-->

Sinopsis Swaragini Episode 27

Sinopsis Swaragini Episode 27 - Daadi maa mengatakan Lakshya akan tinggal bersama mereka di sini. Daada ji bilang bagaimana dia bisa tinggal di sini? Lakshya mengatakan dia tidak bisa tinggal di sini. Daadi maa bertanya apakah kamu punya masalah? Dia mengatakan bahwa Lakshya meninggalkan rumahnya untuk menghormati mereka dan mengatakan bahwa ini adalah tanggung jawab mereka sekarang. Daadi ji setuju. Lakshya mengatakan itu tidak benar. Shekhar meminta Daadi maa untuk mencoba mengerti. Daadi maa bilang dia sudah memutuskan. Lakshya mengatakan tapi. Daadimaa memintanya untuk tidak berdebat. Ragini tersenyum. Daadi maa melihatnya tersenyum. Swara tersenyum memikirkan sesuatu. Dida bertanya apa yang dia lakukan? Swara bilang aku menganggapnya salah. Ia menjadi pahlawan dari seorang penduduk desa. Dida mengatakan bahwa saya menjadi seorang villian dari seorang pahlawan wanita. Swara mengatakan usia Anda tidak mengizinkan Anda untuk menjadi pahlawan wanita. Dia bilang kamu adalah pahlawan dida sebelumnya, tapi sekarang tipe Dida panas dan tua. Anda tidak melihat kebahagiaan kita sekarang.

Sinopsis Swaragini Episode 27
Sinopsis Swaragini Episode 27


Dida mengatakan bahwa dia tidak akan mengubah keputusannya. Sumi meminta Swara untuk tidak merepotkan dia. Swara mengatakan bahwa dia mencoba untuk menyetujui Dida dan memiliki gennya. Dida bilang dia tidak akan setuju. Dia melihat Sumi terdesak dalam pemikiran dan bertanya apakah Anda ingin kembali ke Shekhar melupakan masa lalu. Sumi bilang dia tidak menginginkan itu dan mencoba membuat Swara mengerti itu. Dida bilang matamu mengatakan yang sebenarnya. Anda mengatakan ini untuk menyenangkan hati saya, tapi menginginkan ini dari hati Anda. Dia memintanya untuk menikahi Shekhar, setelah kematiannya. Sumi kaget.

Swara dan Ragini berbicara tentang reaksi orang tua mereka. Swara mengatakan tidak tahu bagaimana meyakinkan orang tua mereka. Ragini mengatakan bahwa dia akan berbicara dengan Shekhar. Swara mengatakan kita akan membuat rencana. Tiba-tiba saree jatuh ke tangan Lakshya dari tangan Raginis. Swara bilang aku akan mendapatkannya kembali. Lakshya melemparnya ke Ragini. Swara mendapat ide dan mengatakan mereka akan membuat rencana bukti yang kuat. Swara melihat Ragini menatap Lakshya dan wajahnya memerah, dan memintanya untuk berbicara dengan Lakshya. Ragini mengatakan bahwa hubungan kita rusak. Swara mengatakan bahwa cintamu belum berakhir. Bahkan Lakshya menyukaimu. Ragini terkejut. Swara mengatakan tidakkah Anda menyadari bahwa dia menyukaimu, dia bertarung dengan ayahnya untuk keluarga Anda. Ragini bertanya apakah kamu yakin?

Daadi maa mengatakan bahwa dia meminta Lakshya untuk tinggal di rumah mereka dengan sebuah rencana. Dia bilang Durga prasad akan kaget mengetahui Lakshya yang menginap di rumah tersebut. Dia akan dipaksa untuk melibatkan kita di masyarakat lagi. Dia melanjutkan bahwa dia akan mengembalikan Ragini dan akan membuat duo putri-ayah dari keluarga bengalan. Dia bilang dia melakukan ini untuk masa depan Raginis yang cerah. Swara mengatakan pada Ragini apakah kamu mengerti? Ragini mengatakan mari kita bicara tentang pekerjaan. Swara mengatakan bahwa kita harus membuat rencana. Lakshya datang dan menawarkan bantuan. Swara mengatakan apakah Anda tahu apa yang sedang kita bicarakan? Lakshya mengatakan bahwa dia juga berada di ruang toko hari itu dan mendengar semuanya. Dia bilang aku punya rencana, dan juga kondisinya. Ragini menerima kondisinya. Swara meminta dia untuk mendengarkan kondisi sebelumnya.

Ragini mengatakan itu akan untuk kemajuan kita. Dadi maa memanggil Ragini, jadi dia pergi. Swara meminta Lakshya untuk menceritakan rencananya saat Ragini kembali. Lakshya mengatakan itu bagus yang ditinggalkan Ragini. Sangat mudah untuk berbicara dengan Anda. Swara bertanya apa? Lakshya mengatakan sebenarnya dia ingin meminta maaf kepada mereka. Dia bilang saya ingin mengatakan yang sebenarnya dan mengatakan dia bosan berbohong. Swara memintanya untuk mengatakannya. Lakshya mengatakan bahwa saya melakukan penculikan Anda. Kilas balik ditampilkan. Swara kaget.

Lakshya melanjutkan bahwa ia mengirim video itu ke Durga Prasad. Swara terguncang dan marah. Dia mengatakan bahwa dia mengkhianati mereka, tapi tidak bisa mengkhianati lebih banyak lagi. Dia ingin menceritakan hal ini sejak beberapa hari ini. Dia bilang dia tidak akan melakukan hal seperti itu di masa depan dan memintanya untuk mempercayainya. Swara meminta dia untuk tutup mulut dan mengatakan bahwa Anda akan mendapatkan tepuk tangan meriah untuk ini. Lakshya mengatakan bahwa dia telah mulai membenci ayahnya dan menyadari kesalahannya, itulah mengapa dia meminta maaf. Swara bertanya mengapa Anda mengatakan bahwa itu bagus yang ditinggalkan Ragini. Lakshya mengatakan karena saya lebih nyaman dengan Anda. Maksudku, aku akan merasa bersalah lagi darinya.

Swara mengatakan Ragini terluka karena kamu. Dia mengatakan kesan pertama adalah kesan terakhir. Saya tidak pernah melihat orang jahat dalam hidup saya. Lakshya mengatakan bahwa dia tidak bisa mengatakan tidak pada ayahnya. Dia bilang dia tidak ingin menyakiti Ragini yang manis dan polos. Swara mengatakan ini berarti Anda tidak pernah mencintainya. Lakshya mengatakan bahwa dia tidak akan pernah mencintainya. Dia sangat manis untuknya. Kita berbeda satu sama lain. Jika dia sudah menikah denganku, maka dia pasti sudah hancur. Swara bertanya apa yang kamu dapatkan? Lakshya mengatakan bahwa saya tidak tahu tentang diri saya sendiri, tapi Anda akan mendapatkan nama ayah Anda.

Lakshya bilang aku salah, tapi bukan niatku. Jika saya ingin menyakiti Anda berdua, maka saya pasti berada di tempat tidur kingku. Dia bilang saya sangat ingin membantu Anda. Ragini meminta maaf pada Dadi maa dan mengatakan akan membuat gelas lagi. Daadimaa memintanya untuk duduk bersamanya dan membuat mala bunga untuk puja. Dia bercerita tentang membesarkannya sejak kecil dan mengatakan bahwa anak perempuan saya hilang karena bengalan itu. Ragini mengatakan tidak seperti itu. Daadimaa mengatakan bahwa Ragini saya biasa mendengarkan saya dengan kepala rendah. Ragini menunduk. Daadi maa bilang kau adalah hidupku dan aku bisa melakukan segalanya untukmu. Selanjutnya : Sinopsis Swaragini Episode 28
loading...

Sinopsis Swaragini Episode 27 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Sinopsis Swaragini Episode 27

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film