-->

Paakhi episode 115

Paakhi episode 115 - Paakhi meminta Anshuman untuk mencuri permen dari toko. Anshuman setuju dan memberinya tongkat untuk menyelamatkannya jika dia tertangkap. Anshuman pergi untuk mencuri permen tersebut. Dia datang ke toko dan melihat Paakhi. Dia membuat penjaga toko sibuk dan mengambil permen. Seorang anak melihat Anshuman. Anshuman tersenyum dan menunjukkan toffee ke Paakhi. Anshuman memberikan permen untuk anak itu dan mengirimkan dia. Seorang pria memberikan mawar untuk Paakhi dan mengatakan hari perdamaian, sehingga kami mendistribusikan mawar. Paakhi mengatakan betapa manis dan membawanya berterima kasih kepadanya. Anshuman melihat mereka dan cemburu. Paakhi mengatakan senang hari damai sejahtera juga. Anshuman mengambil toffee lain. Pria itu melihat Anshuman mencuri. Anshuman berjalan. Semua orang menangkap Anshuman dan Anshuman datang ke Paakhi.

Paakhi episode 115
Paakhi episode 115
Mereka berjalan dengan permen tersebut. Menyembunyikan di belakang mobil dan tertawa. Dia mengatakan Anda tahu Paakhi, saya tidak tahu kapan masa kecil saya lulus. Ibuku kiri, lalu ayah saya, saya sendiri dengan Lavanya, saya selalu merasa semuanya akan baik-baik saja dan kemudian saya akan menjalani hidup saya lagi baik, tapi selalu ada masalah. Dia bilang aku juga ingin melakukan semua kerusakan ini. Dia bilang aku takut bahwa jika saya bertanya kebahagiaan saya, tapi sekarang aku tahu aku harus menjalani hidup. Dia mengucapkan terima kasih Paakhi. Mereka berdua tersenyum memegang tangan. Dia mengatakan ketika Anda mendapatkan penghasilan pertama Anda, yang diberikan kepada seseorang yang khusus, sehingga mengambil ini, ini adalah penghasilan hidup saya yang pertama dicuri. Dia memberinya permen itu. Dia mengatakan tidak ada yang lebih berharga bagi saya lebih dari yang Anda. Dia Tuhan dia.

Dia mengatakan melihat saya, Anshuman Rathore duduk di tanah dan saya menyukainya. Dia meminta yang memberi Anda mawar ini. Dia mengatakan meninggalkannya, memungkinkan makan permen ini. Saiyyan dimainkan. Mereka membuat satu sama lain makan permen tersebut. Mereka menikmatinya dan tertawa. Anshuman mengatakan yang tanggal terbaik dari seluruh hidup saya. Dia mengatakan memungkinkan memberikan uang kepada penjaga toko. Dia bilang aku sudah memberinya uang. Saya bercanda, saya tidak akan meminta Anda untuk mencuri. Dia bilang aku juga ingin memberikan kejutan. Dia bilang aku telah menikmati hidup saya sepenuhnya. Dia mengatakan mungkin ada sesuatu.

Mereka berangkat dari sana. Anshuman mendengar nama orang itu adalah Rohan dan terkejut. Dia pikir pacar Paakhi tidak bisa berada di sini. Mereka datang ke rumah tertawa. Dia mencium pembungkus permen. Dia mengatakan memberikannya kepada saya. Dia bilang aku tidak akan. Aku akan tetap aman ini. Dia bilang aku akan tetap aman. Dia mengatakan tidak ada cara. Mereka memiliki tertawa. Dia mengatakan yang terlambat sekarang, aku harus pergi ke kamar saya. Dia mengatakan tidak pergi. Dia tersenyum dan berkata aturan aturan, kita pacar dan pacar jadi kami akan tidur di kamar yang berbeda. Dia mengatakan memiliki malam yang baik. Mereka ingin bersama-sama dan terus berbicara sesuatu atau yang lain. Dia mengatakan tinggal di sini, kita akan berbicara, aku merindukanmu, aku tidak suka ruangan ini tanpa Anda. Dia bilang aku harus pergi, akhirnya malam yang baik.

Anshuman berhenti Paakhi melihat bungkusnya dan meminta dia untuk mendapatkannya. Dia mengatakan pergi di bawah tempat tidur. Dia mengatakan Anda pergi dan mendapatkannya. Dia bilang aku besar, Anda bisa pergi. Mereka berdebat. Dia bilang aku merasa tercekik. Dia memiliki bungkusnya dan meminta dia untuk mendapatkannya. Dia mengatakan Anda mendapatkannya seperti Anda pacar. Dia meminta dia untuk mendapatkan bungkusnya. Dia tertawa dan berjalan di bawah tempat tidur. Dia mengatakan jika saya tidak mendapatkannya, maka Anda mendapatkannya, saya akan mencoba. Dia mencari bungkusnya dan mengatakan mana itu pergi. Dia memiliki di tangan dan mengatakan merasa baik, Anda akan mendapatkannya.

Anshuman juga mendapat di bawah tempat tidur. Dia mengatakan tidak di sini. Dia melihat punggungnya. Dia mengatakan tidak di sini. Dia mengatakan di mana ia akan pergi. Dia menatapnya dan musik memainkan Jitna hun mai bandhun khudko dimainkan. Mereka memiliki eyelock dan sangat jauh lebih dekat. Bol dil se dimainkan. Dia bilang aku akan menemukannya. Dia mengerti dia memiliki dan memegang telinganya. Dia bilang aku mendapatkannya. Dia bilang Anda tidak bisa mendapatkannya karena saya memilikinya. Dia menatapnya dengan marah. Selanjutnya Paakhi episode 115
loading...

Paakhi episode 115 | ⚡ Share & like anda akan berharga untuk masa depan Juragan Synopsis, So, tunggu apa lagi? segera beritahu teman dan kerabat anda tentang Paakhi episode 115

Sinopsis Sebelumnya
« Sinopsis Sebelumnya
Sinopsis Selanjutnya
Sinopsis Selanjutnya »

🔎Cari Sinopsis Film