-->

Thapki Episode 77

Thapki Episode 77 - Vasundara berkata pada Bihaan bahwa ia tidak bisa melihat rasa sakit dan ia membuktikan bahwa ia bukan anaknya. Dia mengatakan tidak, tidak mengatakan ini, saya akan melakukan apa yang Anda katakan. Dia bertanya akan dia benar-benar melakukan hal ini. Dia mengangguk dan memeluk dia menangis. Dia mengatakan meskipun saya sedang tidak dilahirkan untuk Anda, tetapi Anda ibuku, ketika ia mendapat akal, ia telah melihat dia sebagai ibunya, ia bisa melakukan apa saja untuk membuktikan apa yang dia baginya, dia akan mematahkan pernikahan ini untuk kebahagiaannya , tidak mengatakan ini lagi bahwa saya tidak m anak Anda.

Aditi melihat Thapki dan Dhruv, dan menggoda mereka. Dia meminta mereka untuk berbicara, sebagai Haldi lebih. Dia pergi. Dhruv pujian dan mengatakan semua rasams lebih, hanya mereka harus mengambil putaran. Dia bertanya mengapa dia khawatir. Dia bilang dia harus mengatakan sesuatu, Bihaan berbohong bahwa ia membawa saya ke ruang tamu. Dia bertanya apa. Dia bilang dia pergi ke hotel, dan mengatakan kepadanya segala sesuatu dari Mama nya tinggal di sana, dan bagaimana dia pergi di ruangan yang salah, Bihaan menyelamatkannya. Dia mengatakan hal yang besar tersebut, Anda tidak memberitahu saya, Anda bisa bertanya, jika sesuatu terjadi kemudian ..

Thapki Episode 77

Dia bilang aku tidak diizinkan untuk bertemu dengan Anda. Dia mengatakan Mama nya tinggal di hotel lain, mungkin dia salah dengar, jangan lakukan ini lagi. Dia mengatakan Bihaan menyelamatkannya saat ini. Dia tersenyum dan mengatakan Bihaan disimpan Anda dan menghormati dua keluarga juga, dan saya telah memarahinya, aku harus berterima kasih padanya benar ....

Sanjay meminta Bihaan untuk membantunya dalam memperbaiki bohlam. Bihaan ingat kata-kata Vasundara dan hilang dalam pikiran. Dia jatuh. Dhruv memegang dia. terima kasih Bihaan dia. Dhruv mengatakan Anda disimpan Thapki dan hormat kami. Thapki menceritakan semuanya apa yang terjadi di hotel. Aku tidak akan pernah melupakan ini, yang kebesaran Anda untuk tidak mengambil kredit, dan melihat saya, saya menelepon Anda ceroboh dan memarahi Anda. Dia memeluk Bihaan. Vasundara terlihat pada. Dhruv bilang aku yakin ada yang salah bisa terjadi dengan saya dan Thapki sampai Anda dengan kami. Dhruv dan Thapki meninggalkan. Vasundara bertanya Bihaan mengapa ia melakukan hal ini, dia bukan musuh Dhruv ini, akan ia memilih gadis tersebut untuk membuat bahu nya, Anda telah menyelamatkan hidup Bau ji, kini menyelamatkan saya dari masalah ini. Dia meminta dia untuk tidak khawatir, dia akan memenuhi janjinya dan istirahat pernikahan ini. Dia menangis. Dia meminta dia untuk tidak menangis dan daun.

Bihaan berpikir tentang Dhruv dan kata-kata Vasundara ini. Paan datang dengan senang hati dan berbicara dengannya. Bihaan marah pada dirinya. Paan meminta dia untuk menamparnya, tapi tidak marah, tidak ibu mengatakan apa-apa, kenapa kau khawatir, baik-baik saja tidak mengatakan, tapi ia senang untuk menikah Dhruv ini. Bihaan mengatakan pernikahan ini tidak akan terjadi sekarang, aku akan mematahkan bahwa pernikahan. Paan terkejut dan bertanya apa yang dia katakan, ibu tetap hubungan ini. Bihaan kata ibu mengatakan kepada saya, dia tidak bisa membuat gagap gadis sebagai istri Dhruv, lihat nasib, saya suka Dhruv banyak, dan Vasundara menganggap saya anak untuk pertama kalinya, memeluk saya dan meminta saya janji ini, saya akan memenuhi nya janji dan istirahat pernikahan ini. Paan mengatakan ia akan mendukung dia dan pelukan Bihaan.

mandi keluarga Thapki ini cinta pada dirinya dan dia dengan senang hati menangis. Mereka menenangkan dirinya. Paan menyebut mereka dan mengancam bahwa Dhruv dan pernikahan Thapki ini seharusnya tidak terjadi, yang lain itu tidak akan baik. Mereka semua mendapatkan terkejut.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Thapki Episode 78
loading...

Thapki Episode 77 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Thapki Episode 77

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film