-->

Mohabbatein Episode 138

Mohabbatein Episode 138 - Adi mengatakan pada Raman tentang negara Shagun ini. Raman bertanya apa yang terjadi. Adi mengatakan bahwa Shagun sangat tertekan karena Raman menghinanya dalam pesta dan mengirim adi untuk bunuh diri. Inspektur mengatakan Shagun mengambil pil tidur untuk melakukan bunuh diri. Adi meminta inspektur tidak mendengar Raman. Mihir melakukan panggilan ke Pathak dan meminta dia untuk datang. inspektur meminta Raman untuk datang bersamanya ke kantor  polisi. Pathak datang dan menyelamatkan Raman. Dia tidak dekat dengan Shagun, jika dia punya pil, apa kesalahannya. Raman bilang aku akan ada dengan anak saya, saya datang untuk mengetahui hal ini sekarang. Inspektur mengatakan baik-baik saja, tinggal di sini, tapi dengan seorang polisi.

Ishita kesal karena Raman tidak mendengar ucapan punjabi nya. Simmi berpikir tidak begitu mudah untuk belajar Punjabi. Bala mengatakan Ishita pidato Punjabi Anda mengagumkan, Tn. Bhallas senang. Dia bertanya mengapa kamu marah. Dia mengatakan Raman dibiarkan pergi tanpa mendengar pidato saya. Dia tersenyum dan mengatakan ok jadi ini adalah alasan untuk menjadi kesal. Dia mengatakan dia layak bagi Shagun, bukan aku. Dia mengatakan Anda terlihat seperti seorang wanita Punjabi yang marah. Dia mengatakan Anda berperilaku seperti istri rumah khas, saya pikir ada hubungan berkembang antara Anda dan Raman. Dia mengatakan tidak, kami berteman, harus ada rasa hormat.
Mohabbatein Episode 138

Bala mengatakan kenapa Anda tidak mengerti, Anda tidak dapat menutupi untuk mengatakan kamu adalah temannya. Dia mengatakan ada yang berbeda, seperti Raman .. Bala tertawa. Dia bertanya apa itu, karena kami memiliki kesepakatan, yang harus kita lakukan penyesuaian, kompromi,  Raman harus memahami, saya ingin mengucapkan maaf dan terima kasih, tapi dia tidak punya waktu, dia tidak peduli. Bala mengatakan aku mengerti, sekarang Anda berdua harus dipahami. Dia mengatakan memberitahu ini untuk Raman. Dia bilang ya, saya akan memberitahu dia, aku akan menunjukkan kepadanya apa Ishita Bhalla. Dia pergi. Bala mengatakan mereka harus memahami hal ini segera.

Bua ji datang dan berbicara kepada Simmi. Dia bilang dia berasal dari Kanada dan ingin datang dalam pernikahan Raman, tapi nyeri lutut tidak mengizinkannya. Dia bertanya tentang istri Raman, Ishita baik-baik saja, tapi ...  Simmi mengatakan Iyers terburu-buru untuk menikah dan kami ingin hak asuh Ruhi ini. Simmi mengatakan kita semua terjebak. Bua ji bertanya apa yang terjadi. Simmi mengatakan kita mendapatkan makanan India Selatan bukan ayam, ibu tidak dapat memanggil tamu ke rumah. Dia mengatakan Ishita bahkan tidak menyentuh ayam. Bua ji mengatakan jangan khawatir, saya akan membuat semuanya baik-baik saja. Simmi mengatakan melihat Parmeet, saya akan membalas dendam dari Ishita.

Mihir meminta Raman untuk tenang. Adi menangis. Raman mengatakan tidak Shagun tidak berpikir sebelum melakukan drama ini. Adi tersenyum melihat Ashok dan pelukan dengan dia. Adi menyebutnya ayah dan Raman menatapnya. Ashok mengatakan sekarang semuanya akan baik-baik saja, aku datang. Dia bilang aku minta maaf, saya tidak bisa meninggalkan Shagun sendiri. Raman melihat Parmeet dengan Ashok. Dia marah melihat dia. Mihir dan Pathak menghentikannya dan meminta dia untuk berpikir sebelum ia berbicara, tinggal jauh dari Adi sebagai perintah pengadilan-nya, jangan marah bahkan jika mereka menaikkan marah.

Ashok mengatakan jangan khawatir Adi, aku tidak akan meninggalkan Raman. Parmeet mengatakan jika seorang pria tidak bisa mengurus anak-anak, lalu mengapa ia membawa mereka. Mihir menenangkan Raman. Ishuta panggilan Raman. Raman tegur dia dan mengatakan aku dalam pekerjaan penting. Dia mengatakan hal ini tidak dilakukan, ini bukan cara untuk berbicara dengan saya. Mihika datang dan bertanya tentang Mihir. Ishita mengatakan ia pergi dengan Raman, santai. Parmeet membuat Raman marah oleh mengejeknya.

Dia mengatakan memberitahu Simmi bahwa saya masih miliknya. Mihir memegang Raman. Parmeet mengatakan pada Shagun dan Ishita, dua wanita dan Anda. Saya harus setuju Anda memiliki sesuatu, dua keindahan mencintaimu, jika Anda mengatakan, saya dapat membantu Anda dalam mengelola Ishita. Raman marah. Mihir mengontrol dirinya. polisi itu tegur Raman. Adi mengatakan saya berkata pria ini berbahaya, silahkan menangkapnya. Raman berhenti Parmeet dan mengatakan Anda akan diselamatkan saat ini karena jika Adi, jika Anda mengambil nama Ishita lagi, aku akan membunuhmu. Parmeet datang ke Ashok dan mengatakan sekrup Raman punya longgar, harus melakukan sesuatu.

Bua ji mengisi telinga Mrs. Bhalla melawan Ishita. Simmi mendengar mereka. Bua ji mengatakan saya tidak punya masalah dengan Ishita, tetapi ketika Anda akan membuat Ishita masak dan mengundang tamu. Ibu Bhalla mengatakan Ishita sibuk di klinik. Bua ji mengatakan tentang ritual Punjabi kami. Ishita datang ke sana dan mendengar mereka. Bua ji mengatakan tidak mengambil sisinya, mengatakan bahwa dia tidak bisa masak masak Punjabi. Ishita mengatakan itu sesuatu. Bua ji meminta dia untuk tidak berbicara antara petua. Dia mengatakan ibumu dalam hukum belum mengundang tamu setelah menikah dengan Anda, ia menjadi modern, apa yang akan dia buat mereka makan, idli sambar?

Ishita bilang aku akan membuatnya untuk Anda, saya tidak punya waktu untuk belajar memasak, tapi sekarang saya akan belajar dan membuat Anda makanan, aku Bhalla bahu. Ibu Bhalla tersenyum. Ishita berkata maaf untuk kesalahan apapun, saya akan memasak besok.

Ibu Bhalla mengatakan pada Ishita mengapa Anda memberitahu Bua ji Anda akan memasak makanan Punjabi, kau gila, Anda perlu latihan dan Anda mengatakan Anda akan membuat makanan besok, bahkan aku tidak bisa membuatnya bahagia dengan tangan saya membuat makanan bertahun-tahun. Ishita mengatakan Anda dengan saya jangan khawatir, Pammi membuat saya berbicara dengan punjabi, Anda membuat saya belajar memasak. Dia mengatakan semuanya akan dilakukan. Ashok bertanya pada dokter bagaimana Shagin. Dokter mengatakan baik-baik saja, tapi lemah, kita harus menjaga nya satu hari di bawah pengawasan. Adi pergi untuk menemuinya di bangsal. Dia bertanya kepadanya bagaimana dia sekarang. Dia mengangguk baik-baik saja. Dia bilang aku takut.

inspektur datang untuk mengambil pernyataan Shagun dan bertanya apakah ada yang memaksa Anda untuk mengambil langkah ini. Shagun berpikir berapa banyak Raman menghinanya. Dia tampak melihat Raman.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 139
loading...

Mohabbatein Episode 138 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 138

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film