-->

Dev dan Sona Episode 118

Dev dan Sona Episode 118 - Nikki dan Ria yang memeriksa perhiasan. Mereka berbicara tentang perhiasan yang akan diberikan kepada istri Dev. Ishwari meminta mereka jika Dev mengatakan apa-apa kepada mereka. Mereka menyangkal. Dia mengatakan kepada mereka untuk pergi ke kamar mereka sekarang. Saya harus tidur.

Mengapa kau begitu bersemangat pada jam ini? Ibunya bilang aku akan menjadi seperti Anda dan saya akan belanja besok. kita akan untuk belanja perhiasan pernikahan Anda. Sona mengatakan padanya untuk bersantai. Hal ini tidak terjadi begitu cepat. kami memiliki waktu yang cukup. Ibu Sona ini bertanya padanya apakah Dev berbicara kepada ibunya. mengangguk Sona. Ibunya tidak begitu yakin dari balasan Sona ini. Sona mengatakan semua orang senang. kita tidak ingin terburu-buru dalam hal. Kami akan memutuskan dan kemudian membiarkan Anda tahu. ibunya setuju.

Keesokan paginya, Mami mendapat tahu bahwa Ishwari telah menolak untuk membiarkan siapa pun menemukan tahu tentang foto tersebut sampai siap. Ini mengganggu, tapi kemudian dia tidak punya pilihan.

Dev dan Sona Episode 118
Dev dan Sona Episode 118
Sona bersiap-siap. Elena meminta dia untuk bergegas. Saya memiliki kelas pagi. Anda akan drop me? Sona adalah semua tenang. Elena bertanya padanya apakah sesuatu terjadi. saham Sona bahwa mungkin ibu Dev terasa buruk ketika dia menarik saya untuk menghentikan saya untuk foto. Elena bertanya padanya apakah bibi mengatakan itu sendiri. Apakah dia membencimu? Sona menjawab bahwa itu tidak benci tapi mungkin dia tidak dapat membayangkan saya dalam peran DIL nya atau saya bukan jenis DIL dia ingin untuk Dev. Tidak ada yang terjadi karena yang dia bisa marah. Saya akan mencoba untuk membuat dia seperti saya lagi. Saya mengatakan kepada Dev bahwa saya akan menangani hal-hal seperti bibi ji yang marah dengan saya. Elena mengangguk. Anda adik yang terbaik. Anda akan membuat itu terjadi. Dev harus setuju sehingga bibi juga akan setuju.

Dev bertemu Sona di pintu. terima kasih untuk datang tepat waktu. Saya akan menghabiskan hari tanpa melihat Anda. dia bilang aku lupa apa yang telah saya berpikir untuk mengatakan. Dia terkejut menyadari ia berencana dari rumah apa yang dia katakan kepadanya. katakan. Dia mengatakan kepadanya untuk pergi atau dia tidak akan pernah berhenti berbicara. Dia bertanya tentang rencananya tindakan untuk membuat dengan Ma-nya. Dia memiliki tidak ada sejauh tapi pasti ingin. Ibuku bersikeras bahwa keluarga kita bertemu. Aku menghentikannya saat ini tapi itu akan terjadi pada akhirnya. Dia mengangguk. Saya dint berpikir tentang hal itu. katanya aku hanya memberitahu Anda. Aku akan menundanya sampai aku bisa. Hanya satu ibu dapat ditangani pada satu waktu. Tapi jangan khawatir semuanya akan baik-baik saja. dia mengangguk. Saya memiliki wanita tercantik dan terkuat di dunia. Dia menegaskan hal itu sebelum meninggalkan. Dia beranjak tersenyum.

Sona berpikir tidak mungkin untuk mengesankan bibi dalam sehari. Aku harus ikatan dengannya pertama. Dia melihat Ishwari berbicara kepada juru masak. Dia menegaskan pada memasak. Dia mencoba membimbing dia tapi kemudian memungkinkan dia mencoba. Sona salam padanya. Ishwari mengatakan memasak yang Dev menyukai koftas dibuat oleh satu-satunya. Sona bilang aku akan menonton dari sini saja. Dev menyukai halwa yang dibuat oleh Anda. ia mengatakan tidak ada yang bisa membuatnya seperti Anda. Ishwari menceritakan bahwa dia telah melakukannya sejak kecil. Dia sering mengatakan Aku suka membuat besan ka halwa. Dia berkat tahu aku suka melihat bersinar di matanya ketika ia mendengar namanya atau memakannya. Sona meminta dia untuk mengajarinya cara memasak besan ka halwa. Aku akan membuatnya seperti Anda akan mengatakan. Ishwari mengatakan itu tidak mudah. Aku akan mengajarkan Anda bagaimana membuat Suji ka halwa. Sona mengatakan ia suka Besan ka Halwa. Tolong ajari saya bahwa hanya. Ishawari setuju. Sona mengeluarkan notesnya. Ishwari panduan nya lebih bahan dan proses. Dia mengeluarkan jumlah untuk Sona dan beranjak. Sona berpikir itu akan menjadi tidak sehat. Dia mengurangi jumlah ghee dan gula. Kemudian, Ishwari rasanya halwa itu. Kenapa tidak ada apapun aroma hari ini! Dia melihat jumlah Sona telah disisihkan. Mengapa dia bersikeras / bertindak untuk belajar ketika dia dint ingin membuat cara saya membuatnya? Mengapa berkat dia menggunakan mereka semua?

Mami terkejut melihat halwa. Kenapa tidak ada aroma hari ini? Dia rasanya itu dan membuat wajah busuk. Dia terkejut mengetahui Sona telah membuatnya. Ishwari mengatakan dia bersikeras jadi saya mengajarinya. Mami mengatakan tidak ada yang bisa membuatnya seperti Anda. Sebut saja apa-apa tapi tidak menyebutnya Besan ka Halwa. Ishwari mengatakan itu terjadi ketika Anda masih muda. Ini adalah pertama kalinya dia. Mami berkaitan insiden waktu ketika ia baru saja menikah. MIL saya digunakan untuk menunjuk pada setiap titik hitam pada papad juga. Ishwari menunjukkan bahwa dia berbicara tentang Ma. Mami menutupi hukumannya. Aku hanya memberi contoh.

Sona meminta Ishwari tentang halwa itu. Apakah itu bagus? Ishwari mengatakan padanya untuk membiarkan Dev mencicipinya. Anda telah membuat setelah semua. Dev memanggil untuk Bhola. Sona meminta Ishwari tidak memberitahu Dev bahwa ia telah berhasil. biarkan dia rasa itu pertama. Ishwari setuju.

Ishwari memberikan Halwa untuk Dev. Dia terkejut. Anda telah mulai mengejutkan saya setiap hari. Saya suka kejutan seperti sekalipun. Dia rasa itu. Apa itu? Apakah halwa ini? Anda dint membuatnya. Siapa yang membuatnya? Apakah Anda mengajar Ria dan Nikki bagaimana memasak? Siapa yang membuatnya? Senyum itu menghilang dari wajah Sona ini. Ishwari bertanya apakah dia dint seperti itu. Dia menjawab bahwa itu tidak mengandung gula atau ghee. Tidak memiliki rasa. Ishawari memberitahu dia untuk berhenti. Itu ok jika itu tidak baik tapi tidak mengatakan semua ini. Dev mengatakan saya makan halwa yang dibuat oleh Anda karena begitu lama. Siapa pun telah dimasak itu tidak tahu bagaimana memasak. Siapa yang membuatnya? Sona datang ke depan mengatakan dia membuat halwa bodoh ini. Maaf saya dint ingin merusak selera Anda. Ishwari mengatakan itu terjadi di perjalanan pertama. Saya juga dint belajar itu hanya seperti itu. Orang belajar dari kesalahan mereka. Dev juga akan belajar. Anda tahu betapa sulitnya untuk membuatnya. Anda patah hati begitu saja. Dev meminta maaf kepada Sona. Aku dint bermaksud menyakiti Anda. Bagaimana saya tahu Anda telah membuatnya? Sekarang saya merasa itu dint rasa lebih buruk seperti yang saya katakan. Mari saya. Sona pergi. Ishwari tampak khawatir. Selanjutnya Dev dan Sona Episode 119
loading...

Dev dan Sona Episode 118 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Dev dan Sona Episode 118

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film