-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 478

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 478 - Anika berlari. Veer datang di depan dan tersenyum. Dia mendapat kejutan. Dia menangkapnya dan mengangkatnya. Rudra bilang kamu terlambat Shivaye bertanya dimana Anika. Gauri mengatakan Anika meninggalkan teleponnya di rumah, dia pergi untuk mendapatkannya, dia akan datang. Shivaye memanggil Anika dan tidak bisa terhubung. Menurutnya dia ada masalah. Dia bilang aku akan mengajak Anika dan pergi. Veer bilang jangan membuatku marah, tidak ada yang tidak mengajarimu, sebaiknya jangan mendengar pembicaraan siapa pun. Dia mengatakan ini adalah warna asli Anda. Dia bilang kamu sudah mengerti belakangan ini. Dia bertanya mengapa Anda melakukan ini? Dia bilang Anda pikir saya akan menjawab Anda dengan mudah, Anda dan suami Anda harus bekerja keras untuk mengetahui siapa saya dan mengapa saya melakukan ini, seperti saya bekerja keras di Goa. Shivaye mengatakan mengapa Anika pulang ke rumah, mengapa dia tidak menjawab, dia tahu Veer ada di rumah.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 478
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 478


Anika bilang tinggalkan aku. Veer mengatakan bahwa saya telah melakukan semua yang terjadi dengan Anda di Goa, Anda ingat bel siklus, wanita berambut hitam itu, namanya Komal, istri saya, mantan istri, dia harus mati karena Anda dan Shivaye. Dia bertanya mengapa Anda melakukan itu? Dia bilang saya bekerja sangat keras untuk membuktikan bahwa Anda marah, untuk memisahkan Anda dan Shivaye, Anda berdua sangat baik, tapi Anda selalu melarikan diri, saya ingin menghancurkan Shivaye, akan lebih baik jika Anda meninggalkannya. Shivaye bilang aku merasa resah. Anika bilang biarkan aku pergi, saat Shivaye tahu kamu menyentuhku, dia akan memotong tanganmu. Veer mengatakan bahwa Shivaye tidak akan tahu, saya akan membuat Anda terdiam sebelum itu, membunuh bukanlah gaya saya, Anda tidak meninggalkan pilihan untuk saya, mengapa Anda mengikuti saya, mengapa Anda mendengar percakapan saya, Anda telah membuat diri Anda dalam masalah, bodoh , Anda melakukan kesalahan, kematian adalah satu-satunya hukuman atas kesalahan di dunia saya, satu hal yang baik, Anda akan mati sebelum Shivaye menyukai suhaagan, apa yang bisa lebih baik dari ini.

Dia bilang Anda bisa melakukan apapun yang Anda inginkan, Anda tidak bisa membahayakan Shivaye, dia ada di depan Anda dalam segala hal, bahkan dengan keberanian dan keberanian. Dia bilang tapi dia tidak bermaksud, dia hanya akan menahan pedang dan berdiri, aku akan menyerang dan pergi, kamu tidak akan berada di sana untuk melihat ini, aku benar-benar ingin kau melihat kematian Shivaye, aku tidak bisa melakukan ini, Shivaye yang malang , siapa saja yang akan dia lawan, musuh luar atau musuh Oberoi. Dia bertanya kepada siapa Anda berbicara tentang. Dia bilang tidak imp untuk mengetahui ini, selamat damai, musuh dari keluarga Oberoi, akhir kamu hampir disini, kamu tidak perlu tahu. Dia pikir aku akan memberitahu Shivaye, tidak ada kekuatan yang bisa menghentikanku hari ini. Veer bilang maaf Anika, aku akan sangat merindukanmu. Dia melihat vas bunga. Dia memukul kepalanya dan berlari. Dia bilang kau bisa lari dariku, tapi tidak bisa diselamatkan. Dia pikir saya harus mengatakan pada Shivaye tentang kebenarannya dan bahwa seorang Oberoi bersama dengan Veer. Dia jatuh dan berpikir untuk memanggil Shivaye. Veer datang kesana. Dia berlari.

Shivaye terjebak dalam perjalanan. Anika berjalan di jalan. Veer mencarinya. Dia pikir saya tidak tahu harus berbuat apa, teleponnya benar-benar rusak. Dia mencarinya. Teriakan Shivaye memindahkannya .... Dia turun dari mobil. Dia merasakan Anika dan mengatakan Anika. Dia bilang Shivaye. Dia berbalik untuk melihat. Dia juga berubah. Jisko dhunde ... ..plays .... Sebuah bingkai hati ada di antara keduanya. Mereka memegang hati bunga. Anika menangis. Mereka mengubah cara lain. Dia berhenti dan berbalik lagi. Dia pergi. Dia pergi ke mobilnya.

Pandit mengatakan sangat sedikit orang mengingat Tuhan dalam kebahagiaan, saya akan berdoa agar Tuhan menghiasi pernikahan dengan kehadirannya. Rudra dan Bhavya menyimpan kartu pernikahannya. Mereka berdoa. Soumya menatap dengan marah dan mengira Anda melupakan semuanya dengan mudah, bahkan pernikahan kami, Anda akan selalu menjadi milikku. Dia pergi dan menaruh kartu di dekat aarti diya. Bhavya selesai berdoa dan melihatnya. Dia pikir Soumya disini ... pandit memberi mereka prasad. Gauri mengatakan kartu undangan itu terbakar. Om menghentikan Rudra dan mengatakannya dengan baik, tanganmu akan terbakar. Gauri mengatakan abshagun-nya. Rudra mengatakan bahwa Dadi mengatakan bahwa Agnidev juga merupakan orang terbaik, shagun yang baik. Om mengatakan tapi siapa yang melakukannya. Shivaye batuk dan merasa tidak nyaman.

Dia menyetir ke rumah. Rudra bilang jangan khawatir, semuanya baik-baik saja. Dia menghentikan Soumya dan mengatakan bahwa Anda ada di sini, Anda pasti ikut dengan saya. Dia bilang aku baru saja datang. Bhavya berpikir mengapa dia berbohong, aku telah melihatnya di dalam kuil. Gauri bertanya pada Bhavya apa yang terjadi, ayo. Bhavya mengatakan bahwa saya baru saja melihat Soumya di dalam kuil, mengapa dia berbohong. Gauri bilang tidak ada yang bisa dibohongi, mungkin dia sudah melihat orang lain, jangan overthink, ayo, Soumya telah membawamu dan Rudra bersama. Bhavya bilang iya Mereka pergi. Shivaye pulang. Dia tersandung dan berjalan di dalam rumah. Dia memanggil Anika. Dia memegang dadanya dan batuk. Dia melihat gelas air disimpan di sana.

Anika tersenyum melihat kejutan yang indah. Dia melihat Shivaye dan mengatakan apakah Anda melakukan semua ini untuk saya. Musik diputar ... .. Dia ingat kata-katanya. Dia bilang saya tidak berpikir ini akan sangat menakjubkan. Shivaye ingat memberitahu Omru tentang rencananya untuk melakukan sesuatu untuk Anika, bahwa tidak ada kekasih yang pernah melakukannya, seluruh dunia akan mengingat kasih karunia ini.

Anika mengatakan kejutan yang begitu indah, hanya Anda yang bisa melakukan ini, saya tahu seharusnya saya tidak mengatakan hal ini, tapi masalahnya sangat imp, saya harus memberi tahu Anda, saya mengalami pengalaman menjelang kematian, saya merasa tidak dapat melihat Anda, tapi Saya ingin mati di depan Anda, di tangan Anda, saat itulah saya sampai di sini dan melihat Anda, semua ketakutan saya berakhir, saya tahu sampai Anda bersamaku, tidak ada yang bisa menyakitiku, bahwa Veer membodohi kami, dia baik-baik saja , dia bisa berjalan, aku sudah melihatnya, dia berkomplot untuk membunuhmu, dia bilang seorang Oberoi adalah musuhmu, dia juga ingin membunuhku, hanya aku yang tahu bagaimana aku sampai di sini, kita harus melakukan sesuatu. Dia menangis. Dia berdiri diam. Dia bilang Shivaye kenapa kamu tidak mengatakan apapun.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 478 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 478

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film