-->

Thapki Episode 323

Thapki Episode 323 - Udaan: Chakor melihat Imli meninggalkan di auto dan teriakan Imli ...... Imli meminta sopir auto untuk berhenti. Dia bilang aku merasa ada seseorang di balik. Dia meminta dia untuk mengambil u-turn. Chakor tersenyum melihat Imli datang kembali. Imli mendapat senang menemukan Chakor. Dia bilang aku pergi ke kamp untuk bertemu dengan Anda, saya mendapat manik-manik Anda di sana dan saya tidak menemukan Anda di sana, apa yang Anda lakukan di sini. Chakor berpikir jika saya mengatakan yang sebenarnya, tidak tahu apa yang akan dia lakukan dengan Tina. Dia mengatakan kita akan pergi, Aku m semakin larut. Imli memberinya manik-manik. Chakor pelukan Imli dan tersenyum. Imli meminta dia untuk datang cepat, dia harus kemudian meninggalkan dan bertemu Suraj.

SSK: Palsu Simar dan Chandramani mendapatkan terkejut melihat Prerna. Simar / bee terlihat dan berkat Mata Rani untuk mengirimkan Prerna kembali. Prerna mengatakan kepada mereka bahwa penerbangannya harus dibatalkan, maka dia harus tahu orang lain yang disewa di tempat saya, jadi saya datang kembali. Khushi mengatakan kita bisa duduk dan berbicara banyak, sehingga penerbangan mendapat terjawab. Prerna mengatakan bahkan aku tidak ingin pergi, aku menyadari apa yang keluarga. Mata ji tersenyum dan berkata Anda lakukan baik dengan datang ke sini. Prerna melihat palsu Simar dan mengatakan semua terlihat senang, tapi Simar tidak tampak bahagia. Simar mengatakan apa-apa seperti itu. Mata ji mengatakan Simar tidak akan keberatan, Anda dapat tinggal di sini sampai Anda inginkan, Anda adalah bagian dari keluarga kami. Prerna tersenyum. Chandramani melihat palsu Simar.

TPK: Pria itu berhenti Thapki. Dia meminta dia untuk menunggu sampai dia cek DVD. Dia meminta orang jahat untuk mendapatkan laptop-nya. Thapki akan khawatir. Thapki berpikir untuk melakukan sesuatu. Dia melihat Kalash susu dan menempatkan botol obat penawar dalam Kalash tersebut. Dia menempatkan susu pada shivling dan berdoa. Dia melihat botol jatuh di luar oleh pipa. Suman mendapat obat dan mengatakan rencana Thapki yang baik untuk bekerja, saya akan memberikan ini ke Bau ji sekarang. Dia berdoa untuk Thapki dan pergi.

Thapki Episode 323

Udaan: Rathod mengambil bentuk dan meminta Tina untuk menandatangani formulir nya. Tina mengatakan Saya berpikir jika Chakor datang ... Dia meminta yang Anda katakan ini. Dia bilang ya, dia benar-benar berbakat, dia adalah pesaing nyata saya, saya ingin dia datang dan aku membuat dia kalah dalam maraton ini. Dia menyerahkan formulir nya. Dia mengatakan dengan ini, pendaftaran Anda selesai. Chakor datang berlari ke sana dan mengatakan berhenti. Rathod dan semua orang mendapatkan terkejut melihatnya. Chakor mengatakan dia akan berpartisipasi dalam maraton dan mengambil formulir. Tina memberinya pena. Yeh hounslon ki Udaan hai ... .. memainkan .......... Chakor mengisi formulir.

Chakor mengatakan Tripti bahwa Tina melakukan semua ini, itu adalah nasib baik saya bahwa saya datang tepat waktu, saya pikir Tina adalah pemain yang nyata, tapi aku salah, aku tidak tahu dia akan jatuh begitu rendah. Tripti bertanya apa yang akan Anda lakukan sekarang. Chakor mendapat beberapa ide dan melihat kipas angin. Dia tersenyum dan berkata aku akan melakukan apa yang saya pikir.

Vivaan mendapat panggilan dan meminta Chakor apa yang akan Anda lakukan dengan hal-hal ini. Dia meminta dia untuk lakukan saja. Dia meminta dia untuk mengatakan aku mencintaimu. Dia tersenyum dan berkata saya akan mengatakan itu ketika Anda datang ke sini. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan datang ke sana. Dia mengatakan tidak ada yang harus tahu itu. Dia bilang aku bisa bertarung dengan harimau mendengar aku mencintaimu dari Anda. Dia mengakhiri panggilan dan tersenyum mengatakan Vivaan gila.

SSK: Prerna mengatur pakaiannya kembali dan mengatakan saya sangat gembira untuk kembali, semua orang senang juga. Palsu Simar berpikir mana liontin itu dan dia mulai menghilang. Prerna mendapat dupatta-nya dan tidak melihat palsu Simar memutar setengah tak terlihat. Prerna tidak melihatnya. Palsu Simar berpikir bagaimana melakukan itu liontin jatuh, jika Prerna ternyata kembali maka semuanya akan berakhir. Simar / bee meminta Prerna untuk kembali dan melihat. Prerna berbalik dan akan terkejut.

Udaan: Suraj meminta Vivaan akan saya menjatuhkan Anda. Vivaan bilang ya, tapi mungkin dia tidak akan seperti itu. Suraj mengatakan Anda akan membuat Tina, mengambil Imli bersama, dia akan bertemu Chakor. Imli bilang aku tidak perlu bertemu Chakor. Suraj meminta dia untuk hanya pergi. Vivaan berpikir untuk putus Imli, lain ia tidak dapat memenuhi Chakor. Dia meminta Imli datang, dia harus bertanya tentang rekening. Suraj khawatir dan meminta Imli untuk menunjukkan kepadanya beberapa berkas, dan bertemu Chakor kemudian. Imli berjalan dengan Suraj. Vivaan bodoh Suraj dan daun.

TPK: Pria itu memeriksa DVD. Dhruv memeriksa DVD nyata dan akan terkejut melihat orang ketiga menyerang Bau ji. Dia menyadari Bihaan benar-benar tidak bersalah. Shraddha datang ke sana dengan jus dan akan terkejut melihat Dhruv melihat DVD. Dhruv mendapat bermata berkaca-kaca. Vasundara teriakan Dhruv, melihat whats terjadi untuk ji Bau Anda. Dhruv berjalan ke Bau ji. Semua orang khawatir untuk Bau ji, melihat dia mendapatkan kritis. Dhruv akan terkejut dan memanggil dokter. Suman datang ke sana dan meminta mereka untuk memberikan obat ini untuk Bau ji, racun diberikan kepada Bau ji. Mereka semua mendapatkan terkejut. Dhruv meminta yang memberi racun untuk Bau ji. Suman bilang aku akan memberitahu nanti, pertama memberikan obat ini untuk Bau ji. Vasundara bertanya bagaimana kita bisa memberikan obat apapun tanpa meminta dokter. Suman mengatakan akan terlambat sampai dokter datang. Dhruv memberikan suntikan penawar Bau ji. Bau ji tenang. Mereka semua mendapatkan lega.

Vasundara bertanya Suman bagaimana Anda tahu Bau ji diberi racun. Suman mengatakan Bihaan tidak bersalah, dia tidak menusuk Bau ji. Vasundara meminta kau gila. Dhruv mengatakan Thapki berkata benar Maa, dan bahkan Suman mengatakan benar, Bihaan tidak bersalah, dia tidak melakukan apa-apa. Dia menunjukkan DVD yang Thapki ingin menunjukkan kepada mereka, ini telah merekam, itu membuktikan Bihaan tidak bersalah. Suman mengatakan memberitahu ini nanti, pergi dan menyimpan Thapki, dia telah mempertaruhkan hidupnya untuk mendapatkan obat untuk Bau ji, pergi dan menyelamatkannya. Mereka semua mendapatkan terkejut.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Thapki Episode 324
loading...

Thapki Episode 323 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Thapki Episode 323

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film