-->

Thapki Episode 61

Thapki Episode 61 - Vasundara berbicara dengan Thapki. Suman dan Preeti berpikir untuk berhenti Vasundara, dan datang ke sana berdebat dan tidak membiarkan Thapki banyak bicara. Mereka mengambil Vasundara dan menghentikannya. Vasundara tegur mereka dan daun. Sakshi datang ada dan terima kasih Vasundara dia untuk mendapatkan bahu yang baik seperti Thapki. Sakshi bertanya apa yang saya lakukan. Vasundara bilang aku tahu kau merekrut orang-orang baru, jadi Thapki datang di kantor dan dalam hidup kita. Dia bertanya tentang gadis yang tergagap, dia mendengarnya sekali.

Dia mengatakan tidak mengundang gadis dalam pernikahan. Sakshi terkejut. Vasundara mengatakan dia membenci gagap orang, memecatnya dari kantor. Sakshi mengatakan baik-baik saja dan tersenyum. Dia mengatakan aunty tidak tahu Thapki tergagap, sekarang saya punya hal-hal di tangan saya, Thapki melihat apa yang saya lakukan sekarang. Aku akan mengatakan yang sebenarnya dia Bibi.
Thapki Episode 61

Dhruv mengatakan Bihaan yang 49000, memberi saya kunci. Bihaan meminta 50000rs. Vasundara meminta Dhruv untuk mengambil uang sebagai pinjaman dari Bau ji. Dia bilang dia bisa mendengar sekarang, dan meminta dia untuk berbicara. Mereka semua tersenyum. Dhruv bilang aku akan selalu setuju dengan Anda, tapi jangan memaksa saya untuk ini. Bau ji memberikan uang untuk pelayan dan mengirimkan dia untuk membantu Dhruv, berpikir ia tidak bisa melihat Thapki khawatir. Dhruv mengatakan Thapki bahwa ia akan mengatur 1000rs. Thapki mengatakan dia tidak akan khawatir karena ia dengan dia.

Pelayan bertabrakan dengan Dhruv, dan semua catatan uang jatuh. Sanjay menghitung uang dan Dhruv mengatakan yang 49000. Sanjay mengatakan tidak, yang 50000. Dhruv mengatakan saya dihitung tiga kali. Dhruv memberikan uang untuk Bihaan dan meminta kunci. Bihaan mengatakan Anda tidak akan mendapatkan kunci sehingga mudah, tombol yang ada. Scarlett dilengkapi dengan tombol. Dhruv meminta kunci dan ia menari dengan Bihaan pada lagu Ghagra ......

Dhruv akhirnya mendapatkan kunci dan membebaskan Thapki. Mereka berpegangan tangan. Mere bina mai ............... memainkan ............. Dhruv menari dengan Thapki. Suman dan Preeti menjaga mata pada Thapki. Pembicaraan Dhruv untuk Thapki dan bertanya mengapa dia marah. Dia mengatakan Anda menari dengan gadis itu dan memegang tangannya, sehingga ... Dia bertanya begitu? Dia bilang aku tidak tahu mengapa aku tidak merasa baik. Dia tersenyum dan mengatakan dia melakukan ini untuk mendapatkan kunci. Dia bilang aku mengerti tapi aku merasa buruk. Seorang pria datang ke Dhruv dan dia pergi.

Sakshi mengatakan Suman dan Preeti bahwa dia ingin memberitahu Vasundara tentang gagap Thapki, karena dia tidak tahu ini. Mereka khawatir masalah baru ini. Bihaan meminta Thapki apakah dia bersenang-senang, dia bertindak baik untuk menculiknya, dan memberi pihak baik dia, apakah dia memiliki mengeluh. Dia bilang dia sangat marah, tapi dia tahu dia melakukan ini untuk kebahagiaan semua orang, tapi dia seharusnya tidak mendapat penari itu, dia mendapat jengkel dengan Dhruv dan berjuang untuk pertama kalinya, karena dia, dan titik jari. Dia membuat jarinya ke bawah, dan marah. Dia mengatakan tidak ada yang bisa terjadi dari Anda, saya hanya bercanda, saya datang untuk mengatakan maaf untuk menculik Anda. cara kami berbeda dan akan selalu. Dia pergi.
Sakshi melihat Vasundara dan pergi ke dia. Dia mengatakan dia ingin mengatakan sesuatu. Vasundara meminta Kiran untuk pergi. Sakshi mengatakan hal imp nya. Suman dan Preeti datang berlari dan menghentikan mereka. Mereka mengatakan mereka harus berbicara sesuatu imp. Vasundara meminta mereka untuk berhenti, dan meminta Sakshi mengatakan.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Thapki Episode 62
loading...

Thapki Episode 61 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Thapki Episode 61

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film