-->

Chakor episode 202

Chakor episode 202 - Chakor memberitahu semua orang bahwa mereka akan menguji Bhagya yang dia manusia atau Devi, dan jika dia manusia seperti mereka, maka mereka akan membebaskan Bhagya. Imli bertanya Kasturi bagaimana anak itu sembuh, saya telah melihat dia makan pepaya, dia terlihat manusia. Girja meminta Devi apakah dia ingin sesuatu untuk makan, tapi dia Devi dan tidak akan membutuhkan makanan, sebelum ia mengutuk, dia akan pergi. Dia tidur. Bhagya ingat dia tinggal di haveli dan mendapat sedih.

Bhaiya ji mengatakan dia tidak mendapatkan tidur. Tejaswini meminta whats masalah ini. Dia mengatakan kekhawatirannya dimulai ketika Bhagya itu masuk haveli ini, Chakor melakukan ini dan ia menghadapi banyak kerugian. Chakor mengatakan dia akan menghemat Bhagya dan melihat mereka. Dia pikir mereka masih terjaga, bagaimana aku akan membebaskan Bhagya sekarang. Dia mengatakan dia telah membuat Devi di kuil selama 18 tahun, dan ada pandit dan pembantu wanita, dan saya hanya satu-satunya pemuja dan saya punya semua berkat, sekarang semua nya dibagi. Tejaswini mengatakan Chakor tidak melakukan salah. Bhaiya ji mengatakan dia tidak mengerti dan mengatakan bagaimana anak itu mendapat baik oleh berkah Devi, jika dia melakukan ini, di mana saya akan pergi.

Chakor episode 202
Chakor episode 202
Dia mengatakan Chakor melakukan semua ini. Dia mengatakan tidak, aku pergi melawan Anda, saya minta maaf, saya melakukan kesalahan. Chakor melihat Vivaan dan Ragini, dan mengatakan jika Bhaiya ji melihat mereka, ia tidak akan meninggalkan saya. Dia menandatangani mereka untuk pergi. Bhaiya ji mengatakan cukup nya yang diterima kesalahan Anda, saya telah meninggalkan Girja sana, jadi jangan khawatir tentang Bhagya. Tejaswini melihat Chakor dan bertanya siapa yang Chakor melambai. Bhaiya ji berteriak dan bertanya apa yang dia lakukan. Vivaan dan Ragini mendengarnya dan tegang.

Chakor mengatakan dia membuat nyamuk menjauh. Bhaiya ji tegur dia dan meminta dia untuk pergi. Chakor bilang aku akan pergi dan tidur, nyamuk lain akan menggigit Anda juga. Dia marah dan meminta Tejaswini untuk datang dengan dia. Chakor mengatakan mereka telah pergi dan meninggalkan dengan Vivaan dan Ragini. Imli bangun dan melihat Kasturi tidur. Dia pikir dia akan mencari tahu tentang Bhagya, dia Devi atau tidak. Dia berangkat dari rumah. Bhagya mendapat lapar dan mencoba untuk bangun Girja. Dia mengatakan memberi saya makanan dan batuk.

Chakor, Vivaan dan Ragini tertawa. Dia mengatakan yang besar, dia membuat alasan, bagaimana dia mendapatkan ide-ide ini. Chakor bilang aku tidak tahu, tapi aku harus pergi sekarang. Ragini mengatakan bagaimana kita akan menjauh dari penjaga. Dia bilang dia lupa membawa buku PR-nya, bagaimana kita bisa pergi tanpa buku. Chakor mengatakan kita akan menunggu di sini. Ragini mengatakan dia akan mendapatkan buku matematika, dan melihat apakah Bhagya dapat membantu.

Chakor bilang aku tahu Vivaan akan mendapatkan tas itu sendiri dan membuatnya tersenyum. Vivaan berpikir yang buku untuk mengambil dari semua ini dan mengatakan saya akan mengambil seluruh tas dengan buku. Suraj akan terganggu dalam tidurnya dan ingat bagaimana dia kalah Chakor dalam lomba. Dia bangun dan bilang aku tidak akan meninggalkan dia, ini adalah janji saya. Dia melihat Vivaan mengambil tas Ragini ini seperti pencuri. Chakor membuat tas gandum dan mereka mencoba untuk melewati dari dinding. Suraj melihat mereka berjalan dan tersenyum. Dia memberitahu Bhaiya ji dan Tejaswini tentang hal ini dan mengatakan ia mencoba untuk menghentikan mereka. Bhaiya ji mengatakan saya tahu mereka telah pergi ke kuil. Tejaswini mengatakan dia akan datang dan pergi dengan Bhaiya ji. Suraj tersenyum untuk menjebak Chakor. Selanjutnya Chakor episode 203
loading...

Chakor episode 202 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Chakor episode 202

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film