-->

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 480

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 480 - Reporter mengatakan bahwa Anda bertindak baik. Om mengatakan pikiran bahasa Anda. Rudra bilang jangan lupa kamu berbicara dengan Shivaye. Reporter mengatakan tidak, kita sedang berbicara dengan seorang pembunuh, yang membunuh istrinya. Mereka kaget. Om bertanya apa omong kosong. Reporter mengatakan itu benar, inilah buktinya. Mereka semua melihat video dan menjadi kaget. Shakti mengatakan Shivaye tidak akan pernah bisa melakukan ini. Om mengatakan seseorang sedang mencoba membingkai Shivaye. Rudra mengatakan bahwa kita tidak akan percaya ini bahkan jika Tuhan mengatakan ini. Media bertanya kepada mereka bagaimana mereka bisa menolak ini setelah melihat videonya. Om bertanya apakah Anda menuduh Shivaye berdasarkan sebuah video.


Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 480
Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 480


Rudra mengatakan bahwa video ini telah diobati. Om mengatakan video itu tidak jelas, bagaimana Anda bisa mengatakan bahwa Anika, mengapa Shivaye membunuh istrinya. Reporter mengatakan keluarga kaya memiliki rahasia gelap, mungkin sesuatu yang berkaitan dengan pabrik Kalyani, jadi Anika terbunuh.

Veer mengatakan Anika sudah meninggal, Shivaye akan dipenjara, dan keluarga Oberoi akan berada di jalan. Om bilang kamu tidak bisa membingkai adikku, video ini sudah selesai. Reporter mengatakan pekerjaan kepolisiannya untuk memutuskan ini. Polisi memasuki rumah tersebut. Reporter mengatakan inspektur, Shivaye membunuh istrinya, video ini adalah buktinya, menangkapnya. Inspektur mengatakan bahwa saya mendapatkan video ini juga, Shivaye ditahan. Pinky meminta Shakti melakukan sesuatu. Om berhenti inspektur dari menangkap Shivaye. Inspektur mengatakan Shivaye harus dipenjara, bukti bertentangan dengannya. Om meminta Shivaye mengatakan seseorang sedang berusaha membingkainya. Mereka meminta Shivaye untuk mengatakan sesuatu. Shivaye meminta inspektur untuk melakukan pekerjaannya. Dia ditangkap.

Inspektur memintanya untuk datang. Teriak Pinky Mereka semua meminta Shivaye untuk mengatakan sesuatu. Inspektur datang dan bertanya siapa yang mengajukan laporan Anika yang hilang. Bhavya bilang begitu. Inspektur bertanya siapa Shivaye di sini. Shivaye mengatakan itu padaku. Inspektur bertanya mengapa Anda tidak menjawab telepon, kami menemukan istri Anda. Anika berjalan masuk, berpakaian tidak biasa seperti banjaran. Mereka kaget melihatnya. Veer mengatakan bagaimana ini mungkin, bagaimana Anika bisa mati dan kembali lagi. Inspektur mengatakan suamimu Shivaye .... Om mengatakan sekarang bahwa kasus ini terpecahkan, saya rasa Anda tidak perlu menahan Shivaye. Inspektur mengatakan maaf dan pergi.

Veer bertanya kepada inspektur di mana Anda menemukannya. Inspektur mengatakan dekat Lonavla, kita akan pergi sekarang. Anika bertanya pada suamiku? Dan pingsan di pelukan Shivaye. Dokter mengatakan bahwa dia mengalami luka dalam, hati-hati, dia mungkin bersikap aneh, otaknya terpengaruh, dia juga akan merasakannya, mencoba untuk mengerti dan mendukungnya sehingga dia segera pulih. Veer mengatakan bagaimana ini mungkin terjadi. Shivaye bilang dia tidak bisa menjadi Anika. Veer bilang kau menembaknya. Shivaye mengatakan dia penipu, tipenya. Gauri mengatakan Anika sadar. Bhavya bertanya padanya apakah dia baik-baik saja. Anika bangkit. Gauri bilang jangan stres pikiran anda. Rudra memberi album foto. Anika melihat Shivaye dan foto-fotonya. Anika bilang dia ... Gauri bilang suami. Om meminta Shivaye untuk berbicara dengan Anika, jangan merasa bersalah. Shivaye bilang aku pikir dia butuh istirahat, biarkan dia beristirahat. Rudra meminta mereka untuk datang. Mereka semua pergi. Shivaye menutup pintu. Anika meminta Shivaye untuk duduk. Shivaye memintanya untuk menghentikan drama, siapa dia, dia bukan istrinya.

Dia bilang jika Anda mengatakan ini, saya akan mulai menangis, Patidev. Dia bilang jangan panggil aku Patidev. Dia bertanya kemudian apakah saya memanggil Anda Kapil dev, Anda marah karena saya tidak melakukan tugas saya. Dia menyentuh kakinya. Dia bilang kamu punya gaya bagus, kamu memenangkan hatiku. Dia bilang kamu bukan Anika. Anika bilang aku istrimu. Dia bilang kamu bukan Anika. Dia bertanya pada saya Sridevi atau Raveena, semua orang memanggil saya Anika, Anda bingung. Dia bilang tidak. Dia menunjukkan foto mereka dan mengatakan bahwa saya merasa Anda lebih terluka. Dia terluka oleh anyaman rambutnya yang dilingkarkan. Dia bilang aku akan membuktikan bahwa kamu bukan Anika-ku.

Shivaye mengatakan bagaimana cara mendapatkan video itu, hanya Anda dan saya yang tahu ini, apakah Anda melakukan Veer ini, apakah Anda melipatgandakan saya? Veer bertanya apa, saya yang membantu Anda keluar dari kekacauan ini, jika saya harus menghubungi polisi, saya akan menelepon hari yang sama. Shivaye mengatakan bahwa berarti ada seseorang yang merekam video ini. Veer bilang kita harus tahu siapa gadis ini, mungkin dia membocorkan video ini. Shivaye mengatakan ya, dia memiliki semua jawaban. Veer bilang pergi dan dapatkan jawaban. Shivaye mengatakan tidak, sampai sekarang, besok saya akan membuktikan ini bukan Anika saya.

Gauri dan Anika duduk berbicara. Gauri mengatakan bahwa saya sangat menyukai aksen baru Anda, bagaimana Anda mendapatkan gagasan tentang kepang pita merah ini? Anika bilang aku menamai Chamki ini. Gauri bilang aku pikir Anika akan kembali. Anika bertanya apa maksudmu Shivaye datang. Gauri bertanya apa yang terjadi. Anika bilang dia marah padaku. Gauri bertanya apakah kamu marah padanya? Shivaye mengatakan tidak, saya menyesali perilaku saya, maaf Anika saya seharusnya tidak bereaksi seperti itu. Gauri pergi.

Anika menyentuh kakinya dan berterima kasih padanya. Dia bilang tidak perlu mengatakan ini. Dia mengatakan bahwa tugas saya untuk menyentuh kaki Anda, saya melakukan Patnidharm saya. Dia bertanya itu berarti Anda akan melakukan apapun yang saya katakan. Dia bilang aku harus membuatmu bahagia, aku tidak gagal dalam ujian apa pun. Dia memintanya untuk membuat masakan favoritnya. Dia bilang aku tahu segalanya. Dia bertanya apakah kamu tahu masakan fav mu? Dia bilang iya, saya mau bumbu. Dia bilang semuanya ada di dapur. Dia mengatakan akan menjadi hebat, saya memiliki kebiasaan kelelawar untuk berbicara sendiri. Shivaye mengatakan bahwa orang melakukan itu dalam ketegangan. Anika bilang aku tidak pernah merasa tegang. Shivaye mengatakan, mari melakukan ini.

Dia membawanya ke dapur. Dia bertanya apakah ini toko kelontong. Dia mengatakan dapur Oberois-nya, tugas saya untuk memenuhi kebutuhan Anda, termasuk ransum, jangan bingung, pilih ramuan Anda dan buat sarapan fav Anda. Om bilang kamu sarapan setelah berhari-hari. Shivaye mengatakan tidak, saya membuat Anika membuatnya, sehingga dia menjadi normal segera. Om bertanya pada Anika apakah dia butuh bantuan? Shivaye mengatakan tidak. Anika mengatakan bahwa Anda benar, Anda adalah anak tengah yang tidak bersalah. Shivaye mengatakan bahwa saya menginginkan makanan yang dibuat oleh istri saya, bukan milikmu, datanglah. Dia membawa Om bersamanya.

Shivaye melihat Anika. Veer bilang saya pikir Anda akan mengeksposnya, tapi Anda menunggu untuk menyiapkan makanan yang disiapkannya. Shivaye mengatakan hidangan favorit Anika, saat dia tidak membuat aloo puri, itu akan terbukti bahwa dia bukan Anika-ku. Dia pergi. Veer mengatakan bahkan aku ingin tahu gadis ini adalah Anika atau tidak, bagusnya, kamu melakukan pekerjaanku.
loading...

Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 480 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Ishqbaaaz ANTV Episode 480

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film