-->

Thapki Episode 171

Thapki Episode 171 - Vasundara mulai khawatir melihat betels yang disajikan untuk semua orang. Shraddha melihat Vasundara khawatir. Preeti memberikan sirih sindoor untuk Thapki. Vasundara akan lega. Shraddha pemberitahuan Vasundara. Thapki adalah untuk memakannya. Bihaan meminta Suman untuk sirih. Suman kata yang lebih, saya akan mendapatkannya. Thapki mengatakan jangan khawatir, Bihaan Anda mengambil ini. Dia mengatakan ini adalah Anda Prasad, Anda memilikinya. Thapki bilang aku bisa mengambil laddoo, Anda mengambil ini, katanya seperti yang Anda inginkan dan mengambil itu. Dhruv datang di sana. Preeti memberikan laddoos ke Thapki. Thapki berkat Preeti. Bihaan adalah tentang makan sirih dan melihat Dhruv. Dia meminta Dhruv lakukan dia mendapatkan sirih. Vasundara akan tegang. Dhruv mengatakan Anda memilikinya. Bihaan bilang aku akan mengambil satu sama lain, tidak menolak untuk Prasad. Dhruv mengambil itu dan meminta Bihaan untuk makan laddoo. pembicaraan Dhruv Ashwin. Vasundara dihentikan oleh tamu dan ingin menghentikan Dhruv. Dia makan sirih. Vasundara akan terkejut. Shraddha melihat ekspresi nya.

Dhruv menemukan rasa buruk dan mulai batuk. Ashwin meminta Dhruv untuk memiliki air. Vasundara khawatir. Dia pergi ke Dhruv dan meminta yang Anda baik-baik saja. Dhruv minuman air. Dia meminta dia untuk mengatakan apa-apa. Dia mengatakan ya, saya m baik-baik saja. Dia pikir suaranya baik-baik saja, itu berarti dia tidak makan sindoor sirih, mana yang sirih pergi. Shraddha datang ke Vasundara dan membawanya. Vasundara bertanya apa yang terjadi. Shraddha menunjukkan sirih sindoor. Dia mengatakan jika saya tidak mengambil itu, Dhruv akan makan itu. ia mengatakan padanya bagaimana dia meminta Dhruv untuk tidak makan sirih itu. Ini memiliki Supari. Dia memberinya sirih lain dan menegaskan. Ia mengubah sirih. Shraddha mengatakan aku berbohong padanya dan mengambil sirih, karena itu sindoor. Saya telah melihat Anda menambahkan sindoor, lain Dhruv akan makan itu. Vasundara mengatakan saya menambahkan untuk Thapki.

Thapki Episode 171

Diwakar memberitahu seseorang untuk membuat dia lebih tinggi seperti istrinya. Dia bertanya apa, 50000rs, yang lebih baik untuk menambahkan tumit di sepatu. Aditi berasal dari kuil dan mengatakan dia berdoa agar hal-hal yang baik-baik saja di antara mereka, dan kami harus terus Brahmachari cepat untuk pergi selama 10 hari. Dia bertanya apa yang cepat ini. Dia mengatakan buah tangguh dan segera kami akan menanggung nya. Dia bilang aku tidak percaya ini. Dia mengatakan jika Anda tidak menyimpannya, Anda akan memiliki bahaya, Anda akan mati, dan saya akan menjadi janda. Dia mengatakan tidak ada yang akan terjadi pada saya, saya tidak akan terus cepat. Dia pergi. Dia tersenyum.

Shraddha mengatakan itu berarti itu untuk Thapki. Vasundara mengatakan ya, dia adalah musuh saya, saya tidak ingin dia kesulitan Anda dan Dhruv. Shraddha mengatakan kita tidak bisa jatuh seperti Thapki dan bertindak baik. Vasundara mengatakan Anda bahu saya, saya tidak akan membiarkan hal buruk terjadi dengan Anda. Shraddha bilang aku m khawatir untuk Anda semua, saya bahkan bisa mati untuk Anda. Vasundara mengatakan tidak, hanya berjanji tidak akan menghentikan saya dari melakukan apa-apa terhadap Thapki dan mendukung saya. Shraddha bilang aku punya Dhruv oleh dukungan Anda, saya m selalu dengan Anda. Vasundara mendapat senang dan mengatakan sekarang kita akan melihat bahwa Thapki, saya akan membuat dia bisu. Shraddha bilang aku tidak melihat Maa, tapi nasib punya Maa bagi saya. Kami menentang Thapki dari hari ini. Mereka bergandengan tangan dan tersenyum.

Shraddha pergi dan berbicara kepada Thapki cerdik. Dia meminta Thapki tidak berpikir dia adalah kemenangannya, Thapki harus membaca Katha baik dan ingin dia yang terbaik. Ia berubah sirih. Thapki terima kasih dan mengatakan saya akan mencoba yang terbaik. Vasundara mengambil sirih lainnya dan kulit. Shraddha tersenyum. Dia meminta dia untuk makan Prasad sirih. Thapki makan sirih. Dadi meminta dia untuk membaca katha. Thapki mendapat sakit di tenggorokannya. Semua orang khawatir. Vasundara tersenyum. Dadi bertanya apa yang terjadi Thapki, baca katha tersebut. Dhruv dan Bihaan melihat Thapki.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Thapki Episode 172
loading...

Thapki Episode 171 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Thapki Episode 171

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film