-->

Thapki Episode 89

Thapki Episode 89 - Bau ji menampar Bihaan. Dia tegur dia untuk merusak kebahagiaan Thapki ini. Dia mengatakan Anda menipu saya, tidak Thapki, aku akan membunuhmu. Bihaan menangis. Vasundara akan shock dan melihat Bau ji bertujuan pistol di Bihaan. Dadi dan Kiran meminta Bau ji berhenti. Bihaan duduk memegang pistol dan menyerahkan ke Bau ji. Dia meminta Bau ji untuk membunuhnya, karena ia telah memberikan kehidupan ini kepadanya. Bau ji mengatakan ya, dan tunas. Vasundara mengangkat tangannya dan dia menembak di udara. Bau ji bilang aku akan membunuhnya. Dia meminta dia untuk menghentikannya. Bau ji mengatakan memberitahu saya untuk pergi dari mata mereka. Vasundara mengatakan dia telah melihat bagaimana Bihaan adalah untuk mereka, dan meminta dia untuk meninggalkan dari rumah ini. Dia membawanya pergi dan mengatakan dia tidak berdaya untuk melakukan hal ini, namun lebih baik jika dia meninggalkan sekarang. daun Bihaan.

Krishnakant tidak sehat dan mengatakan Aditi bahwa dia tidak merasa bosnya akan setuju untuk meninggalkan. Aditi mengatakan anaknya membantu saya, dia bagus. Dia meminta dia untuk menunjukkan batuk untuk dokter. Diwakar dan Manju melihat mereka. Diwakar ejekan mereka, dan Aditi tegur mereka. Mereka pergi. Dhruv meminta Thapki untuk membuka pintu. Dadi meminta Dhruv untuk melihat jendela, jika Thapki melakukan sesuatu yang salah. Bau ji meminta Dhruv untuk membuka pintu. Dhruv mencoba untuk mendobrak pintu. Thapki membuka pintu dan tangisan.
Dia membawa Tajmahal. Dhruv memegang dan bertanya dia baik-baik saja. Dia bergerak dia pergi dan mengatakan Anda mengatakan Anda tidak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi dengan dia, maka bagaimana hal ini bisa terjadi. Dia mengatakan kau bilang kau tidak akan pernah meninggalkan tanganku, dan meninggalkan saya pada hari pernikahan, saya telah dipercaya Anda yang paling, Anda pecah kepercayaan saya, dan semua janji juga. Dhruv menangis.

Thapki Episode 89

Dia mengembalikan Tajmahal dan jatuh. Mereka ingat saat-saat dan menangis mereka. Thapki pelukan Vasundara dan menangis, mengatakan segalanya untuk lebih, Anda begitu baik karena Anda tidak suka gagap orang, bahkan kemudian nasib saya tidak memiliki cinta untuk saya, sekarang saya tidak bisa tinggal di sini, saya telah meninggalkan dari sini . Vasundara khawatir Thapki bisa datang dalam kehidupan Dhruv lagi. Thapki mengatakan Dadi bahwa dia tidak bisa tinggal di sini karena dia tidak memiliki hubungan dengan Dhruv. Dadi menangis. Thapki meminta Bau ji untuk membiarkan dia pergi, dan Tuhan dia. Dia pergi dari sana. Mereka semua mencoba untuk menghentikannya. Dhruv tangisan mengambil Tajmahal.

Suman dan Preeti melihat pada. Mereka berbicara bahwa Vasundara memeluk Bihaan dan tidak memarahi Bihaan, setelah ia menikah Thapki, mungkin dia tidak tahu apa yang Bihaan lakukan, dia juga shock. Thapki keluar dan melihat Bihaan duduk di luar. Dia menangis, mengingat grahpravesh nya. Dia mengatakan selamat Bihaan, Anda telah memenangkan, ini adalah apa yang Anda ingin lakukan. Dia bilang dia tergagap sejak kecil, dia memiliki masalah ini, anak-anak digunakan untuk mengejekku, dia tidak mendapatkan pekerjaan di mana saja, tapi dia tidak merasa buruk apa pun. Semua orang melihat pada. Thapki mengatakan mereka yang digunakan untuk tertawa pada saya, saya selalu tertawa dengan mereka, sehingga mereka tidak dapat merebut kepercayaan diri dan kebahagiaan mereka. Dia mengatakan Anda adalah orang pertama yang telah merebut segalanya. Dia telah kehilangan hubungan yang paling imp dalam hidupnya, tapi dia tidak menang bahkan sekarang, ia telah ditipu nya dengan menikahinya, btu dia tidak akan menerima dia sebagai suaminya. Dia istirahat mangalsutra dan kembali ke Bihaan. Dia bilang dia tidak memiliki tempat untuk cheat ini dalam hidup dan daun nya.

Dia keluar dan melihat pipa air. Dia mengingatkan Bihaan mengisi sindoor di maang dan menempatkan air di maang untuk membuat sindoor yang dihapus. Dia mengatakan sindoor ini tidak memiliki tempat dalam kehidupan dan tangisannya. Semua orang melihat pada kaget.

Uttaran | Veera | Naagin | Kaali dan Gauri | Efsun dan Bahar | Anandhi | Candra Kirana | Rahasia Cinta | Anak Jalanan | Ranveer dan Ishani

Selanjutnya : Thapki Episode 90
loading...

Thapki Episode 89 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Thapki Episode 89

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film