-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 479

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 479 - Anika mengatakan bahwa Veer membodohi kita, dia baik-baik saja, dia bisa berjalan, saya telah melihat dia, dia berkomplot untuk membunuhmu, dia mengatakan bahwa seorang Oberoi adalah musuhmu, dia juga ingin membunuhku, hanya aku tahu bagaimana aku sampai di sini, Kita harus melakukan sesuatu. Dia menangis. Dia berdiri diam. Dia bilang Shivaye kenapa kamu tidak mengatakan apapun Anika mengatakan Shivaye dan menghampirinya. Dia membuatnya berbalik padanya. Dia memeluknya dan melihat bintang jatuh. Om shayari dan kata-kata Shivaye bermain di BG. O jaana ... bermain .... Dia melihat dia dan pergi. Shivaye menembaknya.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 479
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 479


Anika memegangi dirinya dan menjatuhkan di dalam hiasan jantung. Veer tersenyum. Dia mengatakan dan ini mengakhiri cinta Shivaye dan Anika, ada Ram ji yang telah mengambil Agnipariksha Sita dan kemudian ada Shivaye, yang menembak istrinya, Shivaye tidak membunuh Anika, saya telah membuat dia melakukannya FB menunjukkan Shivaye pulang dan meneriakkan Anika. Dia batuk. Veer bersembunyi dan bilang Anika akan datang, kematiannya akan membawanya ke sini, kalian berdua selalu saling menyimpan, kenapa kami tidak mencoba yang lain valentine ini. Dia menambahkan pil di gelas air. Shivaye melihat air dan meminumnya. Veer mendatanginya dan berkata bahwa sekarang Anda akan melakukan apa yang saya katakan. Dia memberikan pistolnya dan mengatakan menembak Anika. FB berakhir.

Veer mengatakan bahwa dengan baik dilakukan Shivaye, tidak ada yang akan memberikan hadiah hari valentine semacam itu, tindakan telah selesai, sekarang saatnya untuk bereaksi. Dia menjentikkan jari dan bertanya kepada Shivaye apa yang Anda lakukan, Anda menembak Anika, saya mendengar suara peluru dan datang ke sini untuk melihat, Anda menembak Anika. Shivaye bertanya bagaimana, bagaimana mungkin aku. Veer bertanya bagaimana ini bisa terjadi? Shivaye melihat Anika. Veer bilang kau menembak Anika yang sangat Anda cintai. Shivaye bilang aku tidak melakukan apapun, Anika kamu .... Dia memeluknya. Nazdeek hai dil ke ... .plays ... .. Dia cek nadinya. Dia bilang kau tidak bisa mati, kau tidak bisa meninggalkanku. Veer bilang dia telah meninggalkanmu, kau membunuhnya. Shivaye memeluknya dan berteriak tidak. Dia menangis. Shivaye bilang aku minta maaf, aku salah, aku pelakumu. Veer bertanya kemana kau pergi Shivaye bilang aku harus memberitahu semua orang. Veer bertanya apakah Anda marah, akankah Anda menghabiskan hidup di penjara. Shivaye bilang aku tidak bisa hidup tanpa Anika. Veer bertanya bagaimana dengan keluargamu, mereka akan di jalan. Shivaye bilang aku menembaknya. Veer mengatakan hanya dua dari kita yang tahu ini, tidak ada orang lain yang harus tahu ini. Shivaye bertanya apa yang akan kuberitahu semua orang. Veer bilang kita harus membuang mayat Anika, kamu mempercayaiku dengan benar.

Shivaye menggali kuburan. Dia memeluk Anika. Dia bilang aku tidak ingin melakukan ini, aku ingin memberi kejutan pada hari kasih sayang, aku ingin mengungkapkan betapa aku mencintaimu, maafkan aku. Veer bilang kita tidak punya waktu untuk ini, Anika Anda sudah meninggal, kita menguburnya karena kita tidak bisa melakukan ritual terakhirnya, Anda adalah suaminya dan harus melakukan ini. Shivaye bilang maaf Anika, aku cinta kamu. Dia menempatkannya di peti mati dan menutupinya. Dia menaruh beberapa tanah. Veer mengatakan Shivaye cepat-cepat, ayo, semua orang akan ragu, Anda ingat harus berkata apa, bagus, ayolah. Pinky bertanya apakah Anda semua datang, di mana Shivaye dan Anika. Om bertanya apakah Shivaye tidak pulang ke rumah. Pinky bilang tidak, aku mencoba memanggilnya. Rudra mengatakan bahwa dia akan sibuk sebagai valentine. Om bilang lihat dia disini Veer mendapat Shivaye. Om bertanya apa yang terjadi. Pinky bertanya di mana kau? Gauri bertanya dimana Anika.

Veer mengatakan Anika hilang. Pinky bertanya kemana dia pergi? Rudra bertanya apa maksudmu dengan itu? Om bertanya apakah Anda mencoba meneleponnya. Pinky mengatakan ada seseorang yang menculiknya. Veer meminta Shivaye untuk mengatakan apa yang sebenarnya terjadi. Shivaye mengatakan bahwa aku telah merencanakan kejutan untuk Anica, dia ingin pergi untuk menyetir, tiba-tiba, kami bertemu dengan sebuah kecelakaan, ketika aku sadar, Anika tidak bersamaku, sejak saat itu dia hilang. Pinky bertanya apakah kamu baik-baik saja Om bilang seharusnya kau menelepon kita. Veer mengatakan ada masalah jaringan, saya lewat dan menghentikan mobil melihat Shivaye, saya juga mulai menemukan Anika, tapi kami tidak dapat menemukannya. Om bilang jangan khawatir, kita akan menemukannya. Rudra bilang iya, jangan khawatir. Bhavya mengatakan bahwa kita harus menemukan laporan yang hilang. Veer mengatakan bahwa dia benar, kita harus menghubungi media dan membantu, agar publik juga membantu kita. Mereka semua pergi. Pinky meminta Shivaye untuk tidak khawatir, Anika akan kembali sendiri.

Pada konferensi pers, Om mengatakan kita akan menemukan Anika. Soumya bilang aku tidak bisa mengerti kamu, kupikir kamu sedang melakukan segalanya untuk Anika tapi kamu ... Veer bilang aku suka bermain dengan bahaya, tapi aku tidak bodoh untuk menumbuhkannya, Anika adalah gairahku, bukan tujuan, Anika adalah ancaman. Bagi kami, itu adalah imp untuk membuatnya keluar dari cara kami, Anda tahu motif kami adalah sesuatu yang lain. Dia bertanya mengapa Anda membantu Shivaye. Dia bertanya siapa yang membantu Shivaye.

Shivaye melihat foto Anika. Dia alamat media. Reporter mengatakan bahwa kami mendapat kabar bahwa Anika hilang. Mereka mengajukan pertanyaan. Shivaye mengatakan mendengarkan saya, saya menghubungi konferensi pers sehingga saya bisa menemukan Anika, ya Anika hilang, benar bahwa dia bersamaku sebelum dia hilang, kami melanjutkan perjalanan panjang, kami bertemu dengan sebuah kecelakaan, Saat aku sadar, dia tidak ada di sana. Dia mengatakan Anika dimanapun Anda berada, tolong kembali kepada saya, saya tidak bisa hidup tanpamu, kembalilah. Veer mengatakan cukup banyak drama emosional ini, mari kita melakukan beberapa tindakan. Dia mengirim sebuah video ke semua reporter. Reporter mengatakan bahwa Anda bertindak baik. Om mengatakan pikiran bahasa Anda. Rudra bilang jangan lupa kamu berbicara dengan Shivaye. Reporter mengatakan tidak, kita sedang berbicara dengan seorang pembunuh, yang membunuh istrinya. Mereka kaget. Om bertanya apa omong kosong. Reporter mengatakan itu benar, inilah buktinya. Mereka semua melihat video dan menjadi kaget.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 479 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 479

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film