-->

Thapki Episode 81

Thapki Episode 81 - Keluarga sangat terkejut mendengar kebenaran Bihaan. Bau ji meminta Dadi untuk mengambil semua orang dan pergi. Dhruv bertanya Bihaan apa yang dia katakan. Bihaan mengatakan ia mengatakan kebenaran. Dhruv bilang aku tahu ini tidak benar, Anda telah menyimpan Thapki, yang pernikahan kami sekarang, Anda sangat bahagia, whats alasan, katakan padaku. Bihaan mengatakan ia mengatakan kebenaran dan ingat kata-kata Vasundara ini. Dia bilang aku tidak ingin gagap gadis untuk menjadi istri Anda, dan mengatakan kata-kata Vasundara ini. Bau ji menampar Bihaan. Dhruv meminta Bihaan dia terluka. Bau ji bilang aku mengajarinya berbicara dan tahu dengan baik. Dia tegur Bihaan untuk memberikan namanya dan melakukan asuhan, Bihaan telah malu dia hari ini.

Dia tegur dia untuk menipu mereka. Dia bilang aku mengajarinya untuk menghormati perempuan, dan dia telah membuat pola pikir yang kecil tersebut untuk mereka untuk menjadi bahu, bagaimana dia lupa bahwa Vasundara memilih Thapki. Krishnakant membela Thapki. Bau ji mengatakan Bihaan akan ne keluar rumah sampai pernikahan terjadi, tidak ada yang akan menghentikan dia, jika dia tetap di sini, dia akan membawa rintangan dalam pernikahan, jadi saya memutuskan dia akan pergi. Pabrik tulsi jatuh di sana. Bau ji meminta Thapki tidak perlu khawatir, pernikahan akan terjadi. Mereka semua pergi. Thapki mengambil tanaman dan tanah. Dhruv terlihat pada. Dia mengatakan kita tidak tahu Bihaan akan melakukan hal ini. Dia bilang dia takut. Dia bilang aku m dengan Anda, saya akan memegang tangan Anda dengan janji, aku tidak akan meninggalkan tangan Anda pernah. Dia meminta dia untuk tersenyum, dan bertanya apakah dia makan apa-apa sejak pagi.

Thapki Episode 81

Dia bilang aku m baik-baik saja. Dia meminta dia untuk memiliki makanan. Dia bilang dia punya cepat, dia akan makan setelah ritual. Dia mengatakan maka kita harus menjaga ritual segera dan membawanya. Pabrik tulsi disimpan di sana. Bihaan duduk di Bait Allah dan mengingat kata-kata Vasundara dan kata-kata Bau ji ini.

Vasundara datang ke Bihaan dan mengatakan Anda tidak bisa berhenti pernikahan, jadi aku m di sini karena saya tidak bisa melihat pernikahan ini terjadi, bahwa ibu beruntung untuk melihat pernikahan anak laki-laki, tapi saya m beruntung karena aku bakal melihat kehidupan Dhruv ini masuk ke sebuah kutukan. Dia mengatakan dia telah berusaha keras, tapi Tuhan melakukan sesuatu atau yang lain, mungkin keinginan Tuhan-nya. Dia mengatakan kemudian Tuhan harus istirahat hubungan ini bagi saya, saya tidak dapat menerima Thapki dalam kehidupan Dhruv ini,

Vasundara tegur Bihaan dan emosional memeras dia. Dia bilang dia akan menghentikan pernikahan bahkan jika dia harus mati. Dia pergi. Bihaan cincin lonceng kuil dan bertanya apa yang lakukan ibu katakan sekarang, dan menangis. Dia bilang dia ingin cinta ibu dan mengapa dia meminta harga ini besar, Bau ji, Dhruv dan kedua keluarga dipertaruhkan adalah di satu sisi dan sisi lainnya adalah ibu, apa yang harus saya lakukan. Dia mengatakan jika ibu tidak apa-apa padanya, aku tidak bisa membiarkan ini terjadi. Dia ingat kata-kata Bau ji dan mengatakan apa yang harus saya lakukan, katakan padaku.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Thapki Episode 82
loading...

Thapki Episode 81 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Thapki Episode 81

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film