-->

Mohabbatein Episode 132

Mohabbatein Episode 132 - Pammi berbicara dengan Raman. Ishita datang setelah dia dan mengatakan aku perlu berbicara dengan mu. Dia mengatakan pergi, orang-orang tertawa, mereka pikir aku dengan ibuku. Dia bilang aku mencoba untuk mengatakan maaf dan ia tidak mendengarkan, aku tidak akan minta maaf sekarang. Semua orang memuji Raman dan meminta dia untuk berada jauh dari istri-istri mereka. Temannya melihat ishita dan terlihat di sana. Raman bertanya apa yang terjadi. Dia berbalik dan terkejut melihat Ishita dalam saree yang indah. Dil Kahin rukta nahi .................. .plays .................. Semua orang melihat Ishita saat ia memasuki.

Dia terlihat cantik dalam tatanan rambut yang indah. Dia bertemu teman Raman ini. Abhishek bilang aku tidak merasa untuk menghubungi mu Bhabhi hari ini, serius kau terlihat cantik, kalian berdua terlihat menakjubkan dan memberikan persaingan satu sama lain hari ini. Raman menatap Ishita. Mereka meninggalkan mereka sendirian dan meninggalkan. Ishita melihat Raman dan tersenyum. Raman melihat dari bagian atas sampai kakinya. Ruhi datang dan mengatakan mereka, melihat yang baik, beri aku ciuman. Mereka berusaha menciumnya dan dia bergerak kembali. Yeh Hai Mohabbatein ............... .plays ............. Raman mengatakan Ruhi terlihat yang paling cantik di pesta. Ishita membawa Ruhi dan pergi.

Raman mengatakan dia tampak hebat, mukjizat bisa terjadi. Ruhi dan Ishita datang untuk melihat Trisha. Trisha menerapkan mahendi padanya. Ishita meminta mereka untuk menerapkan mahendi ke telapak tangan Ruhi ini. Mereka tertawa mendengar pembicaraan Ruhi ini. Mereka memiliki tawa. Beberapa wanita yang bergosip bahwa dia tidak melihat siapa pun dari keluarga Mihir, ia tinggal sendirian dan Raman mengurus dirinya. Ishita mendengar mereka. Mereka bertemu Simmi dan bertanya tentang Parmeet. Simmi mengatakan dia sibuk. Mereka meminta Simmi untuk memanggil Parmeet. Simmi mengatakan baiklah, kau memiliki minuman. Mereka gosip tentang Parmeet mengatakan aku pikir ada sesuatu yang mencurigakan dalam keluarga teri, Raman telah mengusir dia dari rumah. Simmi marah.
Mohabbatein Episode 132

Ishita mendengar mereka dan melihat Simmi memarahi perempuan. Dia mengatakan Parmeet tidak perlu melakukan apa-apa, ia tidak ingin hidup di dalam undang-undang rumah, sehingga ia meninggalkannya. Ishita menghentikan Simmi dan mengatakan bahwa kami peduli rumah, jangan membawanya di depan umum. Simmi pergi dengan marah. Ishita bilang aku minta maaf tapi mengerti, hal itu terjadi dengan ku tapi itu mempengaruhi Simmi, jika kita tidak membantunya, maka siapa yang akan membantunya. Mereka mengatakan kami mengerti dan tidak akan mengatakan apa-apa lagi. Tandon membawa Mihir. Mereka bertemu Raman. Raman menyambut mereka. Raman mengatakan Mihir, aku tidak tahu kau akan terlihat begitu baik. Tandon berkata kepada Raman, kau tidak terlihat kurang dari pengantin pria. Mereka memiliki tawa. Tandon pergi menemui Bhallas.

Raman meminta Mihir tersenyum lagi semua orang akan merasa dia tidak senang. Pathak datang dan mengatakan Mihir selamat untuk pertunangan-nya. Mihir mengatakan hal itu tidak terjadi lagi. Raman melihat Ashok dan Shagun dan terlihat padanya. Ashok mengatakan Raman melihat mu. Dia mengatakan dia selalu memperhatikan diri ku, tidak ada yang berubah, mari kita pergi. Mihir bertanya siapa yang disebut di sini. Raman meminta Mihir untuk tidak berbicara dan menyambut Ashok. Tandon menyambut mereka. Shagun tersenyum. Mihir berkata tapi ...... .. Raman mengatakan abaikan mereka, mereka adalah tamu Tandon ini.

Simmi melihat Ashok dan Shagun. Shagun datang untuk berbicara dengan simmi dan Simmi pergi. Shagun mengatakan suaminya bekerja untuk kita, dan dia menunjukkan sikap kepada ku, tidak tahu berterima kasih. Ashok mendapat panggilan dan pergi. Tandon membawa Shagun dan bertanya akankah kau memiliki anggur. Dia mengatakan ketika aku datang ke India pada Lodhi, aku bertemu Raman dan Ishita, aku tidak berpikir mereka akan dapat berhubungan dengan ku. Dia bertanya kau bertemu dengannya pada bulan Januari. Dia mengatakan ya. Dia berpikir bagaimana Raman membuat Ishita sebagai istrinya. Dia mengatakan kau harus tahu segala sesuatu tentang mereka. Tandon mengatakan apa.

Dia mengatakan pernikahan Raman dan Ishita ini ......... .. Mihika bersama dengan Vibhu. Mihir memandang mereka. Raman menyapa mereka dan membawa Vibhu. Mihir melihat Mihika. Dia bertanya mengapa kau tegang. Dia mengatakan tidak. Dia mengatakan Ishita mengundang kami, jadi kami datang, itu bekerja dengan tenang dan baik, kau dan Trisha, aku dan Vibhu, kami akhirnya bisa melanjutkan. Ishita datang dan memeluk Mihika. Raman menunjukkan Ishita ke Vibhu. Ishita memuji mereka dan mengatakan masuk ke dalam. Ishita bertanya Mihir tentang keluarganya. Mihir mengatakan semua orang datang, lihat Raman. Tandon mengatakan apa, Raman berbohong kepada ku.

Shagun mengatakan ya, ia membuat gambar keluarga bahagia yang sempurna. Ruhi adalah putri ku, aku adalah istri Raman, ia tidak mencintai Ishita, ia hanya mencintaiku. Tandon mengatakan sebenarnya ada celah dalam cerita mu, Raman tidak mencintaimu sekarang. Raman menceritakan semuanya sebelumnya, maka aku menyadari Raman dan Ishita bersama-sama karena aku. Raman adalah orang yang baik, ia mulai hidupnya lagi, dia punya istri seperti Ishita dan kau dengan Ashok, tidak baik untuk menggali masa lalu di masa yang baik, aku bisa mengerti kalian bercerai, yang menyakitkan, tapi kami harus pindah . Dia mengatakan lagian, maafkan aku. Dia pergi. Shagun merasa ditampar.

The Iyers juga datang. acara sangeet dimulai. Pengumuman ini dibuat oleh sebuah tarian khusus oleh Vibhu dan Mihika. Mereka menari di lagu ishq saya tere ..................... .Vibhu mengangkat Mihika. Mihir mendapat cemburu dan menghancurkan gelas. tangannya terluka. Bala tersenyum dan berkata aku pikir rencana Ishita ini bekerja. Trisha khawatir untuk Mihir. Dia pergi. Shagun terlihat dan datang untuk berbicara dengan Mihir. Mihir mengikat sapu tangan untuk tangannya. Dia mengatakan apa yang terjadi, katakan padaku. Dia mengatakan tolong aku tidak ingin berbicara dengan mu. Ishita datang ke sana. Dia mengatakan hubungan ku dengan Raman pecah, mengapa kau tidak berbicara kepada ku.


Dia mengatakan apa pacar mu memanggil ku, boneka Raman. Dia mengatakan ya, memang, tetapi suatu hari hubungan mu berakhir dengan Raman, hubungan kita juga berakhir. Dia ejekan dia. Dia bilang aku tahu tempat ku. aku di tempat yang lebih baik dari sebelumnya. Dia peduli untuknya. Dia mengatakan tolong, tinggalkan aku sendiri. Dia bilang baiklah, berada di kakinya. Dia melihat Ishita dan pergi. Ishita meminta Mihir untuk dekat dengan Shagun. Dia memperlakukan lukanya. Dia bilang ya, sampai dia dengan Shagun. Dia bertanya mengapa kau menghentikan mereka ketika mereka memisahkan. Dia bilang aku mendukung orang yang tepat, Raman benar.

Ishita meminta dia untuk tidak membabi buta kepercayaan, loyalitas dan cinta terhadap Raman, tapi dia memiliki kehidupan yang terpisah dari itu. kadang-kadang dia mengatakan kau harus bertanya, kau percaya Raman, hidup adalah milik mu, hati-hati, putuskan dengan baik. Dia pergi. Mihir terlihat padanya.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 133
loading...

Mohabbatein Episode 132 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 132

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film