-->

Thapki Episode 271

Thapki Episode 271 -  Suraj mengatakan Chakor yang Bhaiya ji memanggil dia untuk Haveli. Chakor mulai menghina dia dan menyebutnya anjing Bhaiya ji ini. Imli akan terkejut. asap Suraj. Imli menunjuk pistol di Chakor. Suraj meminta Imli membiarkan Chakor mengatakan apa-apa, setelah Bhaiya ji memberitahu rencana, dia akan mendapatkan bisu. Dia meminta Chakor untuk duduk di jip. Dia mengingatkan bahwa dia adalah bintang maraton dan dia tidak perlu setiap mobil untuk mencapai di mana saja. Dia pergi. Suraj mulai jip dan pergi.

spoiler

TPK:
Vasundara membakar kain dan terus di dalam lemari. Vasundara batuk dan Thapki memberikan air nya. Thapki akan terkejut melihat api. Vasundara bertindak tidak bersalah. Bihaan memegang kepalanya dan mengatakan sesuatu yang salah dengan saya, saya mencintai sepeda begitu banyak dan tidak berpikir begitu banyak tentang hal itu, saya sedang berpikir tentang Thapki banyak. Thapki panggilan Bihaan dan Bau ji. Dia pikir dia hanya mendengar suaranya. Thapki menyebut semua orang mengatakan api telah menangkap tempat. Bihaan kata yang benar-benar suaranya, dan bergegas. Dia meminta Thapki untuk kembali, tidak ada yang harus terjadi padanya. Sanjay dan Ashwin mendapatkan ember air. Bihaan, Sanjay dan Ashwin menempatkan air oleh tangan dan meledak api. Thapki tangisan melihat segala sesuatu dibakar. Vasundara mengatakan mungkin diya ini telah menyalakan api untuk tirai dan kemudian lemari.
Bihaan meminta Thapki tidak perlu khawatir, lemari ini mendapat tua, saya akan mendapatkan satu baru, dan juga pakaian. Dia pergi. Vasundara daun. Thapki melihat potongan botol dan mengatakan kerugian besar Bihaan, yang tidak pernah bisa baik-baik saja sekarang, bukti yang bisa membuat saya mencapai kebenaran .... Yang menghancurkan hidupku ... bagaimana saya akan menemukannya. Dia mengingatkan memeriksa botol dan ingat nama ahli kimia. Dia berpikir ahli kimia dapat membantu saya mencapai kebenaran.

Thapki Episode 271

SSK:
penawaran tantra dengan hantu dan semprotan beberapa sindoor pada iblis dan hantu perempuan. Mereka semua menghilang dan Mata Rani idola ditampilkan. Mata ji, Simar, Prem dan semua orang mendapatkan senang. Iblis teriakan dan mengatakan Anda diundang baba kematian Anda. baba tantra mengatakan kematian ada di tangan Devta, saya memiliki Vardaan dan kematian Anda pasti hari ini. Ia bertujuan Trishul di setan dan melemparkan beberapa bubuk. keluarga terlihat pada terkejut, karena tidak ada yang terjadi kepada setan. iblis / syetan tertawa keras-keras dan mengatakan saya tidak m hantu apapun untuk mendapatkan dipengaruhi oleh mantra dan bubuk, saya m jahat syetan ... .. Anda mencoba untuk mengakhiri saya oleh Bhabut biasa ini, Anda mungkin sudah lupa bahwa saya memiliki Chandramani, hanya 14 jam tapasya dan kemudian saya akan kembali kekuatan saya, yang saya akan menyiksa keluarga Anda. Anda semua tidak akan menebak apa yang bisa saya lakukan dengan kekuatan saya. Mereka semua mendapatkan terkejut.

Udaan:
Chakor datang ke menjalankan haveli. Bhaiya ji terlihat pada. Chakor bertanya mengapa Anda menelepon saya, memberitahu saya. Dia meminta whats terburu-buru, saya akan memberitahu Anda, biarkan Suraj datang. Dia mengatakan Suraj datang di jip dan masih punya terlambat, saya datang berjalan awal. Suraj datang ke sana dan menatapnya. Dia mengatakan Anda pikir Anda sangat cepat. Dia bilang aku m benar-benar cepat, negara ini menyaksikan ini. Suraj bertanya-benar? Bhaiya ji mengatakan menghentikan ini, saya menelepon Chakor untuk berbicara tentang bisnis, duduk. Chakor bilang aku m baik-baik saja. Dia mengatakan duduk, saya tidak menyimpan bom di belakang kursi. Dia duduk. Dia mengatakan hal yang kebanggaan bahwa Anda mengambil bagian dalam maraton, meninggalkan perbedaan-perbedaan kita, Anda adalah bagian dari Aazaadgunj, saya ingin salut Anda, Anda berjuang banyak untuk mencapai tujuan Anda. Dia meminta Anda berarti perkelahian melawan Anda ....

Dia mengatakan ya baik-baik saja, ini adalah persepsi Anda, apa yang akan Anda ambil, teh atau jus. Dia mengatakan Anda membuang-buang waktu saya. Dia bertanya apa jika saya membebaskan adik Anda Imli dari bandhuagiri. Dia akan terkejut dan berhenti. Dia kembali kepadanya. Suraj bertanya Bhaiya ji apa yang Anda katakan. Bhaiya ji meminta dia hanya mendengarkan. Chakor mengatakan Anda bercanda. Bhaiya ji bilang aku sedang tidak bercanda atau berbohong, saya ingin Imli untuk mendapatkan gratis, Anda juga berharap sama. Kenangnya Imli. Dia mengatakan jika Anda ingin, maka Imli bisa mendapatkan kebebasan, saya m siap untuk membebaskan dirinya, dia bisa terbang seperti burung yang bebas dan bisa melakukan apa saja, impian Anda untuk Imli bisa terpenuhi sekarang.

Dia ingat sedikit Imli bermain secara bebas dengan anak-anak dan menangis bahagia. Dia kemudian dilihatnya dewasa Imli berjalan gratis dengan senyum. Chakor mengatakan saya tidak percaya Anda, Anda selalu menipu. Bhaiya ji tertawa dan mengatakan aku tahu kau akan mengatakan ini, saya setuju bahwa saya ditipu Anda berkali-kali, tapi apa yang saya m katakan sekarang adalah benar. Dia menunjukkan surat-surat dan tanda-tanda-Nya. Dia mengatakan tertulisnya bahwa kita tidak memiliki hak atas Imli, ia bebas. Chakor memeriksa surat-surat.

Suraj meminta Bhaiya ji untuk mendengarkan ... Bhaiya ji meminta dia untuk hanya mendengarkan saya dan tidak berbicara. Bhaiya ji mengatakan Chakor yang Anda ingin tahu apa yang saya inginkan, bukan membebaskan Imli. Dia meminta dia untuk hanya mengatakan itu. Bhaiya ji mengatakan marathon nasional lomba adalah setelah 4 hari. Dia bilang aku harus mengerti, Anda akan berharap saya tidak berpartisipasi. Dia mengatakan tidak ada, saya ingin Anda untuk mengambil bagian, ini akan nama nama bersinar Aazaadgunj ini, hal besar yang bangga, jika Anda ingin, aku bisa menjatuhkan Anda di mobil saya ke titik awal marathon ras .... Dia bertanya maka apa yang Anda inginkan. Dia tersenyum dan mengatakan saya ingin bahwa Anda mengambil bagian dalam maraton nasional, tetapi tidak untuk menang, hanya untuk kalah. Dia akan terkejut. Dia mengatakan ya, Anda harus kehilangan, kehilangan Anda dalam lomba dan adik Anda akan menang, Imli akan mendapatkan gratis. Dia akan terkejut.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Thapki Episode 272
loading...

Thapki Episode 271 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Thapki Episode 271

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film