-->

Mohabbatein Episode 135

Mohabbatein Episode 135 - Semua orang mencoba untuk meyakinkan Mihika percaya pada Mihir. Raman datang ke sana dan mendengar mereka berbicara. Dia mengatakan pada Ishita, Amma dan Appa ... kita harus membatalkan pertunangan. Semua orang yang bahagia terkejut. Mihika bertanya apa, Mihir melakukan pertunangan dihentikan, dia istirahat. Raman mengatakan tidak, Mihir sedang sekarat untuk bertunangan, saya meminta untuk membatalkan dan Vibhu pertunangan, Ishita belum memesan aula. Dia bilang aku yang akan lakukan, Raman mengatakan orang-orang hotel yang mengatakan Anda tidak memesan. Dia mengatakan Mihir dan Mihika ini akan tunangan di gedung yang sama, tempat yang sama dan hari yang sama. Ishita mengatakan bagaimana hal ini bisa terjadi. Raman mengatakan Amma  seperti anak Anda.

Ishita mengatakan kita tidak bisa melakuakn persiapan. Raman mengatakan kami akan mengurus pertunangan Mihika ini di tanggal 5 dan kemudian Mihir ini di tanggal 7. Vandu mengatakan tidak, kita akan mengelolanya, pertama Mihir dan kemudian Mihika. Raman mengatakan tidak, Ishita tidak akan dapat berkonsentrasi dengan baik. Saya tidak merasa bahwa Anda tidak bisa berkonsentrasi pada pertunangan Mihika karena dari Mihir ini. Semua orang membicarakan apa yang harus dilakukan. Ishita mengatakan Raman yang menciptakan kebingungan, hal ini tidak mungkin, kita harus mahurat yang penting bagi kami, jadi ini tidak bisa terjadi. Raman mengatakan bersantai, saya telah memecahkan masalah mahurat. Dia mengatakan Anda tidak melakuakn pandit nya. Dia mengatakan ya, saya tidak melakukan, tapi aku punya pandit a. Dia menyebut pandit dan mengatakan saya akan membawanya, jangan khawatir ketika saya di sini.

Mohabbatein Episode 135

Raman meminta pandit untuk duduk. Dia meminta Vandu untuk membawa air untuk pandit ji. Dia meminta pandit mengatakan. pandit mengatakan pukul 5:00 adalah mahurat tepat untuk pertunangan. Raman mengatakan masalah sudah diselesaikan, Anda akan datang. pandit mengatakan Anda tidak tahu saya, tapi saya akan datang jika Anda mengatakannya. Raman mengatakan Anda semua bisa santai, Appa datang, memungkinkan menurunkannya keluar. Raman mengatakan melihat Appa, tidak ada masalah sama sekali, saya akan memanggil pandit ji satu jam sebelumnya, Anda memiliki banyak ritual. Dia mengatakan Vibhu, Anda adalah orang yang beruntung, tapi saya kesal dengan Amma, yang Anda lakukan setiap pekerjaan adalah sempurna, bagaimana Anda bisa melupakan ini. Amma bertanya apa. Raman mengatakan Anda tidak mengundang ibu Mihika ini.

Dia bilang aku yakin dia akan kesal jika kita terlambat katakan padanya, saya akan minta maaf padanya, di mana telepon. Ishita duduk di depan telepon. Raman bilang aku punya nomor teleponnya. Ia berbicara kepada Soumya dan mengatakan saya dipanggil untuk  mengucapkan selamat, pertunangan Mihika ini. Soumya terkejut. Raman mengatakan ya, hari ini menyampaikan nya, Amma dan semua orang sibuk, sehingga mereka lupa untuk memanggil Anda, Anda segera datang. Dia bertanya siapa orang itu. Dia mengatakan dia adalah mangga keling, patuh. Dia mengatakan kenapa kau tidak memberitahu saya sebelumnya, dia adalah putri saya.

Raman mengatakan Mihika menjaring dia di internet dan semua orang setuju, tidak mengambil ketegangan untuk datang ke sini, Anda memiliki penerbangan pukul  3:00, datang ke bandara tepat waktu, jangan lupa untuk membawa saree yang bagus, saya akan datang untuk membawa Anda. Dia memberikan telepon ke Ishita. Soumya bertanya apakah Mihika melakukan apa-apa. Ishita berkata tenang, dengarkan aku, kami akan menjelaskan nanti. Raman mengambil telepon dan mengatakan dia benar-benar akan terganggu, bahkan Mihika tidak bertanggung jawab, saya minta maaf, saya akan pergi sendiri untuk membawanya, memberitahu saya jika Anda membutuhkan bantuan. Ishita mengatakan tidak. Dia meminta Ishita untuk segera datang untuk melakukan ritual di pertunangan Mihir ini. Dia mengatakan selamat untuk semua dan bilang aku akan melihat wajah-wajah bahagia di malam nanti , selamat tinggal. Dia pergi.

Mihika panik dan mengatakan jika Amma saya datang, dia akan membunuhku. Vibhu bilang aku tidak akan datang di malam nanti dan tidak akan melakukan pertunangan, dan Malini ...... .. Mihika mengatakan Ishita mengakhiri ini. Ishita menenangkan mereka.

Ishita meminta Mihika untuk mengambil beberapa risiko jika dia ingin mendapatkan cintanya. Dia meminta Amma untuk berbicara dengan Soumya. Dia mengatakan itu akan terjadi seperti yang saya pikir, saya akan menjawab Raman. Semua orang menertawakan Bhalla di rumah mengetahui apa yang Raman lakukan. Ishita pulang dan semua orang menjadi tenang. Mereka berbicara tentang Mihir. Raman berhenti pada Ishita dan meminta Mrs. Bhalla untuk menjelaskan ritual untuk Ishita. Dia berpikir belajar di sekolah mana Anda, wali yang masih datang untuk mengambil berkat saya. Ishita menatapnya. Dia tersenyum. Yeh Hai Mohabbatein ...dimainkan...

Dia memberinya tampilan marah dan senyumnya memudar.  Malam nya, Raman menyambut semua orang di tempat tersebut. Dia memeluk Tandon. Tandon mengatakan pengaturan dan dekorasi yang besar, saya senang. Raman mengatakan pernikahan kakakku, bagaimana saya bisa meninggalkan batu diluar. Dia melihat Ishita mengenakan kalung ia berbakat dan tampak elegan dalam menggunakan saree sutra. Dia memeluk Trisha dan mereka memberi pujian satu sama lain. Raman bertanya apa yang Anda lakukan, mengenakan kalung mencolok, apa yang akan dikatakan orang. Dia mengatakan saya pikir para tamu punjabi dan selera mereka akan seperti Raman.

Dia pergi. Dia mengatakan film tamil semakin dijuluki di Punjabi, sesuatu yang mencurigakan, waspada. Trisha menyapa Bhallas. Ibu Bhalla memberkati dia. Dia bertanya di mana Mihir. Simmi mengatakan dia akan datang, memberinya beberapa waktu. Trisha tertawa. Simmi berkata Romi membuat Mihir untuk persiapan. Iyers datang dengan Mihika. Mihika juga terlihat cantik. Ibu Bhalla mengatakan Anda mencari yang baik, tapi kenapa kau marah, kau tidak seperti Vibhu. Amma mengatakan seorang gadis pemalu saat pertunangan.

Vandu meminta Mihika untuk memiliki kesabaran dan senyum. Mihika berkata saya takut, tinggal 10 menit sekarang, saya tidak bisa bertunangan dengan joker ini. Vibhu melihatnya, Vandu mengatakan untuk menunggu, semuanya akan baik-baik saja. Mihir dilengkapi dengan Romi. Tandon Tuhan dia. Mihir melihat Mihika. Ibu Bhalla mengatakan memungkinkan melakukan roka sekarang. Raman mengatakan pertama Mihika dan Vibhu pertunangan akan dilakukan, mereka memiliki waktu pukul 5:00 mahurat. Ishita mengatakan tidak, tentang Mihir, meminta pandit tersebut. pandit mengatakan Anda tahu tentang Grahs, aku tetap melakukan pertunangan Mihir ini pada pukul 5:00.

Mr. Bhalla mengatakan memungkinkan di lakukan yang pandit katakan, kita semua siap. Tandon mengatakan ya. Raman bertanya pada Ishita apa ini. Ishita berkata yang disebut Roka, terima kasih, aku belajar ini dari Anda. Dia mengatakan Anda melihat Ravan Kumar marah. Dia mengatakan Anda kikir, hanya 500Rs untuk Pandit, saya berikan 1500 untuk dia dan semua bintang berubah, apa yang akan orang katakan jika saya berdiri di samping Anda, nakal, aku akan pergi.

Mihir dan Trisha duduk untuk bertunangan. pandit meminta Ishita melakukan roka Trisha. Ibu Bhalla menutupi kepalanya dengan saree pallu. Ishita melakukan aarti dan ritual roka. Ishita tidak melihat mereka. Mihika melihat Mihir begitu tegang. Mihika mulai menangis. Ishita memberi mereka cincin. pandit meminta pasangan untuk pertukaran cincin. Mihika bilang aku tidak bisa melihat Akka ini. Vandu mengatakan dia katakan, tunggu saja. Mihir memegang tangan Trisha dan semua orang tegang.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 136
loading...

Mohabbatein Episode 135 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 135

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film