-->

Bocoran Aku Jatuh Cinta - Episode 5

Bocoran Aku Jatuh Cinta - Episode 5 : Wisnu dan Ritta dua sejoli yang sedang menjalin cinta, mereka memutuskan untuk kawin lari di sebuah pulau. Namun, ketika sedang menyeberang pulau, perahu yang mereka tumpangi terombang-ambing karena badai. Seketika itu Wisnu dan Ritta pun terpisah, Sebelum terpisah ada pesan yang disampaikan oleh Ritta yaitu Wisnu diminta untuk menjaga keluarga dan adik sepupunya, Kia.

Waktu berlalu, Wisnu pun menjalankan apa yang diinginkan Ritta, ia mulai mencari Kia. Akan tetapi setelah keduanya bertemu, mereka selalu bertengkar dan tak akur.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Bocoran Aku Jatuh Cinta - Episode 5
Bocoran Aku Jatuh Cinta - Episode 5

Berikut Bocoran Aku Jatuh Cinta - Episode 5

Ternyata seorang yg dilihat wisnu di pos satpam adalah Kia.

Sesampainya wisnu dirumah Rita, wisnu nekat memanjat tembok kekamar Rita untuk bertemu adiknya Rita.

Berapa kagetnya wisnu ketika lihat dikamar bukan adiknya Rita Tapi tante ningsih. Wisnu kepergok oleh keluarga wijaya saat menyelinap kekamar Rita, ibu wijaya kaget karena Kia tak ada Dan menyebut nama Kia dengan sebutan "Ki ki ki".

Wisnu belum menyadari kalau yg di sebut ki adalah Kia. Keluarga ibu wijaya menghubungi gunawan agar anaknya tidak mengganggu keluarganya untuk kedua Kali.

Alex berusaha cari Kia diluar rumah, Dan Alex menemukan Kia dipos satpam. Wijaya tidak mau adalagi membajas masaha yg terjadi malam ini.

Ningsih tak berdaya padahal dia mau bilang kalo yg masuk itu adalah cowo yg bertemu di terminal.

itulah Bocoran Aku Jatuh Cinta - Episode 5. Ikuti Bocoran-bocoran sinopsis lainnya hanya di Juragan Sinopsis.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

DMCA.com Protection Status


loading...

Bocoran Aku Jatuh Cinta - Episode 5 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Bocoran Aku Jatuh Cinta - Episode 5

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film