-->

Mohabbatein Episode 133

Mohabbatein Episode 133 - Shagun datang ke Ashok. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan saya pikir Mihir tidak senang dengan pertunangannya. Dia mengatakan adik Tandon, pergi, Raman akan memintanya untuk ini, apa yang terjadi tentang hiburan. Dia mengatakan masih malam. Raman menatapnya. Dia tersenyum. Romi menari pada lagu shooty rampasan ..... Mrs. Bhalla menari dengan dia. Semua orang tersenyum. Semua orang bergabung dengan mereka dan menikmatinya. Amma menemukan itu aneh dan melihat wajahnya. Raman mengatakan dansa besar. Ibu Bhalla mengatakan pertunangannya Mihir, saya harus menari. Shagun menunjukkan Simmi ke Ashok. Dia bilang aku pikir dia kehilangan suami pecundang nya. Amma mengatakan tarian kami sangat anggun dan melihat Punjabi.

Mihika meminta Amma untuk melakukan tarian klasik. Jai Kakkad datang dan Mrs. Bhalla menyambut nya. Dia melihat Amma dan tersenyum. Ibu Bhalla melihat dia menatap dan mengatakan Madhu Anda datang. Dia mengatakan datang, bertemu dengannya. Amma menemui Jai dan tangannya bergetar. Dia bertanya bagaimana kabarmu. Dia mengatakan baik-baik saja. Ibu Bhalla menginformasikan pada Appa tentang Jai dan Amma. Appa melihat mereka memiliki tertawa dan meminta untuk memanggilnya kesini. Ibu Bhalla tidak mengatakan bahwa dia diundang dan mengatakan Amma memanggilnya kesini. Appa akan cemburu dan meminum minuman. Amma datang kepadanya dan meminta dia untuk tidak memiliki minuman dingin, ia memiliki gula dan tidak baik untuk kesehatan. Dia mengatakan kepadanya tentang Jai dan dia kali kuliah, mereka sudah dekat.
Mohabbatein Episode 133

Dia membuat dia lebih cemburu tidak sengaja. Dia mengatakan pergi dan berbicara dengannya, saya tidak menyukainya, saya mendapat tua. Dia pergi. Amma mengatakan Ayyo dan memegang kepalanya. Amma mengatakan pada Ishita dan Vandu bahwa dia sedang berbicara dengan teman kuliah dan Appa cemburu. Vandu mengatakan orang yang berjuang untuk Anda bahkan hari ini. Simmi melihat mereka bahagia dan marah. Shagun datang untuk berbicara dengannya. Dia bilang aku punya pesan untuk Anda, Parmeet baik-baik saja dan merindukan Anda begitu banyak. Simmi meminta dia untuk pergi karena dia tidak akan berteman dengannya. Shagun mengatakan melupakan masa lalu dan berpikir tentang ini. Dia mengatakan Parmeet bergabung di kantor kami, jika Anda ingin menganggap kita musuh, Anda bisa.

Simmi mengatakan kita tidak bisa berteman, tidak pernah. Dia mengatakan seorang wanita dapat berprilaku baik untuk tidak ada, Parmeet akan mengerti suatu hari nanti, Anda meninggalkan saya dan adik bayi berusia enam bulan, sekarang Anda ingin dia kembali untuk mendapatkan hak Anda. Dia bilang aku sedih, tapi aku tidak buta, aku bisa melihat kebenaran Anda. Shagun bilang aku tahu aku buruk dengan Raman, tapi apa Raman lakukan dengan Parmeet, kami mendukung dia hari ini, berpikir tentang suami atau Raman, melihat Ishita, dia membuat Anda jauh dari Parmeet dan memiliki kehidupan pernikahan. Dia bilang dia juga harus memiliki rasa sakit. Simmi mengatakan bagaimana. Shagun mengatakan Raman belum menyentuh Ishita sampai sekarang, saya memiliki remote control-nya bahkan hari ini.

Simmi bilang aku ingin melihat Ishita terluka dan menangis. Shagun berpikir jika dia harus memenangkan Simmi, dia harus merusak kebahagiaan Ishita dalam satu langkah, saya harus membuat Raman marah pada dirinya. Raman datang ke Appa dan meminta dia untuk minum. Appa mengatakan jika Amma melihat saya, dia akan marah. Raman mengatakan setiap orang takut istri. Shagun datang ke Ramand dan ejekan dia. Dia bilang aku melihatmu menatapku, Anda tidak lupa saya sampai sekarang, kau mencintaiku. Dia bilang aku tahu aku dalam hati Anda, dan Anda berpikir hanya tentang saya, Anda membuat Ishita sebagai istri dan ibu Ruhi, tapi tidak menyentuhnya sampai sekarang. Simmi melihatnya.

Raman mengatakan Parmeet bilang hak ini. Dia mengatakan Anda tidak akan mengerti apa yang terjadi di antara aku dan Ishita, aku benci kamu, tidak, saya kasihan pada Anda. Dia bilang aku melihat bagaimana Anda melihat saya, saya istrimu, kami memiliki begitu banyak cinta di dalam diri kita, apakah Anda lupa, hadapi itu, Anda tidak mencintai siapa pun, karena Anda mencintai hanya aku. Raman pergi. Dia tersenyum. Pengumuman yang dibuat bahwa Raman dan Ishita akan menari sekarang. Semua orang bertepuk tangan. Ishita datang mengenakan gaun merah modern. Ruhi mengatakan Ishita terlihat lucu. Raman mengatakan terima kasih pada semua orang, berhenti Ishita, aku tidak bisa berdansa dengan Anda hari ini. Semua orang terkejut. Raman bilang aku akan menari dengan orang lain hari ini, saya ingin menari dengan cinta pertama saya, istri pertama saya Shagun.

Shagun mendapat bahagia dan tersenyum. Ishita mendapat air mata di matanya. Semua orang melihat mereka terkejut dengan mata lebar. Raman meminta Shagun datang untuk menari, demi Mihir dan Trisha. Shagun datang untuk menari dengan dia dan mengatakan maaf pada Ishita, Raman hanya memiliki satu tempat di hatinya dan tempat itu milikku. Ishita menjadi marah. Ashok mengatakan apa yang Shagun lakukan di depan semua orang, neraka berdarah. Raman memberikan tangannya untuk Shagun. Dia memegang tangannya dan mereka melihat Ishita. Simmi tersenyum.

Mereka menari di lagu Maria Maria, dhadka kam mera dil aise Jaana ... Ishita memegang tas Shagun ini. Mihika melempar pruse dan mengatakan kami tidak bisa berdiri di sini. Ayo pergi. Ishita pergi. Shagun jatuh. Ishita dan Mihika berhenti. Shagun terluka. Semua orang bertepuk dan senyum. Raman duduk untuk mengejek dirinya. Dia mengatakan saya pikir Anda tidak mampu untuk mencocokkan langkah saya. Dia bertanya apakah kau terluka. Ashok membantu Shagun untuk bangun. Raman menghentikan Ashok dan mengatakan benar-benar meninggalkannya, semua orang tahu bahwa pacar Anda tidak melakukan pekerjaan apapun dengan lengkap. Dia mengatakan dia meninggalkan pernikahan saya tidak lengkap dan tarian ini juga. Dia mengatakan ada seorang wanita yang cukup mampu. Dia menunjuk Ishita dan mengatakan hari ini ia akan menyelesaikan tarian Anda.

Dia bilang aku minta maaf Ishita bahwa saya melakukan drama ini. Dia mengatakan ya, itu suatu tindakan, sebagai penyair terkenal mengatakan jika kita harus menghargai sinar matahari, kita harus mengidentifikasi kegelapan. Dia memuji Ishita dan ejekan Shagun mengatakan Anda tidak bisa menjadi seperti dia bahkan jika Anda mengambil 100x kelahiran. Dia datang ke Ishita dan mengatakan Shagun tidak pernah mendukung saya, dia selalu meninggalkan aku di tengah jalan, tapi Anda akan mendukung saya, dan berjalan dengan saya. Dia memberikan tangannya. Shagun marah.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 134
loading...

Mohabbatein Episode 133 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 133

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film