-->

Bocoran Sinopsis Aku Jatuh Cinta - Episode 1

Sinopsis Aku Jatuh Cinta - Episode 01 : Wisnu dan Ritta dua sejoli yang sedang menjalin cinta, mereka memutuskan untuk kawin lari di sebuah pulau. Namun, ketika sedang menyeberang pulau, perahu yang mereka tumpangi terombang-ambing karena badai. Seketika itu Wisnu dan Ritta pun terpisah, Sebelum terpisah ada pesan yang disampaikan oleh Ritta yaitu Wisnu diminta untuk menjaga keluarga dan adik sepupunya, Kia.

Waktu berlalu, Wisnu pun menjalankan apa yang diinginkan Ritta, ia mulai mencari Kia. Akan tetapi setelah keduanya bertemu, mereka selalu bertengkar dan tak akur.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Bocoran Sinopsis Aku Jatuh Cinta - Episode 1

Berikut Sinopsis Aku Jatuh Cinta - Episode 01

Saksikan sinetron terbaru SCTV, Aku Jatuh Cinta bersama Eza Gionino, Dinda Kirana, Nadya Arina dan Yunita Siregar. 

Terlihat Kia berlari dari dalam desa menuju jembatan. 

Dia terlihat menangis dan orang-orang kampung melihatnya. Kia makin kencang larinya dan berteriak di atas jembatan seperti hendak mau bunuh diri. Orang-orang kampong saling bertanya dan bukannya kaget tapi seperti malah terbiasa, “Oh Kia..paling patah hati lagi!”. “oh Kia…paling diputusin cowok lagi?”. 

Atau cowok-cowok yang naksir dia malah senang Kia patah hati atau diputusin cowoknya, itu akan membuat cowok-cowok desa lainnya berkesempatan untuk menjadi pacarnya. Tante selalu gregetan dengan Kia yang lebay dan terlama drama kalau sudah jatuh cinta ataupun setelah diputusin cowok. 

Kia selalu diputusin cowok, tidak pernah dia yang memutusin cowok. 

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

DMCA.com Protection Status


loading...

Bocoran Sinopsis Aku Jatuh Cinta - Episode 1 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Bocoran Sinopsis Aku Jatuh Cinta - Episode 1

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film