-->

Archana Mencari Cinta Episode 1

Archana Mencari Cinta Episode 1 - Tampaknya Sulochna, yang telah pergi untuk yatra teerat tidak merasa baik sehingga Archana harus segera pergi untuk mengurus .Manav nya adalah di kamarnya ketika Savita datang di. Dia mengatakan kepadanya untuk pergi tidur seperti Archana harus mencapai kota dan ia tidak harus tegang tentang dia lagi .Manav mengatakan bahwa Archana ingin dia berbicara dengan Purvi tentang apa yang terjadi pada Pooja .Savita ingin Manav untuk tidak mengambil ini masalah lagi sebagai Purvi akan mengatakan sesuatu dan Ovi akan lagi misuderstand.

Keesokan paginya, Manav pergi ke kamar tidur gadis itu. Kedua Ovi dan Purvi prihatin tentang Sulochna. Manav mempertanyakan Purvi mengapa dia mengakui bahwa dia mengambil sesuatu dari tas Ovi ini .Purvi dan Ovi keduanya tampak gugup .Ovi mengatakan Manav untuk melupakan masalah ini, tetapi Manav sangat marah dan ingin mengetahui kebenaran .Dia mengatakan Purvi bahwa dia tidak harus berbohong kepada ayahnya. Ovi lagi datang untuk memberitahu Manav untuk melupakan tentang hal ini tetapi Manav berteriak padanya untuk tutup mulut. Ovi mencari saraf .Purvi takut juga dan dia mengatakan bahwa dia melakukan ini untuk .Purvi baik Ovi ini mendapat sebotol alkohol dari lemari dan menunjukkan kepada Manav .Ovi tampak begitu takut dan kemudian dia mulai berteriak pada Purvi untuk menampilkan palsu kepedulian dan untuk memberitahu Manav tentang minum nya .Purvi mengatakan bahwa dia hanya melakukan ini karena Ovi adalah adiknya ..Manav berteriak Purvi berhenti menunjukkan begitu banyak perhatian bagi Ovi .Purvi tidak percaya bahwa Manav memberitahu liburnya seperti ini. Manav mengambil botol dari Purvi dan memberikan kepada Ovi .Dia mengatakan ke Ovi bahwa dia penasaran mengapa alohol begitu istimewa ke Ovi bahwa dia terus mengambil itu meskipun orang-orang terkasih mengatakan padanya untuk tidak ..He menuangkan dalam gelas dan tentang meminumnya tetapi Ovi mengambil kaca dari hi mand membuangnya .Manav kemudian memberitahu Ovi untuk mencoba dan membayangkan apa yang akan melalui bahwa putri yang sedang hamil terus minum meskipun nya berulang kali mengatakan padanya untuk tidak ..Ovi s menangis dan meminta maaf .Manav dan Purvi juga menangis. Manav pelukan kedua Ovi dan Purvi dan meminta maaf kepada Purvi untuk berteriak padanya.

Archana Mencari Cinta Episode 1

Onir adalah mengingat bagaimana Purvi digunakan untuk memberitahu dia pergi ketika ia akan memiliki lebih dari 3 cangkir teh dalam sehari. Dia kemudian ingat bagaimana ia digunakan untuk melakukan pooja pagi di luar rumah mereka dan bagaimana dia akan pergi bergegas menuruni tangga dan ia akan mengatakan padanya untuk berhati-hati dan kemudian dia akan melihat dia dan tersenyum .Purvi tidak akan pernah membiarkan Onir meninggalkan rumah, tidak peduli seberapa mendesak kerja, LHE unti nya tidak memiliki sarapan .Dia akan membuat paratha favoritnya setiap hari .Sekarang Onir tidak merasa lapar dan begitu sangat tertekan tanpa dia. Ia berpikir tentang perjuangan mereka sebelum ia meninggalkan rumah mereka dan terasa bahkan lebih tertekan .Purvi digunakan untuk keluar dari kamar mandi dengan rambut basah dan hanya untuk menggoda Onir, akan menumpahkan air dari rambutnya yang basah pada dirinya lagu .A sedih tentang pemisahan ini palying di latar belakang.

Arjun adalah melihat foto dan Ovi dan berpikir tentang apa Ovi disuruh Purvi bahwa dia mencuri barang-barangnya. Ovi datang dan kekhawatiran berpikir jika Arjun tahu tentang alkohol. Arjun melihat dirinya dan berkata, saya ingin berbicara dengan Anda. Ovi mengatakan, aku tahu apa yang Anda ingin berbicara tentang .. Saya seharusnya tidak melakukan apa yang saya lakukan kemarin. Arjun mengatakan padanya untuk bersantai dan meminta dia untuk duduk. Dia mengatakan, solusi masalah 'tidak lari dari mereka. Anda harus menghadapi masalah. Anda dapat berbicara dengan saya tentang hal itu. Dia kemudian mengatakan, aku tahu kau sangat posesif mengambil album ini. Tapi album ini tidak lebih besar dari hubungan kita.

Dia melanjutkan, hubungan kami tidak terlalu kuat, tapi percayalah apakah Anda memiliki album ini atau tidak .. Aku akan selalu tetap dengan Anda. Jangan panik karena hal-hal kecil seperti ini. Anda memiliki begitu banyak komplikasi sudah, dan dengan panik itu hanya akan meningkatkan komplikasi. Ovi mengatakan, saya tahu bahwa Anda sangat marah dengan saya, tapi nyata .. setelah apa yang terjadi kemarin, saya tidak tahu bagaimana menghadapi Anda. Pertama saya meragukan tentang Purvi dan kemudian berteriak padanya. Purvi adalah di pintu dan mendengarkan sekarang.
Arjun mengatakan Ovi, tidak apa-apa, lupakan saja. Dia kemudian mengatakan, hubungan suami-istri berlangsung pada dua hal .. cinta dan kepercayaan. Jika salah satu dari dua hal yang hilang, maka hubungan istirahat. Purvi ingat bagaimana dia mengatakan kepada Arjun bahwa cinta dan kepercayaan adalah dua hal yang paling penting bagi setiap hubungan.

Dalam adegan kilas balik. Arjun dan Purvi mengalami teh dan Purvi yang bercerita tentang pentingnya cinta dan kepercayaan dalam hubungan apapun. Arjun tampaknya akan hilang dalam beberapa pemikiran. Purvi bertanya padanya apakah dia mendengarkan dia. Arjun mengatakan, ya. Purvi kemudian meminta dia, kemudian memberitahu saya apa yang saya katakan? Arjun mengatakan, sebenarnya aku minta maaf .. aku tersesat di beberapa pemikiran lain. Purvi bertanya mana pikiran? Arjun mengatakan, itu adalah tentang kita .. kita sudah mendapat terlibat dan segera kami akan menikah. Kemudian kita akan memiliki anak-anak kita .. jadi aku berpikir tentang anak-anak kita. Purvi mendapat malu dan meminta dia, apa yang Anda pikirkan tentang anak-anak kita? Arjun mengatakan, hidup kita akan berubah banyak setelah kita punya anak. Purvi mengatakan, ya .. setelah itu akan ada hanya kebahagiaan dalam hidup kita. sepanjang hari kami akan pergi di belakang anak-anak kita .. kita akan memenuhi semua keinginan mereka dan mencintai mereka banyak.

Kembali untuk menyajikan. Purvi berbicara kepada dirinya sendiri, mohon maafkan saya Arjun. Sebelum 6 bulan, saya meminta Anda untuk menikah Ovi karena saya selalu melihat lebih banyak cinta dan kepercayaan untuk Anda di mata Ovi ini dari saya. Saya juga tahu bahwa kalian berdua akan membuat hubungan ini berhasil karena persahabatan masa kecil Anda. Itu tidak mudah bagi saya untuk pergi, tetapi karena Ovi tidak merasa tidak aman .. Aku harus meninggalkan Mumbai. Tapi hari ini saya menyadari bahwa Anda tidak lebih pengorbanan dan Anda lebih sedih dari saya hari ini. Saya menikah dan pindah, tetapi Anda? Kau masih ada. Dan itu menyakitkan banyak melihat Anda seperti ini karena saya bertanggung jawab untuk semua ini. Allah tidak akan pernah memaafkan saya karena ini.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya Archana Mencari Cinta Episode 2
loading...

Archana Mencari Cinta Episode 1 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Archana Mencari Cinta Episode 1

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film