-->

Mohabbatein Episode 134

Mohabbatein Episode 134 - Raman meminta Ishita agar dia cocok dengan langkahnya. Dia meneruskan tangan padanya. Dia memegang tangannya dan ia membawanya ke lantai dansa. Shagun merasa terhina. Raman meminta Shagun untuk  pindah, karena ia ingin berdansa dengan istrinya. Dia mengatakan Anda terluka sehingga Anda dapat duduk di sana di sudut. Semua orang bertepuk tangan melihat Raman dan Ishita. Ishita terlihat kesal. Shagun datang ke Simmi. Simmi mengatakan Anda kehilangan Shagun, Anda tidak pernah bisa menang atas adikku, pecundang. Shagun marah. Yahin Dube din ..... belaka. Dimainkan ... Raman dan Ishita memulai tarian.

Teri galliyaan ... mujhko bhaave ...... dimainkan ..... Ishita berhenti dan Raman datang padanya menyeka air matanya. Dia mengangkat dan mereka menari dengan baik. tarian Ishita berisi kemarahan pertama, dan kemudian rasa sakit. tarian Raman berisi seperti dia ingin membebaskan dia dari setiap rasa sakit. Semua orang bertepuk tangan saat mereka mengakhiri tarian. Ashok membawa Shagun keluar. Shagun mengatakan jangan mengucapkan sepatah kata pun. Dia mengatakan yang saya katakan, jadi hanya diam. Dia memanggil sopir dan meminta dia untuk membawa mobil. Raman datang kepada mereka.

Raman mengatakan pada Shagun, Anda berbicara tentang hubungan di dalam, yang lebih baik jika Anda tidak berbicara, karena Anda tidak tahu sebuah hubungan, katanya tentang saya dan Ishita, karena hubungan yang tidak dibuat dengan sentuhan, yang dibuat oleh cinta, kepercayaan dan persahabatan, Anda tidak akan mengerti karena saya tidak mendapatkan ini dari Anda, saya pergi dari Ishita. Dia meminta Ashok untuk mengurus Shagun. Dia mengatakan dia pacar Anda dan menemukan dirinya dalam diriku. Dia mengatakan Anda berdua putus asa. Ashok mengatakan Shagun memungkinkan untuk pergi. Mereka pergi. Raman mengatakan mengakui dia di kelas dansa yang baik saat dia dengan baik.

Mohabbatein Episode 134

Ishita datang kepadanya dan tersenyum. Dia mengatakan Anda datang ke sini tanpa memberitahu apa-apa, saya pikir Anda .. .. Dia mengatakan apa, aku lari dengan Shagun. Dia mengatakan Anda menari dengan baik. Dia bilang aku tahu, kalau ada yang memberi Anda pujian, tidak mendapatkan senang, Anda akan keluar dengan pakaian ini. Dia mengejeknya untuk ganti dan mengatakan saya belajar salsa hanya empat hari dan aku berdansa di depan Anda. Dia pergi. Dia mengatakan dengan kasar Ravan Kumar ini tidak akan pernah berubah. Dia tersenyum. Simmi melihat mereka bahagia dan membuat wajah judes.

Parmeet datang untuk bertemu dengannya dan melihat dirinya menangis. Tuhan dia. Dia mengatakan tidak ada yang akan datang, semua orang sibuk, saya datang untuk melihat Anda. Dia mengatakan jika aku berada di sini, kita akan menari. Dia bilang aku merindukanmu. Dia bilang aku merindukanmu juga. Dia bilang aku tahu kau akan memakai gaun ini yang saya berikan pada Anda bulan lalu. Mereka berbicara tentang waktu lama mereka. Dia klik foto dengan dia dan mengatakan aku tidak ada dengan Anda di sini, tapi saya ada dengan Anda selalu, masuk ke dalam sekarang. Dia mengatakan Anda harus pergi. Dia mengatakan Anda pergi yang pertama, saya ingin melihat Anda. Dia mengatakan bahkan saya ingin melihat Anda. Dia mengirimkan diai. Dia mengatakan pekerjaan saya selesai. Dia mengatakan air matanya akan membawa banjir dalam kehidupan Ishita ini.

Mihika mengambil Ruhi dalam keadaan tidur. Appa terganggu dengan Amma. Amma mengatakan apa yang terjadi padanya. Dia datang untuk berbicara dengannya. Dia bilang aku terus memakai pakaian malam Anda. Dia mengatakan saya bisa melakukan pekerjaan saya. Dia bertanya kenapa kau bertingkah seperti yang saya lakukan adalah salah. Dia mengatakan jika saya buruk, menemukan beberapa laki-laki lain, Anda ingin menggoda dengan pria lain. Dia mengatakan Ayyo, laki-laki lain, menggoda? Siapa bilang ini. Dia bilang aku tidak akan meninggalkan orang itu. Tn. Bhallas pulang.

Raman bertanya pada Romi mana Ruhi. Romi mengatakan di rumah Ishita. Semua orang pergi tidur. Ishita pulang dan memberitahu Raman bahwa kontraktor datang untuk mengambil uang. Raman duduk untuk melihatnya. Dia bertanya di mana yang ada anggrek, ada lilin kecil berdiri. Raman melihat orang-orang melihat punggungnya. Raman marah dan membuat rambutnya menutupi punggungnya. Dia membuka rambutnya dan tegur orang itu. Dia mengatakan mengambil uang besok, pergi. Dia menutup pintu. Dia memberinya pin dan dia pergi. Mereka datang dalam ruangan. Dia bertanya apa yang terjadi padamu waktu itu, saya memarahi para pekerja dan Anda bercanda.

Dia mengatakan Anda pikir saya suka membuka rambut panjang Anda, melihat pakaian Anda. Dia berbalik dan menunjukkan dia kembali bercermin. Dia terkejut dan dia bilang ya, para pekerja melihat gambar di belakang Anda. Dia bilang aku harus minta maaf, saya tidak tahu ini. Dia mengatakan kapan kau pernah tahu. Dia tersenyum dan mengatakan ia versi perbaikan, yang baik. Yeh hai Mohabbatein ........ dimainkan ...... pagi nya, bunga datang untuk Mrs. Bhalla dan Romi menerimanya. Ruhi mengatakan wow bunga. Romi mengatakan untuk Santosh tercinta. Romi bertanya siapa Santosh, tampak datang di rumah yang salah.

Mr. Bhalla mengatakan tidak tahukah kamu, nama ibumu, Toshi adalah nama kesayangannya. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi. Mr. Bhalla mengatakan melihat bunga-bunga yang indah datang untuk Anda. Romi meminta besar, apakah Anda memiliki kekasih atau apapun. Dia tegur dia. Dia mengatakan ada surat cinta. Dia mengatakan tunjukkan. Mr Bhalla membaca surat cinta dan marah. Romi tertawa dan mengatakan besar. Ibu Bhalla mengatakan untuk menghentikannya, aku akan mengalahkan Anda. Mr. Bhalla bertanya padanya apa semua ini.

Dia bilang aku tidak tahu, bukan milikku. Mr. Bhalla mengatakan demikian ada banyak Santosh Bhallas dalam masyarakat ini, sekarang bunga datang untuk Anda. Dia mengatakan bagaimana saya bisa mengendalikan ini. Mereka berdebat. Dia akan terganggu dan pergi. Romi mengatakan chill, dia posesif. Amma melihat mereka dan tersenyum mengatakan ia menciptakan masalah antara saya dan suami saya, saya akan mengajarinya pelajaran. Mihika berpendapat dengan Ishita dan keluarga. Amma mengatakan Mihir semakin terpengaruh. Mihika mengatakan kalau aku bertunangan dengan Vibhu, menyelamatkan saya. Dia mengatakan menyelamatkan saya, saya suka Malini, saya tidak bisa bertunangan. Mihika marah pada Vibhu.

Amma meminta Mihika untuk tenang. Dia bilang aku punya rencana yang baik. Dia menceritakan bagaimana dia telah mengirimkan bunga kepada Ibu Bhalla dan suaminya telah memarahinya. Vandu mengatakanbukan  membawa masalah itu sekarang, pikirkan Mihika. Amma memberikan kopi untuk Vibhu. Ruhi dan Shravan mendengar segala sesuatu. Ruhi berbicara kepada Shravan dan bertanya mengapa Mihika khawatir. Shravan mengatakan Mihika marah karena Mihir. Dia mengatakan dia melakukan pertunangan palsu dengan Vibhu untuk membuat Mihir cemburu, jadi kesalahan Anda, Mihir telah membuatnya menangis. Ruhi mengatakan Anda berbaring, Mihir tidak melakukan apa-apa.

Shravan mengatakan anak perempuan sangat berarti. Dia mengatakan Aku akan membuat Mihika tersenyum. Ibu Bhalla akan menegang saat ia dimarahi oleh Mr Bhalla untuk pertama kalinya setelah pernikahan mereka. Ruhi datang kepadanya dan mengatakan kepadanya tentang pertunangan palsu Mihika ini. Ibu Bhalla terkejut. Dia mengatakan segalanya untuk Raman. Dia mengatakan Vibhu mencintai orang lain dan bertindak seperti ini. Dia mengatakan bahwa bunga yang dikirim oleh Amma. Raman mengatakan oh, jangan khawatir, saya akan menunjukkan kepada mereka efek Punjabi.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 135
loading...

Mohabbatein Episode 134 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 134

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film