-->

Thapki Episode 309

Thapki Episode 309 - SSK: Chandramani mengatakan Simar yang Prem hanya akan datang pada hari pernikahan. ibu Prem meminta Simar untuk menghentikan prem. Chandramani meminta Simar untuk menghentikan Prem, yang lain tidak ada yang bisa terjadi. Simar bilang aku akan berhenti Prem, jangan khawatir Maa, aku akan mendapatkannya kembali, Prem dan Simar dua bagian satu jiwa, tidak ada yang bisa memisahkan mereka dan tidak pernah bisa melakukan. Maa mengatakan Mata Rani adalah dengan Anda, dia akan melindungi Anda. Chandramani meminta mereka untuk melihat Simar untuk terakhir kalinya, karena dia tidak akan pernah kembali, aku m mengatakan kebenaran, kali ini Mata ji telah melakukan semua pengaturan, kali ini tujuan nya tidak akan terjawab. Dia tertawa dan mengatakan insiden tersebut akan terjadi, akan Anda semua tidak melihatnya, aku pengaturan untuk Anda semua untuk menikmati kematian Simar ini. Mereka semua mendapatkan terkejut. Chandramani meminta Simar untuk pergi cepat, yang lain itu bisa mendapatkan akhir. Dia tersenyum.

TPK: Bihaan marah dan menangis. Dia ingat guru kuliah nya memarahi dia karena tidak mengerjakan PR. Dia mendapat tongkat untuk menghukumnya. Bihaan kata Bau ji tidak enak, aku dengan dia untuk melayani Dia, saya akan meninggalkan studi untuk ji Bau saya, saya bisa melakukan apa saja untuknya. Guru mengatakan pembohong, beri aku tangan Anda. Bau ji datang dan menyelamatkan Bihaan. Dia mengatakan anak saya tidak pernah berbohong, aku benar-benar tidak enak. Guru mengatakan apa pun alasannya, hukuman harus diberikan untuk kesalahan. FB berakhir. Bihaan mendapat tongkat untuk menghukum dirinya sendiri.

Thapki Episode 309

Thapki menangis dan berbicara kepada Bau ji di ICU rumah sakit. Dia mengatakan Bihaan tidak boleh dihukum jika ia tidak bersalah, hati saya mengatakan ia tidak bersalah, Bihaan merasa dia adalah pelakunya dan menghukum dirinya sendiri. Bihaan bilang aku melakukan kesalahan dan akan mendapatkan hukuman. Dia memukul tangannya dengan tongkat. Tangannya mulai berdarah. Thapki mengatakan Anda tahu berapa banyak Bihaan menghormati Anda, Anda sangat berharga baginya, ia bisa menumpahkan darah, tapi tidak ada salahnya anda. Bihaan menyakiti dirinya lebih jauh dan mengatakan saya tidak akan pernah memaafkan diriku sendiri.

Thapki mengatakan Bau ji yang Bihaan tidak akan pernah memaafkan dirinya sendiri sampai ia mendapat tahu kebenaran, bagaimana kau terluka, hanya Anda dan Bihaan tahu, Bihaan tidak mengatakan apa-apa, Anda juga mendapat diam, membantu saya silahkan, katakan padaku whats kebenaran . Dia menangis dan meminta Bau ji untuk bangun. Bau ji menangis. Bihaan memukul tangannya sampai istirahat tongkat. Dia menangis.

Udaan: Suraj tegur orang itu dan mengirimkan dia. Dia mendapat semua orang melihat marah berikut Vivaan. Dia bertanya Imli apakah dia masuk tim Vivaan juga. Imli mengatakan tidak, saya m selalu dengan Anda. Dia mengatakan yang baik, pekerjaan Anda hanya untuk melayani saya, Anda punya nama saya di tangan Anda, itu memiliki arti ini, yang lain mendapatkan nama yang terhapus. Dia melihat nama dan berpikir nama Anda tertulis di hati saya dan jiwa, yang tidak akan pernah bisa terhapus. Dia meminta dia untuk mendapatkan jus dingin baginya, karena pikirannya benar-benar marah sekarang.

SSK: Mata ji meminta Amar berhati-hati Simar, jangan biarkan dia datang dekat dengan Prem. Amar mengatakan baik-baik saja. Siddhant mengatakan jika dia datang Infront Anda, menembak dia. Amar mengatakan saya akan melakukannya, kita akan meninggalkan. Chandramani menunjukkan siaran televisi langsung ini untuk semua orang di tv. Amar dan Prem meninggalkan. Mata ji akan terkejut melihat Prerna. Siddhant bertanya apa yang terjadi dan ternyata untuk melihat. Maa bertanya apa memang mereka lihat di sana. keluarga akan terkejut melihat Prerna. Chandramani akan terkejut juga.
Udaan: Chakor berlatih berjalan dan ingat Vivaan. Dia berpikir tentang kata-kata dan berjalan Arjun. Dia bilang aku tidak merasa buruk, pilihan Vivaan nya, ia bisa mendapatkan ramah dengan siapa pun, saya harus ingat tujuan saya.

Dia tersenyum melihat timer. Dia mendapat senang dan mengatakan hanya 9 detik, saya telah dikenakan cepat memakai sepatu. Dia melihat dia berlari tanpa alas kaki dan bilang aku tidak memakai sepatu, itu sebabnya aku berlari cepat. Dia pergi ke kamar dan melihat seseorang telah menempatkan air di sepatunya. Dia akan terkejut. Tina dan Kusum datang tertawa. Chakor mengatakan Anda dapat menempatkan air di sepatu, tetapi tidak pada semangat saya, Anda takut bahwa saya akan menang atas Anda, itu sebabnya kalian melakukan hal ini. Kusum mengatakan kita tidak takut Anda. Chakor bertanya-benar, lalu mengapa Tina membuat rintangan bagi saya, Tina takut bahwa saya akan memenangkan lomba ini.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Thapki Episode 310
loading...

Thapki Episode 309 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Thapki Episode 309

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film