwa madrasan salsa pujabi tadka. raman mendapat panggilan dari Jai. Jai bertanya akan Aku utus set rumah. Raman mengatakan tidak, aku akan datang dan mengambil. jai mengatakan jika aku pergi ke membawanya, itu akan menjadi masalah. raman memanggil karyawannya Subramanium dan meminta nya untuk mengambil setnya itu. raman terus berlatih lagi.

malam nya, Ishita bertemu Subramanium. dia memberinya paket. Ishita bertanya apa ini. Dia mengatakan satu set. ishita mengatakan mari, duduklah. Ibu Bhalla melihatnya dan menunjukkan kepada Simmi. Dia menyukainya. tuan. Bhalla mengatakan ini sangat mahal. Dia mengatakan Raman mungkin punya ini untuk Trisha. Ishita mengatakan mengapa ini di sini. tuan. Bhalla mengatakan tanyakan saja kepada Raman. Raman bertanya Subramanium tentang set. Ibu Bhalla bertanya kepada Raman set ini untuk siapa. Raman mengatakan waktu pernikahan, sehingga aku punya ini untuk Ishita. Ibu Bhalla dan Simmi tersinggung. Ishita terkejut.

tuan. Bhalla bertanya Raman untuk mengekspresikan. Ruhi berkata sangat cantik, kau akan melihat putri dalam hal ini. Raman kembali. Romi mengatakan Raman melakukan pekerjaan besar. Ishita mengatakan ya dan pergi ke Raman. tuan Bhalla mengatakan ibu. Bhalla pada akhirnya Raman mengurus kebahagiaan Ishita juga. Dia bilang ya, aku ingin anak ku menjadi bahagia. Simmi berpikir Ishita yang menjebak orang, dia telah menghancurkan hidupku, aku tidak akan membiarkan dia bahagia.

Raman mengatakan mata Ishita akan jatuh dalam mangkuk melihat set. Ishita datang ke Raman dengan set. Raman bertanya padanya apakah kau menyukainya. ishita mengatakan tidak ada yang melakukan hal ini, mengapa kau mengirim staf untuk memberikanya, memberikan tanda terima, aku akan mengubahnya, mungkin sekitar 1,5 lakh. raman mengatakan apa, bukan madras, sekitar 5lakhs nya. ishita mengatakan apa, yang satu ini. aku tidak seperti itu. raman mengatakan baiklah, membuangnya ke Bala, Madrasan bodoh. raman pergi. pagi nya, Ruhi berbicara dengan ibu. Bhalla. Raman mengatakan kau telah memutuskan pakaian setiap orang, yang memberi ide ini. Ruhi berkata Romi, kau akan memakai pakaian tema.

Ishita tersenyum dan berkata ide-ide besar datang dari film. Ibu Bhalla memerintahkan pakaian. Mihir datang. lelucon Raman. Mihir bertanya kepada Ishita apakah kau suka mengatur. ishita mengangguk ya. Raman pergi. Mihir berbicara kepada Ishita dan bertanya kau tidak suka set. ishita mengatakan ok, jika dia mengirimkan staf kantor, ini akan terjadi dan bagian terburuk adalah ia tidak membawa tanda terima sehingga aku tidak dapat mengubahnya. mihir bertanya apa staf kantor. ishita mengatakan sangat berwarna-warni, limbah total nya uang. Subramanium membawa set itu. mihir mengatakan apa, Raman telah dirancang khusus untuk mu. Ishita terkejut.

mihir mengatakan kau tahu Raman tidak mengungkapkan. ishita berpikir Raman mendengarnya berbicara kepada Bala dan kata-kata Raman. ishita berpikir Ayyo, Raman akan merasa buruk karena aku berbicara buruk tentang set. Aku harus melakukan sesuatu. Yeh hai Mohabbatein .................. memainkan ......... ..

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 131
loading...

Mohabbatein Episode 130 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 130

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film