-->

Thapki Episode 273

Thapki Episode 273 - Thapki mengatakan hanya Bihaan yang dapat menjawab tentang sketsa ini, saya tidak bisa menunjukkan kepadanya sketsa ini, bagaimana saya akan tahu yang sebenarnya. Bihaan melihat Thapki ini pic dan mengatakan saya menyadari kebenaran, bahwa saya m cinta dengan Anda, bagaimana untuk memberitahu Anda, Bau ji mengatakan mengaku cinta diperlukan. Dia datang ke kamar dan dia menyembunyikan sketsa. Dia bilang aku harus berbicara sesuatu imp. Dia menatapnya dan tersenyum. senyum musik. Dia tidak mendengar kata dan hilang di matanya. Bas tum tak ...... memainkan ......

Dia bertanya apakah Anda mendengarkan. Dia tersenyum. Dia bergerak dia. Dia bertanya apa, apakah Anda mengatakan apa-apa. Dia bilang aku sedang mengatakan sejak lama apa yang terjadi padamu, aku melihat permainan yang menarik di tv, akan kita bermain itu. Dia meminta sepak bola atau apapun. Dia mengatakan tidak, permainan untuk mengetahui whats di hati seseorang. Dia mengatakan itu berarti Anda akan mengerti apa yang ada di hati saya, baik memungkinkan bermain. Dia mengatakan kata apapun yang saya katakan, hal yang datang pertama dalam pikiran Anda, Anda akan mengatakan itu. Dia bertanya apa kiddish, saya pikir permainan cinta, maksudku kami akan memainkan game apa saja dari tumbuh up. Dia mengatakan silakan. Dia mengatakan baik-baik saja.

Dia meminta dia untuk merespon cepat, dan mengatakan beberapa hal. Dia mengatakan Prem / cinta. Dia mengatakan Chuk Chuk Gaadi / Thapki. Dia bertanya Morpankh ... Dia mengatakan Tuhan. Dia akan memanggil dan pergi. Dia bilang Tuhan .... Dia melihat bulu merak / Morpankh antara Dhruv dan Bihaan dan ingat kata-kata Bihaan ini. Dia mengatakan Morpankh berarti Maa, yang Bihaan menganggap ibunya, itu berarti bahwa orang ketiga adalah Maa. Dia akan terkejut.

Thapki Episode 273

Dia menangis dan mengatakan itu adalah Maa, yang memecahkan pernikahan saya, tapi kenapa dia melakukan hal ini. Dia ingat kata-kata Vasundara dan mengatakan itu berarti Maa, mengapa dia melakukan ini untuk kelemahan kecil saya. Shraddha adalah di kamar dan mengatakan mengapa Thapki melakukan akting ini, saya akan merusak rencananya, saya akan memberitahu hal ini kepada Vasundara pertama, tapi tidak, dia berubah warna, bukan ide yang baik, yang mengatakan, siapa yang akan percaya padaku. Dia melihat Bihaan pergi dan tersenyum. Dia bilang aku akan mengatakan kepadanya, dia terbang di langit, Thapki tidak memberi Anda kesempatan Bihaan, dia ditipu Anda. Dia tersenyum.

Dadi meminta Thapki untuk datang dan duduk bersamanya. Dia meminta Thapki membaca Bhagwat Gita, ia memiliki jawaban dari semua masalah dunia. Thapki mengatakan jika kebenarannya, bahwa orang-orang terkasih akan terluka menyadarinya, harus kita katakan itu. Dadi mengatakan ya, kebenaran adalah yang terbesar di dunia, bahkan jika pahit, itu harus keluar. Thapki meminta dia untuk membaca, dan pergi. Thapki bilang aku tidak bisa melakukan kesalahan untuk menyembunyikan kebenaran ini, saya harus mengatakan yang sebenarnya Maa untuk semua orang.

Aditi mendapat kurir dan mengatakan demikian ini direncanakan oleh Diwakar. Dia menyebut Poonam dan menunjukkan kebenaran Diwakar, mengatakan mereka bertindak untuk menjadi baik. Diwakar bilang aku punya hadiah kejutan untuk Aditi dan Poonam. Aditi mengatakan ada lagi kebohongan, aku mendengar segala sesuatu, mereka ingin memulai masalah baru antara kami. Diwakar mengatakan mengapa akan kita berharap ini. Aditi mengatakan Anda orang-orang serakah dan buruk tidak pernah bisa berubah, saya akan menunjukkan kebenaran Anda. Dia memeriksa kotak dan melihat saree dan berpakaian. Diwakar mengatakan kita benar-benar mencoba untuk menjadi baik, tetapi dunia tidak ingin ini, aku menyimpan uang selama dua bulan untuk mendapatkan gaun mahal untuk Aditi, Anda memukul saya Aditi. Dia menangis dan keuntungan simpati Poonam ini. Poonam mengatakan Aditi memiliki kesalahpahaman, dan meminta maaf kepada mereka. Aditi pergi. Poonam pergi untuk menghentikannya. Diwakar memberitahu ibunya bahwa ia membuat Aditi mendengar rencana mereka untuk menipu mereka, melihat Poonam tertipu, sekarang Anda tahu apa yang harus dilakukan dengan Poonam. Mereka tertawa.

Bihaan panggilan seseorang dan mengatakan itu harus pengaturan terbaik, aku bakal mengusulkan istri saya, saya harus memberitahu Thapki saya bahwa saya mencintainya banyak. Shraddha mendengar dia dan kulit. Dia mengatakan dia telah menjadi romeo juga, whats di Thapki yang pertama Dhruv marah dan sekarang Bihaan. Bihaan mengatakan Thapki harus ingat malam ini. Shraddha mengatakan Anda akan mengingat malam ini Bihaan, saya tidak akan mendapatkan kesempatan yang baik untuk mematahkan hati Anda, itu akan menjadi nyata menyenangkan sekarang. Dia pergi.

Bihaan melihat Thapki datang lantai bawah dan kulit. Dia bilang aku akan melakukan sesuatu yang salah jika saya datang Infront, aku akan menemuinya di malam hari ketika saya harus mengakui cinta padanya, aku akan pergi sekarang. Dia pergi. Vasundara kata yang baik saya harus gelang yang sama dan kebenaran saya tidak keluar, tapi mengapa Thapki ingin mengetahui kebenaran, dia bilang dia ingin memberikan pernikahan kesempatan, dia bersikeras dan tidak akan tenang, dia akan melakukan sesuatu, saya akan melihat apa yang dia lakukan sekarang. Dia pergi ke kamar Thapki dan tidak menemukannya. Dia melihat sketsa di tempat tidur dan akan terkejut, melihat Thapki ditandai Dhruv, Bihaan, kereta api seperti Thapki dan bulu merak sebagai Maa. Dia mengatakan yang membuat ini, Thapki telah menulis ini, itu berarti dia harus tahu kebenaran. Dia khawatir.

Thapki pergi ke semua orang dan mengatakan Bau ji dan Dadi, saya ingin mengatakan sesuatu yang penting. Bau ji meminta dia untuk mengatakan. Vasundara datang di sana. Thapki bilang aku ingin mengatakan kebenaran tentang Maa, yang dia tidak memberitahu siapa pun sampai sekarang, yang berhubungan dengan pernikahan saya. Vasundara akan tegang. Thapki bilang aku akan senang jika Maa mengatakan bahwa kebenaran, tapi saya pikir Maa tidak bisa mengatakan bahwa, jadi saya akan mengatakan yang sebenarnya. Bau ji meminta dia untuk mengatakan. Thapki mengatakan dalam pernikahan saya, Maa telah ...... semua orang melihat Vasundara.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Thapki Episode 274
loading...

Thapki Episode 273 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Thapki Episode 273

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film