-->

(KOSEM) Abad Kejayaan 2 episode 28 part 1

(KOSEM) Abad Kejayaan 2 episode 28 part 1 - Kosem badai ke kantor Lala dan bilang aku harus membunuhmu tahun yang lalu! Anda telah meracuni Osman, Anda telah masuk ke kepalanya. Dia mengatakan tidak pernah, Sultana, saya -

Dia mengatakan Anda akan berbicara kepada Osman, Anda akan mencegah dia (dari melakukan sesuatu) dia tidak akan pernah membunuh Sh. Mehmet! Lala mengatakan tentu saja saya akan berbicara kepada Hunkar kami, dan lagi pula kami Mufti Efendi belum diberi fetva (SK) dan di bawah kondisi ini, Shehzade Mehmet tidak bisa dibunuh. Kosem mengatakan ia akan bersikeras! Dia akan mencoba setiap rute! Itulah mengapa Anda akan berbicara dengan dia!

Cennet tiba-tiba dan mengatakan Hunkar kami telah mendapat fetva dari hakim militer Rumeli mereka akan membunuh Shehzade kami berjalan tidak ada waktu! Lala memberikan Cennet lihat.

Osman membaca dari apa yang juri menulis, "untuk Shehzade pemberontak yang tidak mematuhi Padishah dan menyebabkan perselisihan, demi menjaga ketertiban dan perdamaian di negara bagian, eksekusi diperbolehkan."

Osman berdiri dan berkata memanggil Mehmet kepada saya.

Mehmet cemas menunggu di kamarnya tidak tahu apa yang akan terjadi padanya. Sementara itu, Lala meminta Cennet yang timnya dia di. Dia mengatakan apa yang kita diskusikan sebelumnya? Itu untuk memastikan Hunkar kita menjadi kuat, akhirnya harus datang untuk Kosem sultan dan shehzades! Cennet menempatkan belati ke lehernya mengatakan, hati-hati sehingga akhirnya Anda sendiri tidak datang! Dia mengatakan apa arti dari ini ?! Dia mengatakan itu berarti Anda akan mana-mana! Dia mengatakan telah Anda kehilangan pikiran Anda? Dapatkan keluar dari jalan, kita harus memperingatkan Hunkar kami sekaligus! Dia mengatakan Anda harus berdoa agar Kosem sultan mampu menghemat sh. Mehmet, kalau tidak dia akan menghancurkan dunia di atas kepala kita! Dia mendorong dia.

Sebuah agha menginformasikan Mehmet bahwa Osman telah memanggilnya. Mehmet bertanya mengapa, dan Agha mengatakan saya tidak tahu.

Zulfikar dan Kosem berada di pintu keluar rahasia di luar istana, dan ia mengatakan Kosem aku mengirim orang ke barak Janissary, mudah-mudahan kita akan menghemat Shehzade kami. Kosem mengatakan mendobrak pintu. The Aghas bekerja di itu.

Mehmet sementara membuat jalan untuk Osman. Kosem dan Zulfikar masuk ke dalam.

Sedikit Murad ingin makan sepotong Baklava dan mengatakan Mehmet mencintai Baklava akan kita mengambil beberapa kepadanya? Dan kita mungkin bisa melihatnya juga. Ayshe mengatakan bahkan jika kita pergi, mereka tidak akan memungkinkan kita untuk melihat dia. Murad mengatakan itu baik-baik saja, setidaknya kita akan mendengar suara-Nya.

 Sementara itu Halime mengatakan Safiye bahwa musim dingin ini akan sulit, dan mencakup dirinya dengan kerudungnya. Safiye mengatakan itu mungkin menjadi tanda Kosem musim gugur ... siapa yang tahu. Halime mengatakan itu jelas Sultan Osman akan membunuh saudaranya, mengingat ia telah meminta fetva a. Safiye mengatakan Kosem telah kehilangan orang yang dicintai sebelumnya, merasakan rasa sakit kehilangan mereka, berkabung mereka. Namun kali ini, itu berbeda. Rasa sakit kehilangan seorang anak adalah sesuatu yang sama sekali berbeda. Ini adalah rasa sakit seperti yang Anda pergi dengan anak Anda ke dalam kuburan mereka!

(KOSEM) Abad Kejayaan 2 episode 28 part 1

Davut pergi ke Dilruba yang meminta yang datang dan Davut menjawab bahwa Kilindir? Agha datang untuk memberitahukan kepadanya bahwa barak yang gempar, mereka berbaris ke istana karena Sultan Osman telah mendapat fetva untuk pelaksanaan saudaranya. Dilruba kata akhirnya, saya ingin melihat wajah Kosem sekarang. Davut mengatakan ada kebingungan dan (bahaya) di luar. Dia mengatakan yang baik, biarkan, biarkan istana menghancurkan di atas kepala mereka!

Zulfikar dan Kosem menyadari pintu masuk rahasia telah ditutup naik. Dia mengatakan padanya bahwa itu telah ditutup naik. Dia berteriak Mehmet saya, anak saya! dan goresan di dan hits dinding. Mehmet juga memperhatikan dinding telah diganti dan diblokir.

Zulfikar mengatakan padanya untuk berhenti, katanya Sultanim tidak. Kosem mengatakan mungkin mereka sudah membunuh anak saya!

Suleyman Agha mengatakan Mehmet kami Hunkar yang menunggu untuk Anda.

Zulfikar mengatakan Janissari berada di istana sekarang, mereka tidak akan membiarkan Sh. Mehmet untuk dibunuh, jika diperlukan mereka akan menumpahkan darah dan masuk dengan kekerasan.

Murad menceritakan Aghas untuk membuka pintu, ia telah membawa sesuatu Mehmet suka. The Aghas tenang, Ayshe mengatakan telah Anda tidak mendengar, membuka pintu. Pintu terbuka dan mereka melihat ruang kosong. Ayshe mengatakan di mana saudara saya? Apa yang telah Anda lakukan padanya. Murad tetes piring shock.

Mehmet dibawa ke Osman dalam aula Divan. Mehmet mengatakan apa yang terjadi Hunkar saya? Kenapa saya disini? Hunkar mengatakan datang duduk di sini Mehmet. Mehmet mengambil tempat duduk.

Kosem berdoa untuk keselamatan anaknya.

Osman mengatakan Anda ingat saat pertama kali kami pergi berburu? Mehmet mengatakan ya saya ingat itu. Osman mengatakan kami dua anak benar-benar bebas dari kekhawatiran dunia. Kami tidak punya tanggung jawab. Kami berada di bawah sayap Hunkar ayah kami, Allah mengampuninya. Kami mengejar rusa. Sama seperti ayah saya hendak memukulnya, panah lain datang entah dari mana, melewati kami dan menembak langsung ke jantung rusa ini. Ayah saya sangat marah. Mereka pergi dan membawa orang itu. Dia adalah seseorang dari daerah sorrounding, dari apa yang dia katakan, dia tidak melihat kami. Mehmet mengatakan mengapa kamu mengatakan hal-hal ini Hunkar saya? Osman mengatakan shhhhhh ... Ayah saya mengambil kepala orang itu, saya bertanya kepadanya mengapa ia melakukan hal itu, dia mengatakan saya Padishah, tidak ada yang tidak bisa menetapkan mata pada apa yang saya. Aku berkata tapi orang yang mengatakan ia tidak melihat Anda itu sebabnya dia memukul kijang, dia menjawab kepada saya dengan mengatakan kita tidak pernah tahu itu. Dia (ayah saya) bertanya apakah kijang yang mati? Itu. Jadi dalam hal ini bahwa manusia mendapat hukuman karena kita bisa saja terbunuh di tempat kijang itu. Mehmet mengatakan Hunkar saya, saya belum menetapkan mata pada apa pun dari Anda. Aku tidak akan pernah. Atau akan Anda membunuhku? Tapi Anda telah memberi saya kata Anda, Anda telah mengatakan Anda tidak akan pernah kembali Anda pada saya! Osman pelukan kakaknya dan mencium kepalanya dan berkata aku terus janji saya Mehmet. Tapi kau tidak! Dia pergi. Teriakan Mehmet biarkan aku pergi, berhenti, biarkan aku pergi! Tapi dia dicekik berteriak Osman, Osman. Dan dia bilang aku minta dari Tuhan bahwa hidup Anda dan kesultanan Anda hancur! Dan apa pun yang Anda ambil dari hidup saya, diambil dari Anda!

Kami melihat bahwa sedikit miskin Murad telah melihatnya dan melarikan diri ngeri.

Ayshe bertanya Murad apa yang terjadi dan menangis, katanya saudara saya telah meninggal, mereka membunuh saudara saya Mehmet. Mereka membunuh saudara saya Mehmet.

Osman duduk di kamarnya menderita kesedihan dengan apa yang telah dilakukan.

Janissari berteriak untuk Shehzade Mehmet diserahkan dan membuka pintu.

Pintu dibuka dan mereka melihat tubuh Mehmet ini. Saat itu, Zulfikar dan Kosem tiba dan melihat ada sebuah mahkota dengan pintu.

Murad mengatakan ia membenci Osman dan tidak akan pernah memaafkannya kemudian dia bertanya tentang ibunya mengapa dia belum datang, dia akan menyimpan Mehmet. Ayshe mengatakan mereka telah memainkan kita semua, saudara saya. Mereka telah terperangkap kita semua. Murad mengatakan Osman akan membunuh saya dan saudara-saudara saya juga kan? Saat itu Suleyman Agha memasuki dengan anak-anak lain. Ayshe bertanya mengapa mereka telah dibawa. Suleyman Agha mengatakan itu adalah perintah Hunkar kami, dari sekarang mereka akan tetap bersama dan dilarang meninggalkan ruangan ini. Ayshe mengatakan Anda anjing pengkhianat! Semuanya terjadi karena Anda! Anda membuat jebakan bagi kita! Suleyman Agha mengatakan dan Anda harus kembali ke kamar Anda sendiri. Ayshe ternyata kakaknya dan mengatakan Murad, saudara Anda dalam perawatan Anda dan kemudian dia pergi.

Orang-orang membuat jalan bagi Kosem dan ia bertanya-tanya mengapa semua orang begitu diam dan kemudian memiliki dia bergerak ke depan, matanya beristirahat di anak dia mati. Dia jatuh di sampingnya dan mengatakan Mehmet saya, anak saya? Sayang, anak saya Yusuf berwajah, apa yang telah mereka lakukan untuk Anda? Bagaimana mereka membunuh Mehmet saya. Bangun anak saya. Bangun silakan. Mehmet saya, demi Tuhan bangun! Bangun Mehmet!

Kami mendengar suara Osman mengatakan "tepat sebelas hari setelah saya membunuh saudaraku, salju jatuh pada Istanbul dan untuk minggu salju turun non stop. Ini adalah musim dingin seperti itu, kota saya hilang itu bentuk. Hati saya seperti api membakar di tengah es dan salju. Beberapa orang mengatakan saya alasan untuk suatu musim dingin, harga untuk dosa-dosa saya. Mereka mengatakan itu karena saya membawa kembali hukum pembunuhan saudara setelah itu diakhiri. untuk-ranting kembali api yang telah memadamkan. bahwa ini adalah hukuman dari Allah. mungkin itu benar, mungkin Tuhan sedang menguji saya dengan badai ini. saya Osman. Sultan Osman Han. saya mengerti bahwa kesultanan ternyata hati seseorang, smothers suara hati nurani, meliputi telinga. ini adalah kutukan beruntung. saya mengerti bahwa Kesultanan, adalah pencuri yang mencuri kepolosan dan membuat enemie saudara s satu sama lain. pada saat yang sama itu adalah cahaya palsu, membuat seseorang menjangkau untuk itu tanpa mendapatkan itu di tangan mereka. ini adalah jenis mabuk. Dan, itu adalah jalan yang tidak ada kembali, tebing dalam, musim dingin yang menyeret satu ke bencana. Saya Osman, hari itu aku membunuh saudaraku, badai musim dingin mengamuk di dalam diri saya, begitu banyak sehingga bahwa itu menyeret saya untuk takdir saya mutlak. "

Lala mengatakan Osman yang Kosem di dalam, dan bahwa jika ia ingin mereka harus datang lain waktu. Osman tidak mendengarkan dan bergerak maju. Di dalam, Kosem berdoa untuk anaknya. Dia mengingatkan dirinya bertanya Mehmet mengapa kau melakukan ini? Mehmet menjawab saya tidak memiliki nilai di mata Anda. Terutama di sebelah Osman. Dia mengatakan apa jenis kata-kata ini anak saya? Semua anak-anak saya adalah sama dengan saya. Aku mencintai kalian semua. Mehmet mengatakan tetapi Anda tidak mencintaiku ibu. Terima itu. Itu selalu Osman. Dia selalu lebih baik. Ia lebih baik dalam segala hal. Dia bahkan mengasihi Anda lebih dari yang saya lakukan benar? Seolah-olah saya yang satu dengan ibu yang berbeda, bukan dia!

Safiye adalah dengan anaknya dan Bulbul mengatakan saya telah tinggal di Capitol selama bertahun-tahun dan tidak pernah melihat musim dingin seperti ini, pangeranku! Ahhh, Bosphorus telah membeku! Kapal-kapal tidak bisa berlabuh! Jalan-jalan diblokir juga! Kafilah tidak bisa meninggalkan dan masukkan ... dan sebagai hasilnya, barang tidak dapat melakukan perjalanan dalam dan keluar. Orang-orang yang bermasalah dalam dingin ini, dan semua orang didorong masuk ke dalam kekhawatiran sendiri. Iskender mengatakan saya tahu, ada gangguan, orang-orang telah menjarah rumah membiarkan toko-toko saja! Safiye mengatakan mungkin Tuhan tidak membiarkan siapa pun kelaparan, musim semi akan datang dan segera Sultan Osman akan pergi untuk perang dan tidak pernah kembali. Pintu terbuka dan Humashah masuk dengan Zulfikar. Safiye bertanya apa yang dia lakukan di sini. Humashah mengatakan jangan khawatir aku ingin dia datang dengan saya, dia dengan kami sekarang, dia telah memilih pihak kita.

Osman mengatakan untuk Kosem bahwa dia harus berpikir seperti orang lain, bahwa itu adalah kesalahannya ada begitu banyak salju dan es dan bahwa Allah menghukum dia karena membunuh Mehmet. Dan kau? Anda tidak memiliki kesalahan? Demi berkuasa negara dan mendirikan Divan rahasia, kau tidak membuang saudara saya dengan cara saya? Ketahuilah bahwa dosa ini milik Anda lebih dari saya. Anda meninggalkan saya ada ibu pilihan lain. Kosem mengatakan saya tidak lagi ibumu. Anda bukan anak saya. Anda akan berjalan sendiri di jalan yang telah Anda pilih. Tahu bahwa jika Anda menyentuh anak-anak saya, Anda telah dikurung di harem, jika Anda melakukan hal yang sama kepada mereka seperti yang Anda lakukan untuk Mehmet, aku tidak akan menyerahkan kepada orang lain - saya akan mengambil hidup Anda sendiri.

Osman ternyata makam ayahnya dan mengatakan maafkan saya ayah, maafkan aku karena tidak menepati janji saya kepada Anda.

Lala menyapa Kosem dan dia mengabaikan dirinya.

Safiye memberitahu Zulfikar Anda telah kehilangan kepercayaan kita lama, mengapa kita harus mempercayai Anda? Tidak ada yang tersisa yang tidak tahu tentang hubungan Anda ke Kosem! Humashah bilang aku ingin dia datang ke sini ibu. Seperti yang Anda tahu kondisi telah berubah. Iskender kata ibu mari kita cari tahu apa hal ini. Zulfikar mengatakan Sultan Osman telah menyiapkan akhir sendiri dengan membunuh sh. Mehmet. Para ulama dan tentara gelisah. Mereka akan menurunkan dr takhta Sultan Osman pada kesempatan paling cepat. Pada saat itu, yang akan mendapatkan tahta? Iskender mengatakan di satu sisi, Halime ini gila anak Mustafa, dan di sisi lain, shehzades sedikit Kosem ini. Humashah dan Zulfikar mengatakan ya. Humashah mengatakan tertua dan paling matang harus mendapatkan di atas takhta dan itu berarti, kita perlu sultan kuat seperti Anda. Zulfikar mengatakan itulah sebabnya saya menerima tawaran Humashah ini. Memperebutkan tahta harus lebih, demi ketertiban, Sh. Iskender harus mendapatkan di atas takhta. Safiye mengatakan pikiran dan jalan kita adalah sama, tetapi kami tidak yakin dengan yang meyakinkan Anda datang ke sini. Humashah kata ibu datang dengan saya. Safiye mengatakan tidak mengambil mata Anda dari dirinya. Safiye mengatakan Humashah Anda tahu apa yang Anda lakukan? Apakah Anda tidak belajar dari apa yang kami alami? Humashah mengatakan percaya padanya sekali, dia tulus. Safiye mengatakan bagaimana Anda tahu? Humashah bilang aku tahu! Ketika hal ini tentang nasib negara! Dan menerimanya - kita membutuhkan dukungan nya. Anda tahu kekuatan dia wields di barak. Kita dapat memiliki Janissari belakang kami dengan bantuannya. Safiye mengatakan bagaimana kita bisa percaya padanya hanya pada kata belaka nya. Pertama dia harus mendapatkan kepercayaan kami dan sampai saat itu dia tidak akan dengan Iskender dan tidak tahu di mana Iskender tetap, bukan, bukan dia!

Iskender mengatakan untuk Zulfikar saya telah mengatakan pada saat kita bertemu baik Anda akan membunuh saya atau saya akan membunuh Anda, sekarang Anda datang sebelum aku dan mengatakan Anda berjanji setia kepada saya. Zulfikar mengatakan maafkan saya, tapi Anda menetapkan bahwa kondisi. SH. Mehmet telah dibunuh, demi negara, saya harus melakukan apa yang benar. Iskender kata yang baik, karena aku akan mendapatkan tahta bahwa cepat atau lambat, dan orang-orang terhadap saya akan dihukum, dan mereka dengan saya, akan dihargai.

Zulfikar berjanji kesetiaan kepada Iskender. Iskender mengatakan Saya senang Anda menemukan jalan yang benar.

Orang-orang berbaris dilayani oleh Kosem pribadi di dapur sup nya. Eycan dan Meleki bertanya-tanya berapa lama mereka bisa bertahan sebagai persediaan berkurang. Kosem mengatakan kita akan berbagi potongan terakhir kami jika kita harus.

Seorang wanita membawa bayinya meminta pertolongan mengatakan Anda adalah harapan bagi orang-orang yang membutuhkan, bayi saya sedang sekarat karena kelaparan dan dingin. Harap menyimpan anak saya! Kosem memerintahkan bayi dibawa ke rumah sakit. Wanita itu mengatakan ia akan hidup? Kosem mengatakan Insya Allah.

Osman berjalan berkeliling melihat kondisi rakyat dalam dingin. Ia menonton sebagai orang mencuri sepatu dari antara orang mati. Seseorang komentar ini semua terjadi karena itu Sultan Osman ... dan dia menikmati dirinya sendiri di istana sekarang!

Osman melihat seorang wanita membagi-bagikan roti dan tertarik.

harem sedang menyekop dan Cennet mengatakan oh begitu dingin, menutup pintu, tunggu apa lagi untuk! Dia mengatakan oh Tuhan saya belum pernah melihat seperti dingin! Meleksema mengatakan semua orang khawatir. Cennet mengatakan orang bahkan tidak bisa keluar, kehidupan tidak ada atau properti aman! Oh Tuhan, silakan kirim musim semi ke kami. Meleksema kata dan kemudian Osman akan meninggalkan untuk perang! Cennet mengatakan ya dia akan dan saya pikir Anda harus bersiap-siap untuk itu!
(KOSEM) Abad Kejayaan 2 episode 28 part 1

Sementara Kosem memerintahkan lumbung (penyimpanan biji-bijian) dari istana tua dibuka untuk masyarakat. Meleki komentar bahwa Halime dan Safiye tidak akan senang tentang itu dan Kosem mengatakan biarkan mereka. Eycan mengumumkan patih mengatakan ia ingin melihatnya. Kosem mengatakan kepada mereka untuk terus dan pergi menemuinya. Dia bertanya tentang anak-anaknya. Patih mengatakan mereka semua baik, tidak perlu khawatir. Osman akan berangkat ke Polandia secepat musim dingin berakhir. Kosem mengatakan musim dingin tidak akan berakhir sampai Osman adalah mencopot. Patih mengatakan juga, kami menangkap orang yang Anda cari.

Osman mendekati wanita membagi-bagikan roti. Dia meminta pria yang lebih tua berapa lama ia telah ada, dan mengatakan saya akan membawa Anda ke rumah aman. Dia menarik pisau untuk Osman, yang mengatakan jangan takut, saya hanya ingin membantu. Dia mengatakan apa yang Anda lihat? Kemudian membantu saya membawanya.

Dia bertanya siapa orang-orang? Osman mengatakan saya pedagang, mereka dengan saya. Dia mengatakan kita akan seperti itu, ke rumah aman Kosem Sultan. Dia adalah satu-satunya merawat orang pula, saya berharap Osman akan meninggalkan istana dan melihat rakyatnya. Osman mengatakan mungkin dia berjalan di sekitar. Dia bilang aku ragu, dan itu adalah karena dosa-dosanya kita berada dalam posisi ini, kita membayar untuk kejahatannya.

Patih mengatakan bahwa pengkhianat sini Sultanim. Ini adalah hakim yang memberi keputusan untuk eksekusi Mehmet ini. Kosem mengatakan Anda tidur nyenyak di malam hari? Saya tidak tidur. Suara anak saya datang ke telinga saya. Hal ini karena Anda. Sultan Osman digunakan Keputusan Anda dan membunuh anak saya. Pria itu mengatakan itu bukan kesalahan saya sama sekali, lala nya Omer Efendi mengancam saya, mengancam akan membunuh saya. Saya tidak punya pilihan. Saya mohon maaf. Kosem mengatakan gilirannya Lala akan datang - nya, Safiye ini, Halimes, Dilruba ini, Davut dan bahkan Suleyman agha ini. Mereka semua akan membayar, tapi pertama-tama Anda akan membayar.

Dilruba melihat suaminya memotong-motong daging dan ia mengatakan kita memiliki tamu malam ini. Dia mengatakan semua hewan meninggal karena kedinginan, di mana kau menemukan ini? katanya dari beberapa teman, itu mahal tentu saja. Dia bilang aku bertanya-tanya apa Mustafa lakukan di dingin ini. Davut mengatakan terima kasih Tuhan dia tidak kelaparan atau dingin. Insya Allah, ketika Osman pergi ke perang, segalanya akan berubah. Dia mengatakan mudah-mudahan, saya tidak punya toleransi untuk menanggung ini.

Osman dan gadis itu membawa orang tua ke rumah aman Kosem ini. Gadis itu mengatakan ini adalah lebih aman untuk Anda, kita dapat mencari tempat kemudian bagi Anda untuk tinggal. Dia mengucapkan terima kasih Osman mengatakan mungkin Allah senang dengan Anda. Dia mengatakan dan dengan Anda. Anda membantu orang meskipun bahaya bagi hidup Anda. Apakah Anda tidak takut? Dia mengatakan tentu saja saya takut. Tapi aku lebih takut murka Allah. Sementara orang-orang yang mati karena kelaparan dan dingin, aku tidak bisa duduk-duduk. Dia bilang aku akan mendapatkan sup untuk paman kami di sini, Anda tinggal dan menunggu saya, saya akan membawa beberapa untuk Anda juga. Osman daun.

Bulbul bertanya-tanya apa yang terjadi dengan gandum. Eycan mengatakan itu dari perintah Kosem Sultan, itu sedang didistribusikan kepada masyarakat. Bulbul mengatakan bagaimana? Apa yang akan terjadi ketika pasokan kami selesai? Meleki mengatakan kita akan berpikir bahwa ketika saatnya tiba. Bulbul mengatakan kita akan makan satu sama lain dari kelaparan kemudian!

Osman tegur Lala mengatakan setiap kali saya bertanya tentang orang-orang saya, semua mengatakan mereka dirawat dan tidak ada yang tersisa di luar, tapi aku melihat dengan mata saya sendiri! Mereka menderita! Apakah bantuan kami tidak mencapai mereka? Lala mengatakan kita melakukan apa pun yang kami bisa, tapi ini adalah musim dingin sehingga kita tidak dapat mencapai semua orang. Osman mengatakan Anda akan mencapai mereka! Anda akan pergi ke setiap jalan, setiap rumah, tidak ada yang akan kelaparan! pelajaran saya dipercayakan kepada saya! Ini adalah tanggung jawab saya untuk menjaga mereka! Cennet! Membuka lumbung istana, kami akan berbagi segala sesuatu dengan orang-orang. Setiap orang berbagi ketentuan mereka. Siapapun yang menolak untuk, saya akan mengambil kehidupan mereka bersama dengan kekayaan mereka! Cennet mengatakan jangan khawatir, saya akan melakukan apa pun yang diperlukan.

Lala mengatakan Cennet saat ini tidak akan berbicara kepada setiap akhir lain? Ketika Anda akan kembali ke istana kami? Dia bilang aku tidak tahu, saya menderita Sh. kematian Mehmet ini karena Anda. Aku bahkan tidak ingin melihat wajah Anda. Dia mengatakan perintah Hunkar kami berada di atas kita semua. Saya hanya melaksanakan perintahnya. Cennet mengatakan Anda membuat kesalahan maka! Anda bahkan tidak tahu apa jenis masalah yang Anda dilemparkan di atas kepala kita!

Halime mengatakan apa yang Anda pikir Anda lakukan? Meskipun Anda tidak tahu berapa lama badai ini akan berlangsung, Anda telah membuka lumbung. Kosem mengatakan Anda dan putri Anda tidak akan mati kelaparan jangan khawatir. Halime mengatakan Anda menyalahkan kami atas kematian anak-an Anda. Tapi Anda adalah orang yang dihapus anak saya dan menempatkan Osman di atas takhta dengan tangan Anda sendiri. Anda jatuh ke dalam sumur Anda menggali diri sendiri, sehingga tidak mengancam saya. Kosem mengatakan tidak akan ada kebutuhan bagi saya untuk melakukan itu, Safiye Sultan akan melakukannya, ketika kegunaan Anda untuk dia selesai, dia akan melihat Anda. Halime mengatakan apa artinya? Kosem mengatakan jika Anda ingin tahu, mendengarkan Halime!

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

loading...

(KOSEM) Abad Kejayaan 2 episode 28 part 1 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang (KOSEM) Abad Kejayaan 2 episode 28 part 1

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film