-->

Mohabbatein Episode 139

Mohabbatein Episode 139 - Raman melihat Shagun sementara dia memberikan pernyataannya kepada inspektur. Inspektur keluar. Ashokbertanya apa alasannya. Dia mengatakan bukan apa-apa, ia memiliki lebih banyak pil oleh kesalahannya, merawatnya, jika sesuatu terjadi padanya, itu akan menjadi kasus besar. Dia mengatakan Shagun ingin bertemu Raman. Raman mengatakan saya? Dia melihat Ashok dan pergi ke dalam lingkungan. Dia bertanya bagaimana kabarmu. Dia mengatakan mengucapkan terima kasih. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan Anda diselamatkan, saya telah menyelamatkan Anda dari pergi ke penjara, jadi terima saya. Dia mengatakan Anda pikir saya akan mati begitu mudah, ini untuk menunjukkan apa yang bisa harga untuk menghina saya, berterima kasih kepada saya dan berpikir dua kali sebelum menghina saya lagi, saya bisa jatuh sangat rendah untuk membuat Anda dihukum.

Dia mengatakan Anda lebih rendah daripada yang saya pikir, apakah Anda pikir saya akan takut. Aku hidup setelah ditipu oleh Anda, saya yang kuat, menghentikan tindakan ini, saya akan menghina Anda sebanyak yang Anda datang didepan saya. Dia pergi. Raman pulang. Ishita datang kepadanya dan mengatakan saya berusaha keras untuk memberikan pidato itu. Dia mengatakan demikian? Dia mengatakan Anda memberikan pidato dan ingin apresiasi dan sekarang ketika saya memberi, Anda pergi, Anda begitu kasar. Dia tegur dia. Dia mengatakan menghentikannya sekarang.

Dia meminta Romi untuk membawa telepon. Romi datang. Raman meminta dia untuk menunjukkan video. Romi mengatakan Raman meminta saya untuk merekam pembicaraan Anda dan meminta saya untuk menjaga telepon nya, karena ia mendengar pidato. Dia tersenyum dan bertanya serius. Dia mengatakan ya, saya mendengar di jalan mengemudi. Romi lelucon dan pergi. Ishita tersenyum. Dia ejekan nya dengan cara kasar nya. Dia mengatakan Anda tidak mengerti, pidato saya lebih baik. Dia mengatakan memuji diri sendiri lagi, tidak bisa Anda memuji saya. Dia mengatakan pidato saya tampil profesional, dan Anda begitu buruk.

Mohabbatein Episode 139

Dia mengatakan Anda harus mendengar itu. Dia bilang aku ingin berada di sana dan mendengar itu berdiri di sana, aku minta maaf, tapi aku harus pergi, aku punya beberapa pekerjaan. Dia bertanya ke mana Anda pergi. Dia mengatakan rumah sakit. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan itu adalah pesta Natal di sana. Dia mengatakannya langsung. Dia mengatakan segalanya. Ishita mengatakan Aku tidak percaya seorang wanita dapat melakukan hal ini. Dia bilang aku pergi ke sana karena dari Adi, ia sangat takut. Dia bertanya bagaimana dengan Shagun. Dia mengatakan baik-baik saja, kembali ke titik, ucapan yang baik dan halusi. Dia tersenyum dan pergi memerah. Yeh hai Mohabbatein .... dimainkan ....

Ishita mengatakan ini tidak benar terjadi dengan Raman, Shagun masih mengganggunya. Ashok berbicara kepada Shagun dan bertanya bagaimana Anda dapat membuat suatu kesalahan besar, untuk Raman itu. Dia bilang aku sangat kesal, aku marah dan tidak menyadari ketika seluruh botol dikosongkan, aku berjanji tidak akan melakukan ini lagi. Dia mengatakan mengapa Anda tidak menyalahkan Raman, ia akan mendapat hancur. Dia mengatakan jadi ini adalah apa yang Anda inginkan, aku berpikir Anda khawatir tentang saya. Dia mengatakan Anda hanya berarti, ini peringatan untuk Raman, tapi aku terkejut melihat kasih sayang ini dari Anda. Dia mengatakan Anda tidak akan mati seperti ini, Anda kehilangan kesempatan yang baik. Dia pergi.

pagi nya, Ishita mengatakan pada Mrs. Bhalla bahwa ia membuat daftar untuk memasak makan malam. Dia mengatakan item sayuran. Ibu Bhalla mengatakan mengapa Anda bertindak cerdas, Bua ji ingin ayam. Dia mengatakan Paneer tidak keluarkan ayam. Simmi mengatakan Ishita mengundangnya. Ishita mengatakan sebenarnya, Bua ji menceritakan tentang ritual, jadi saya pikir untuk mendinginkan ke bawah dengan membuatnya makanan. Simmi mengatakan dia selalu tetap kesal. Mr. Bhalla mengatakan baik-baik saja, tugas kita untuk mengundang dia. Ishita mengatakan jangan khawatir, saya akan mengelolanya. Simmi mengatakan rasa hormat saya adalah di tangan Anda. Jika dia marah, dia akan terganggu sampai pernikahan Ruhi ini. Ruhi bertanya kapan pernikahan saya dan semua orang tertawa.

Romi mengatakan PP untuk semua orang. Ibu Bhalla bertanya apa PP ini. Dia mengatakan Pairi Pona. Mr. Bhalla dan Raman meminta dia untuk fokus pada studi. Romi mengatakan aku bakal kelas dan pergi melakukan ekstra. Simmi berpikir dia akan melihat bagaimana Ishita mengontrol Shaila Bua ji. Raman mendapat telepon dari kliennya dan telepon berdering. Ishita datang dan membawa teh untuknya. Dia pergi. Ruhi bertanya apakah Papa pergi. Dia berbicara sendiri mengatakan telepon rusak. Ishita mengatakan telepon telah rusak, mari kita membeli telepon untuknya. Ruhi berkata seperti SRK. Ishita mengatakan itu berarti kita akan membuat Ravan Kumar SRK, itu sulit, tapi kami akan mencoba.

Ibu Bhalla memotong Badam untuk membuat Khidir. Ishita mengatakan kita akan pergi dan membawa beberapa item. Simmi mengatakan kita perlu beberapa hal yang lebih. Ishita mengatakan pesanan saya dan pergi. Simmi mengatakan bagaimana dia akan memasak ayam.

Romi bertemu teman-temannya. Mereka mengatakan Bala telah memberi kita kertas pertanyaan. Romi berpikir tentang kata-kata Bala dan mengatakan tulisan ini salah. Ishita dan Ruhi melihat beberapa ponsel. Ishita mengatakan makanan berat dari Punjabi, dengan begitu banyak minyak. Ishita melakukan panggilan pada Amma dan berbicara dengannya tentang memasak makanan Punjabi. Dia meminta dia untuk membantunya dalam perendaman Chole dan berterima kasih. Ruhi memilih telepon. Ruhi dan Ishita datang untuk bertemu Raman. Preeti mengatakan dia sibuk dan tidak ingin terganggu. Ruhi mengatakan aku membawa ini dengan cinta. Ishita meminta Preeti untuk memberikan ini untuk Raman. Mereka pergi.

Bua ji datang ke rumah Bhalla dan memanggil semua orang. Ibu Bhalla dan Simmi menghadiri nya. Dia bertanya di mana Ishita. Ibu Bhalla mengatakan dia tidak pergi ke klinik dan mempersiapkan segala sesuatu untuk Anda. Simmi mengatakan memiliki jus mangga ini. Bua ji mengkritik dan mengatakan saya tidak ingin ini. Simmi mengatakan mari kita pergi dan melakukan belanja. Ibu Bhalla mengatakan ya, mari kita memiliki makanan pembuka. Bua ji mengatakan baik-baik saja, mari kita Chole Bhature jika Anda mengatakan. Ibu Bhalla pergi membawa tasnya.

Raman mengambil 10 menit untuk istirahat. Mihir bertanya mengapa Anda menggunakan ponsel lama. Raman mengatakan ponsel saya digantung. Preeti datang dan mengatakan ini adalah untuk Anda, Ruhi dan Ishita memberikan ini. Dia mengatakan Ishita bilang kau sangat membutuhkan ini. Mihir mengatakan wow, membukanya, ia telah memberikan dengan cinta. Tandon juga menegaskan. Raman membuka dan melihat telepon merah muda. Tandon semburan ke tawa dan Mihir menarik kaki Raman ini. Raman meminta Mihir untuk mengambilnya. Mihir mengatakan sekarang Anda tidak perlu telepon baru, gunakan satu yang  ini. Semua orang tertawa. Raman menjadi jengkel dan trima dia membuat menyenangkan di kantornya dengan mengirimkan telepon merah muda.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 140
loading...

Mohabbatein Episode 139 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 139

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film