-->

Mohabbatein Episode 131

Mohabbatein Episode 131 - Appa berpakaian seperti pahlawan. Dia bilang aku tidak percaya Madhu bisa seperti Punjabi Kakkad, Aku tidak kurang dari pahlawan. Vandu dan Bala melihat dia dan terkejut. Amma datang dan tertawa pada dirinya. Dia mengatakan kau memiliki dua anak perempuan dan dua cucu. Dia bertanya apakah kau mendapatkan pacar lama. Dia bilang aku sedang tidak ingin kau untuk menjaga pacar lama. Raman marah dan berbicara untuk dirinya sendiri di kamarnya. Dia mengatakan bagaimana dia bisa memanggil seperti satu set mencolok yang indah. Apakah dia tahu arti mencolok, Madrasis ini mencolok. Dia mengatakan ada masalah, aku tidak bisa mengatakan padanya apa-apa, karena dia adalah juara Salsa, dan dia tidak akan membantu ku dalam tarian. Dia menyebut seseorang dan mengatakan aku ingin kostum Salsa ku hari ini, aku ingin memakainya dan praktek.

Ishita datang kepadanya dan melihat raman berlatih. Dia pikir aku mengatakan kepadanya banyak, ia banyak terluka. seandainya aku minta maaf, dia akan jengkel, aku harus merencanakan yang terbaik, aku akan membawanya keluar dan kemudian berkata. Raman bilang aku tidak bisa melakukan Salsa. Dia bertanya apa, kau tidak dapat mengetuk. Dia mengatakan mengapa, karena kamar ku dan suami ku. Dia mengatakan datang ke titik. Dia mengatakan kita melakukan banyak pengaturan dan bekerja, aku tidak mendapatkan waktu untuk diriku sendiri, aku berpikir aku harus pergi ke sebuah kedai kopi dan bersantai selama satu jam. Dia mengatakan ya. Dia mengatakan begitu manis, aku tahu kau begitu sibuk dan kau membawa ku keluar. Dia mengatakan ketika aku bilang. Dia mengatakan datang, kami berteman.
Mohabbatein Episode 131

Dia bertanya kapan kita menjadi teman, apakah kau mengambil obat dengan benar. Dia mengatakan kau gila. Dia mengatakan baik-baik saja aku akan meminta Ruhi. Dia berhenti dan mengatakan datang, memberi aku dua menit untuk berubah. Dia mendapat panggilan dari Tandon ini. Tandon bilang aku sedang pulang dengan pakaian Mihir ini. Raman tersenyum dan berkata aku di rumah sepanjang hari, datanglah. Raman mengatakan kepada Ishita bahwa ia tidak bisa datang dengan nya. Ishita memanggil Tandon bahwa kita akan keluar, tapi keluarga akan berada di rumah. Tandon mengatakan jangan mengambil ketegangan, Aku datang untuk memberikan sherwani Mihir dan menemuinya. Dia mengatakan baiklah, kita akan bertemu nanti. Raman mengatakan apa yang kau pikirkan. Dia mengatakan cerdas, jadi mari kita berteman.

Dia bilang aku telah membuat banyak panggilan telepon dan berbicara dengan Ruhi jika kau tidak datang, dan bersiap-siap untuk datang. Dia pergi. Dia mengatakan seseorang mengatakan benar, dunia telah berubah, wanita lebih beruntung dari laki-laki. Ishita datang ke Mihika dan bertanya kapan Vibhu datang, panggil dia sekarang, aku memiliki rencana yang solid. Dia meminta dia untuk melakukan apa yang dia katakan. Tandon memberikan sherwani untuk Mihir dan bertanya tentang keluarganya. Mihir mengatakan aku hanya untuk Raman. Tandon mengatakan kita juga untuk mu. Dia mengatakan Trisha memilih ini untuk mu. Mihir melihat Mihika dan Vibhu ke pintu mereka. Mihika memeluk Vibhu dan Mihir mendapat cemburu.

Vibhu menyentuh rambut Mihika dan Mihir datang untuk mendengar mereka. Mihika bilang aku menyukai saree yang kau bawa, memungkinkan memakai pakaian warna yang sama pada pertunangan nanti. Vibhu mengatakan aku merencanakan bulan madu kita. Dia memegang tangannya. Mihir mengatakan lepaskan tangannya bahwa aku akan mematahkannya. Mihir menutup pintu. Vibhu melepaskan tangannya dan mengatakan aku minta maaf. Mihika mengatakan kita harus bertindak, aku tidak bisa melakukannya sekarang. Vibhu mengatakan jangan khawatir, Mihir akan mengakui cintanya, dia mencintai mu, seseorang harus mengingatkan dia. Mihir mengatakan Tandon bahwa ia tidak senang dengan hal ini.

Tandon mengatakan apa, tentang apa, pakaian atau rencana bulan madu ini, apa yang terjadi, Trisha sangat mencintai mu dan kau lebih baik untuk tidak menyakitinya. Jika kau menyakiti perasaannya, Raman telah membayar untuknya setiap air mata, sehingga berpikir dan mengatakan apa yang ingin kau katakan, pikirkan tentang perusahaan Raman. Mihir mengatakan apa yang kau katakan, aku tidak mengatakan tentang pertunangan, tapi tentang pakaian, ini keras, tapi apa kau menyukainya. Tandon berkata maaf, aku dramatis. Dia memegang tangan Mihir dan mengatakan Trisha seperti putri ku, jadi aku terharu untuknya.

Dia mengatakan setelah kau menikah, kau dapat mengubah seleranya. Mihir berpikir dia bisa menjaga Trisha bahagia, tapi tidak sendiri. Ishita dan Raman datang ke kedai kopi. Semua orang menyambut mereka. Manajer mengatakan yang 10th anniversary, kami memberikan hadiah untuk 50 pelanggan pertama kami. Ishita berpikir Ravan Kumar akan kurang kasar, namun sulit untuk membuat dia tersenyum, seperti menemukan air di padang pasir, haruskah aku mengatakan maaf atau apa ......... .. Raman mengatakan kau datang untuk melihat wajah ku atau mengatakan apa-apa. Dia mengatakan sebenarnya .......... Mereka mendapatkan kopi mereka. Raman mengatakan sekarang ceritakan. Dia mengatakan kalung itu ... .. Dia bilang ya, aku tahu yang mencolok, membuangnya. Dia mengatakan akankah kau berbicara non stop, aku katakan.

Dia bilang aku teman mu, sehingga berbicara seperti itu. Dia mengatakan baiklah, apa yang harus aku sebut dari mu, ketika aku dengan teman-teman ku, semua orang tidak fitnah tentang suami. Dia mulai mengeluh dan menarik kakinya bertindak dia berbicara dengan temannya Rama. Dia mengatakan dia sangat berarti dan kasar. Dia mengatakan benar-benar, dia mungkin memiliki sesuatu yang baik, maka mengapa kau dengannya. Dia mengatakan dia manis, dia membeli sebuah kalung mahal bagi ku dan ............ .. Dia melihat Trisha sana dengan Romi dan terkejut.

Raman mengatakan apa lagi, katakan mencolok nya, yang buruk, kau tidak suka. Ishita mengatakan satu menit. Dia mengatakan berbalik dan melihat. Dia bilang aku benar, ada sesuatu di antara Romi dan Trisha. Dia mengatakan kau membawa ku ke sini untuk menunjukkan mereka, seperti yang kau tahu mereka datang ke sini. Sheb bilang aku terkejut melihat mereka. Dia mengatakan diam, ikut aku. Dia membawanya kepada mereka. Dia mengatakan Ishita ingin menanyakan sesuatu. Ishita mengatakan tidak. Raman mengatakan tanya mereka. Ishita berkata Trisha yang tampak aneh untuk bertanya, tapi apa di antara kau dan Romi. Trisha tertawa dan mengatakan tidak ada. Romi mengatakan kau salah, kami datang untuk melihat daftar DJ.

Romi ini teman DJ juga bersamanya dan menyapa mereka. Ishita berpikir tentang Trisha hari itu, jika bukan Romi. Raman mengambil Ishita dan mengatakan itu berakhir sekarang, mari kita pergi, persahabatan berakhir, mereka berasal dari rumah yang sama, sehingga datang untuk memiliki kopi, gunakan pikiran mu. aku memiliki pekerjaan, jika kau ingin datang, kau bisa. Dia pergi. Ishita berpikir dia dibawa Raman ke sini untuk meminta maaf, tapi mungkin dia akan mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengannya di malam hari.

malam nya, Raman menunggu Ishita di kompleks. Dia datang dan melihat beberapa gadis melihat Raman dan mengatakan ia lucu. raman bergelombang mereka melihatnya. Dia mengatakan bahwa sesuatu yang terbakar, aku merasa, kau tidak kencan dengan properti panas, gadis-gadis seperti ku. Dia mengatakan ya aku memang beruntung. Dia mengatakan ya aku memang beruntung. Dia bertanya apa yang kau lakukan di sana, kau harus memakai pakaian Barat dan datang dengan saree ini. Dia bilang aku pikir aku akan berubah di sana. Beberapa wanita memanggil Raman gagah. Raman tersenyum. Pammi mengatakan Ishita, mengurus Raman, setiap gadis bisa membawanya. Ishita tersenyum. Musik memainkan ............... .. Raman berpikir sekarang aku akan menunjukkan padanya Salsa ku.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 132
loading...

Mohabbatein Episode 131 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 131

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film