-->

Mohabbatein Episode 136

Mohabbatein Episode 136 - Tandon dan Raman meminta Mihir untuk membuat Trisha memakai cincin tapi ia berhenti. Ibu Bhalla mengatakan ayolah, jangan malu-malu. Raman memerintahkan Mihir. Mihika menangis. Mihir kembali menghentikannya dan mengatakan aku tidak bisa melakukan ini. Dia mengatakan Roka ini tidak bisa terjadi. Iyers mendapatkan bahagia. Trisha terlihat  kaget dan bertanya apa ini. Mihir berkata Trisha, saya minta maaf, saya tidak bisa menikah. Dia bilang aku tahu salah untuk mengatakan  ini semua di depan setiap orang saat ini, ini bukan kesalahan Anda, ini kesalahan saya, karena saya tidak memiliki kekuatan untuk memberitahu Anda bahwa saya tidak mencintai Anda, dan jadi saya mengatakan yang sebenarnya sehingga saya harus berhenti hidup kita akan hancur.

Dia bilang aku tidak akan merusak kehidupan Anda menjadi tekanan siapa pun, Anda adalah seorang gadis yang sangat baik. Saya mencoba untuk mencintai Anda, tapi hati saya tidak setuju, karena hati saya mencintai orang lain. Dia bilang aku kehilangan dia karena kesalahan saya. Dia mengatakan jika saya tidak bisa membuat hidup saya lebih baik, saya tidak dapat merusak kehidupan Anda, apakah Anda ingin menikah dengan pria yang tidak mencintaimu, yang mencintai orang lain. Dia mengatakan akan berbohong kepada Anda dan saya sendiri. Dia mengatakan pernikahan berdasarkan cinta, jika dua orang tidak saling mencintai, apa makna pernikahan itu, saya minta maaf. Aku tahu kalian semua tidak bisa memaafkan saya. Trisha pergi.

Tandon marah dan bertanya pada Mihir apa semua ini. Raman mengatakan saya akan berbicara dengannya. Dia bertanya pada Mihir mengapa Anda mengatakan ini, melihat di mata saya dan berkata. Mihri bilang aku ingin mengatakan yang sebenarnya. Raman menampar dia dan mengatakan apakah ini kebenaran Anda. Mihir bilang aku tidak bisa bertunangan dengan Trisha. Aku tidak mencintainya, aku mencintai Mihika. Raman menampar dia. Raman mengatakan Anda telah merusak rasa hormat saya, pertunangan ini akan terjadi, yang terakhir keputusan saya. Mihir mengatakan tidak. Raman menampar dia. Mihir mengatakan Anda bisa mengalahkan saya, saya menderita penyakit ini, jika saya setuju dengan Anda, saya akan menipu dua gadis, Trisha dan Mihika.

Mohabbatein Episode 136

Mihir mengatakan aku mencintai Mihika. Ishita dan Iyers tersenyum. Mihir bilang aku akan selalu mencintai Mihika. Raman mengatakan cukup, Anda membuktikan hari ini bahwa Anda tidak sendiri, saya melakukan banyak nikmat pada Anda dan Anda melakukan ini, apakah ini kesetiaan Anda. Mihir mengatakan Anda adalah segalanya bagi saya, Anda lebih dari seorang saudara, di mana saya akan pergi tanpa Anda, Anda memberi saya kehidupan dan karir, tapi saya meminta Anda tidak membuat saya melakukan ini, saya berusaha keras, tapi hati saya tidak setuju, aku minta maaf, maafkan aku, aku mencintai Mihika dan dapat menikah hanya dengan dirinya, dan Mihika akan menjadi orang lain hari ini dan saya m sendirian dan hancur, saya tidak punya apa-apa, saya tidak bisa melakukan apa-apa, minimal saya dapat menyelamatkan hidup Trisha, saya minta maaf jika saya menghina Anda. Saya minta maaf kepada semua orang. Anda bisa membunuh saya.

Raman meminta Anda memberikan kehidupan. Mihir mengatakan ya, saya minta maaf, saya tidak bisa melakukan ini, aku suka Mihika. Aku tidak ingin pergi melawan Anda, saya minta maaf. Raman tersenyum dan berkata melihat saya, apa yang Anda pikirkan, saya akan meminta kehidupan dan cinta. Ishita terkejut. Raman pelukan dengan Mihir dan mengatakan jangan menangis seperti wanita, Anda belajar segala sesuatu dari saya, mengapa bukan ini, saya juga gagal dalam hal hati, saya pikir untuk memberikan kesempatan, Anda mengorbankan bagi saya, Anda membuat saya menghabiskan begitu banyak uang untuk hari ini.

Raman mengatakan Aku tahu, aku merasa Mihika tidak tepat untuk Anda, tapi aku sadar aku salah, saya pikir Anda akan mengatakan aku salah, tetapi Anda orang bodoh, Anda tidak memberitahu saya, apakah ini cinta dan komitmen. Dia bertanya Mihika akan menikah dengan pria tersebut. Dia meminta Mihir untuk datang. Dia mengatakan bahkan saya menonton film. Dia mengatakan dialog Shahrukh ini. Raman mengatakan saya melakukan ini untuk membuat Anda mengatakan yang sebenarnya, kita bertindak dan rencananya Ishita untuk membuat keterlibatan palsu Mihika ini. Vibhu mengatakan Mihika seperti kaka saya. Raman mengatakan Mihika masih mencintai Anda, kami melakukan drama ini untuk menyatukan mereka, sehingga Anda melakukan komitmen nyata, ayolah, bertunangan sekarang.

Bala mengatakan terima kasih kepada Raman, kami datang untuk mengetahui Mihir memiliki nyali, ia akan tetap membuat Mihika senang. Semua orang tersenyum. Mihika berkat Ishita dan memeluknya. Ishita berkat Raman. Tandon mengatakan kalian telah lupa tentang kakak saya, Anda tidak melakukan Raman baik ini, saya akan menyelesaikan Anda. Raman meminta Mihir untuk berbicara dengan Trisha. Raman mengatakan pada Tandon bahwa Trisha merupakan bagian dari drama ini, dia tahu ini, saya berbicara dengannya sebelumnya. Mihir datang ke Trisha dan mengatakan saya minta maaf, Anda gadis manis, percayalah, Anda akan mendapatkan pria yang lebih baik. Trisha mengucapkan terima kasih Mihir, Anda akhirnya angkat bicara. Mihir mengatakan Anda tersenyum, kau tidak terganggu. Dia mengatakan mengapa saya. Dia bertanya apa ini.

Dia mengatakan seperti dirimu Mihika, aku mencintai orang lain. Dia mengatakan apa. Dia mengatakan kakak saya seperti don, aku takut ketika ia berbicara kepada Raman tentang kami, tapi untungnya saya berbicara dengan Raman dan dia meyakinkan saya bahwa dia akan membantu saya. Mihir mengatakan itu berarti Anda bertemu Raman sebelum pesta holi. Dia bilang ya. Adegan FB menunjukkan Raman berbicara dengan Trisha. Raman mengatakan bahwa Mihir mencintai orang lain. Dia mengatakan apa jika Mhir tidak berbicara. Raman mengatakan saya tahu dia, dia mencintai Mihika begitu banyak, Anda harus akting  bahwa Anda tertarik padanya. Adegan saat ini menunjukkan Mihir mengatakan bagaimana anda bisa merencanakan semua ini.

Trisha mengatakan Raman begitu besar. Ishita mendengar ini dan mengatakan itu berarti Raman tahu Trisha mencintai Romi, sehingga ini terjadi. Mihir bertanya siapa pahlawan nya. Trisha mengatakan Anda mengenalnya. Pathak datang. Mihir mengatakan tidak sekarang, Trisha mencintai orang lain dan dia mengatakan kepada saya, silakan tinggalkan sekarang. Pathak mengatakan Aku datang untuk memberitahu Anda bahwa Trisha dan saya saling mencintai. Ishita dan Mihir terkejut. Mihir berkata Neil Pathak, ketika hal ini terjadi, kenapa kau tidak memberitahu saya. Ishita datang kepada mereka dan mengatakan orang menyesal, tunggu, aku minta maaf aku mendengar segala sesuatu tapi apa ini, Anda pacarnya, itu berarti Anda berada di toko kopi. Pathak tersenyum dan berkata ya itu aku.

Ishita berkata maaf, saya mendengar istri Anda ... Trisha mengatakan saya tahu, ketika saya bertemu dengannya, dia menceritakan semuanya. Pathak mengatakan kita telah mendukung satu sama lain dan dia jatuh cinta dengan saya, jika dia tidak mencintaiku, aku belum hidup. Mihir mengatakan Anda tidak memberitahu saya, luar biasa. Pathak mengatakan ini adalah rencana Raman ini. Semua orang tersenyum. Mihir adalah Tuhan dia. Ishita berpikir Bala benar tentang Raman.

Tandon mengatakan pada Raman bahwa ia akan membunuh Pathak. Dia mengatakan pada Raman bahwa ia akan membawa dia ke jalan. Trisha datang kesana. Raman mengatakan baik-baik saja, apakah ini pekerjaan yang Anda akan lakukan sebagai saudara, Anda akan merusak pernikahan kakakmu, ini adalah bahwa Tandon yang menyukai keluarga yang bahagia. Dia mengatakan bagaimana Anda dapat berpikir makhluk begitu rendah di London, orang-orang ini tidak akan menjaga pernikahan, pernikahan tanpa cinta adalah tidak berdasar. Dia mengatakan Anda tidak akan mengerti, seorang pria menjadi kesepian, orang yang akan ditipu, tidak pernah mempercayai siapa pun lagi. Ishita melihat padanya.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 137
loading...

Mohabbatein Episode 136 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 136

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film