-->

Mohabbatein Episode 68

Mohabbatein Episode 68 - Ishita dan Raman menjadi terkejut melihat antara satu sama lain. Ishita mengatakan kamu berada di sini. Raman bilang aku mendengar segala sesuatu apa yang kau bicarakan dengan teman mu. Ishita bertanya apa semua ini. Dia bilang aku tidak ingin kau memperlakukan aku. Ishita mengatakan kau tidak akan mendapatkan dari orang lain, aku sendiri yang akan melakukan pekerjaan ku. Dil Kahin rukta nahi ............... yeh hai Mohabbatein ............ .. memainkan ............. Ishita mengobati dia. Gelang nya menyakitinya dan Raman meminta dia untuk melepasnya. Ishita melepas gelangnya. Ishita mengatakan luka mu dalam, jadi aku harus memberikan jahitan, dan harus memberikan anestesi. Ishita harus menyuntiknya. Ishita berpikir bahwa Ibu. Bhalla mengatakan sekali bahwa Raman takut suntikan. Ishita mengambil suntikan lemak dan mengatakan kau menolak untuk memberikan darah ke Ruhi, sekarang kau yang mengambil ini.

Raman mengatakan apa ini. Ishita tertawa dan mengatakan aku takut padamu. Ishita memberinya suntikan. Raman kehilangan akal sehatnya dan air matanya yang menggulungan di pipinya. Ishita berkata kepada Raman, mengapa kau menangis, itu sangat menyedihkan. Raman mengatakan Adi, jangan meninggalkan Papa, aku tahu aku tidak bias menjadi ayah yang baik tetapi Ruhi juga bukan putri ku. Ashok mengatakan bahwa Ruhi adalah putrinya. Ruhi adalah putri Ashok. Ishita terkejut dan mengatakan demikian ini terjadi saat di pesta, yang mengubah perilaku Raman. Ishita membawa Raman ke rumah dan membuat dia tertidur. Ishita  menatapnya dan mengatakan dia tampak begitu polos saat tidur. Ishita mengatakan tapi apa yang dia katakan tentang Ruhi, apakah dia benar-benar serius, mengapa ia merasa bahwa Ruhi itu bukan putrinya. Ishita mengatakan Ruhi adalah putri Ashok, mengapa ia merasa seperti itu.

Mohabbatein Episode 68

Dia pikir aku tidak tahu sejarah Shagun dan Raman, tapi haruskah aku bertanya padanya apa yang dikatakan Ashok. Dia tidak akan memberitahu aku dan orang tuanya. Aku harus menemukannya. Saat di pagi hari, Raman terbangunkan oleh alarm dan mematikannya. Raman masih merasa sakit gigi. Ishita mengatakan Ayyo, sekarang dia akan membuat kepala orang lain sakit. Raman meminta  obat-obatan. Ishita bilang aku tidak bisa memberikannya. Raman mengatakan membantu aku kau kan seorang dokter. Ishita mengatakan diam. Ishita bilang aku aku memberikan injeksi besar jika kau mengatakan itu. Ibu Bhalla melihat Raman dan bertanya apa yang terjadi. Dia bilang aku terluka kemarin.

Raman meminta Rumi untuk membawakan es. Ibu Bhalla melihat Ishita tidak mengenakan gelang. Dia bilang aku bilang untuk tidak melepasnya sampai satu bulan, melihat dia yang terluka karena mu yang telah melepas shagun tersebut. Ishita mengatakan apa seperti itu. Ishita mengatakan aku melepasnya kerena untuknya. Ishita memberikan penjelasan. namun Ibu Bhalla marah dan mengatakan pertanda buruk begitu besar baginya. Raman mengatakan hentikan. Ishita mengatakan aku minta maaf, aku akan memakainya kembali. Tuan Bhalla menenangkan istrinya dan meminta Ishita memakai gelangnya. Mihir dan Mihika bertemu di tangga. Mihika bilang aku tidak percaya bahwa Raman bekerja di negara ini.

Mihir datang dengan begitu banyak file office. Mihika mengatakan memungkinkan rencana sesuatu untuk mereka. Mihir mengatakan aku pikir ada satu cara, mengapa tidak kita atur sesuatu dalam masyarakat kita. Mihika mengatakan Ishita juara karambol di perguruan tinggi. Mihirberkata Raman juga. Mihika mengatakan pertandingan karambol. Mihir mengatakan itu terdengar sempurna. Mihika bilang aku akan berbicara dengan Amma. Mihika dan Mihir membicarakan Amma dan semua orang menyukai ide itu. Appa mengatakan mari kita tetapkan lusa sebagai hari libur nya. Mihika mengatakan bantu aku dalam membuat poster. Amma memberitahu Appa untuk melihat Mihir. Appa harus menandatanganinya.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Mohabbatein Episode 69
loading...

Mohabbatein Episode 68 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Mohabbatein Episode 68

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film